Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Politik

Jumat, 10 Maret 2023 - 13:53 WIB

RMA Sambangi Wamendag Jerry Sambuaga, Terus Menggalang Opini Positif Sosok Airlangga Hartarto

JAKARTA – Relawan Muda Airlangga (RMA) terus mengupayakan sosialisasi maupun komunikasi politik untuk mengangkat Airlangga Hartarto sebagai sosok yang layak menjadi calon presiden (capres) di Pemilu 2024 mendatang.

 

Pada kesempatan hari ini, Jumat 10 Maret 2022, Relawan Muda Airlangga mengunjungi Wakil Menteri Perdagangan (Wamendag) Jerry Sambuaga, di Kemendag, Jakarta.

 

Koornas RMA Firman Mulyadi, Ketua Dewan Pembina RMA Khalid Zabidi dan beberapa awak RMA lainnya diterima dengan baik oleh Jerry Sambuaga.

BACA LAINNYA  Pj Bupati Muaro Jambi Pimpin Apel Pengawasan Masa Tenang Pemilu 2024

 

Dalam kesempatan itu, Jerry Sambuaga memberikan apresiasi dan juga masukan kepada Relawan Muda Airlangga.

“RMA terus menggalang opini positif sosok Airlangga Hartarto sehingga bisa dikenal luas oleh masyarakat,” demikian salah satu masukan dari sosok Ketum AMPI itu, Jumat (10/03/2023).

 

Lebih lanjut, Jerry menyarankan agar RMA menggaet kalangan muda yang lebih luas. Menurutnya, dalam menyuarakan sosok Airlangga Hartarto, RMA perlu menggelar kegiatan yang populer di anak muda, dan melibatkan KOL (Key Opinipn Leader) di komunitas-komunitas anak muda itu.

BACA LAINNYA  ForMAT Minta Bawaslu Awasi Penggelembungan Suara Caleg.

 

Politisi muda Partai Golkar itu menyambut positif atas langkah komunikasi politik yang dilakukan oleh RMA. Dia berharap langkah komunikasi politik RMA dapat memberikan semangat kepada para parpol yang mengusung Airlangga Hartarto maupun Koalisi yang sudah dibentuk saat ini, yaitu Koalisi Indonesia Bersatu (KIB).

 

Di akhir pertemuannya dengan Wamendag Jerry Sambuaga, RMA memberi momento berupa foto sebagai kenang-kenangan dan penyemangat.*

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Politik

Salurkan Padat Karya Infrastruktur, Bentuk Langsung Komitmen Mohd. Indrawan Husairi Kepada Masyarakat

Politik

Sekjen : Relawan Gema Airlangga Dukung Penuh Ketum Golkar Capres 2024

Berita

Kisah Pedagang Kaki Lima, Dilantik Pietra Paloh Jadi Ketua DPW GARPU Jambi

Berita

Hadiri Penyerahan Remisi Umum HUT RI ke-77 di Lapas Jambi, Kemas Faried Alfarelly : Kita Apresiasi Kemenkumham Jambi 

Politik

Konsolidasi dan Rankerda Partai Golkar Muaro Jambi Siap Menangkan Cek Endra DPR RI, Ivan Wirata Bupati

Politik

RMA Jambi: Sebaiknya KIB Segera Putuskan Airlangga Sebagai Capres

Politik

Isu Munaslub Partai Golkar, Relawan Muda Airlangga Jambi,Kita Jaga Soliditas Dan Menangkan Capres Airlangga Pada Pemilu 2024 Nanti

Politik

Mantan Napi Menantang Norma: Peluang dan Strategi dalam Pileg 2024