Tiga Terdakwa Pungli di Muaro Jambi Dihukum Sebulan Penjara Program Bedah Rumah Diresmikan, Kapolres : Komitmen Polri Dalam Membantu Pemulihan Ekonomi Nasional Hari Donor Darah Sedunia, Kodim 0419/Tanjab Sumbangkan 55 Kantong Darah 4 PJU Polda Jambi Dimutasi, Kombes Pol Kaswandi Irwan Jabat Dirreskrimsus Polda Kalteng Ribuan Truk Batubara Ditilang dan Ratusan Pelanggaran Ditindak Ditlantas Polda JambiĀ 

Home / Batanghari

Jumat, 11 Maret 2022 - 20:05 WIB

Kecamatan Marosebo Ulu Raih Penghargaan Terbaik I Pelaksanaan Musrenbang RKPD 2022 Se-kabupaten Batanghari

Bidik Indonesia News, Batanghari – Pemerintah kecamatan Marosebo Ulu meraih penghargaan sebagai terbaik I dalam pelaksanaan Musrenbang RKPD 2022 di kecamatan se-kabupaten Batanghari.

 

Penghargaan tersebut diserahkan langsung Bupati Batanghari Mhd Fadhiel Arief, SE., Kamis (10/3/2022) Pagi, di gedung pemuda.

 

Penghargaan itu merupakan bentuk apresiasi dari Pemkab Batanghari terhadap proses perencanaan pembangunan daerah di kecamatan.

 

Camat Marosebo Ulu, Budimansyah, SE, mengungkapkan rasa syukur dan terimakasih kepada seluruh pihak, khususnya jajaran aparatur di kantor camat Marosebo ulu dan masyarakat kecamatan Marosebo Ulu serta seluruh kepala desa Se-kecamatan Marosebo Ulu yang telah mendukung kelancaran kegiatan tersebut.

BACA LAINNYA  SKK Migas-KKKS Jindi South Jambi B Co., Ltd Berikan Bantuan Beasiswa Kepada Siswa Berprestasi

 

“Syukur Alhamdulillah terimakasih kami ucapkan atas kerja keras dan kerjasama seluruh panitia dan berkat dukungan segenap lapisan masyarakat dalam kecamatan MSU sehingga penyelenggaraan Musrenbang RKPD di kecamatan MSU menjadi yang terbaik,” Ujar Camat Marosebo Ulu kepada media kabarjambikito.com

BACA LAINNYA  Polda Jambi Tindak Lanjuti Aksi Warga Hadang Truk di Batanghari

 

Budimansyah juga berujar, bahwa penghargaan ini merupakan bahagian kecil dari wujud dan kesungguhan untuk dapat meregulasikan sebuah proses perencanaan pembangunan daerah.

 

“Utamanya didalam proses perencanaan pembangunan yang berasal dari aspirasi masyarakat sehingga dapat menyelaraskan program pembangunan, baik dari segi input, output dan outcame demi kepentingan masyarakat,” Tutupnya. (Edo)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Dirlantas Polda Jambi Himbau Langsung Para Sopir Batubara Agar Tidak Parkir Dibahu Jalan

Batanghari

Warga Perumahan Batanghari City Residence (BRC) Kesal , Akses Jalan Ke Perumahan Tak Kunjung Di Perbaiki

Daerah

Kapolda Jambi Bersama Stakeholder Kab.Batanghari Gelar Rapat Terkait Batubara

Batanghari

Peduli Lingkungan, PT. VAT Perbaiki Jalan Masuk Ke Sekolah Melalui Dana CSR

Batanghari

SKK Migas-KKKS Jindi South Jambi B Co., Ltd Berikan Bantuan Beasiswa Kepada Siswa Berprestasi

Batanghari

Wakapolres Batanghari : Kejar 70% Target Vaksinasi, Kita Lakukan Terobosan Baru

Batanghari

Gerak Cepat Binda Jambi Dalam Program Vaksinasi Massal Untuk Pelajar dan Masyarakat Umum di Kab. Batang Hari

Batanghari

Terpilih Menjadi Ketua Himbari , Ini Harapan Muttaqin