Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 11 Maret 2022 - 20:05 WIB

Kecamatan Marosebo Ulu Raih Penghargaan Terbaik I Pelaksanaan Musrenbang RKPD 2022 Se-kabupaten Batanghari

Bidik Indonesia News, Batanghari – Pemerintah kecamatan Marosebo Ulu meraih penghargaan sebagai terbaik I dalam pelaksanaan Musrenbang RKPD 2022 di kecamatan se-kabupaten Batanghari.

 

Penghargaan tersebut diserahkan langsung Bupati Batanghari Mhd Fadhiel Arief, SE., Kamis (10/3/2022) Pagi, di gedung pemuda.

 

Penghargaan itu merupakan bentuk apresiasi dari Pemkab Batanghari terhadap proses perencanaan pembangunan daerah di kecamatan.

 

Camat Marosebo Ulu, Budimansyah, SE, mengungkapkan rasa syukur dan terimakasih kepada seluruh pihak, khususnya jajaran aparatur di kantor camat Marosebo ulu dan masyarakat kecamatan Marosebo Ulu serta seluruh kepala desa Se-kecamatan Marosebo Ulu yang telah mendukung kelancaran kegiatan tersebut.

BACA LAINNYA  Tinjau Bangunan Bedah Rumah, Kapolres Tanjab Barat : Insya Allah Pekan Pertama Februari Rampung

 

“Syukur Alhamdulillah terimakasih kami ucapkan atas kerja keras dan kerjasama seluruh panitia dan berkat dukungan segenap lapisan masyarakat dalam kecamatan MSU sehingga penyelenggaraan Musrenbang RKPD di kecamatan MSU menjadi yang terbaik,” Ujar Camat Marosebo Ulu kepada media kabarjambikito.com

BACA LAINNYA  Menang Telak, Edi Leonardo Mappasessu Kembali Terpilih Pimpin Desa Sungai Jambat

 

Budimansyah juga berujar, bahwa penghargaan ini merupakan bahagian kecil dari wujud dan kesungguhan untuk dapat meregulasikan sebuah proses perencanaan pembangunan daerah.

 

“Utamanya didalam proses perencanaan pembangunan yang berasal dari aspirasi masyarakat sehingga dapat menyelaraskan program pembangunan, baik dari segi input, output dan outcame demi kepentingan masyarakat,” Tutupnya. (Edo)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

PBB Gugat KPU Muaro Jambi Terkait Sengketa Proses Pemilu 2024

Berita

Gawat, Diduga Akibat Limbah PT KME Kebun Sawit Warga Terancam Mati

Berita

Kapolda Jambi Pimpin Upacara Kehormatan dan Renungan Suci Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 78

Berita

Datangkan Pengajar dari Inggris, Kapolri Komitmen Perbaiki Manajemen Kompetisi Sepak Bola

Berita

Gelar Rakor Pencegahan dan Penanggulangan Karhutla, Kapolres Tanjab Timur: Lakukan Evaluasi dan Diteksi Dini

Berita

Satu Penambangan Minyak Ilegal di Bungku Diamankan Ditreskrimsus Polda Jambi 

Berita

Kunjungan Silaturahmi Pengurus PWI Kota Jambi Disambut Hangat Kepala Basarnas Jambi

Berita

Bantah Keterlibatan Peredaran Narkoba di Lapas, Kadivas Kemenkumham Jambi: Kita Siap Bersinergi Jika Ditemukan