Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Sabtu, 23 Maret 2024 - 23:37 WIB

Rangkaian HUT ke-44, Kapolres dan Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Tanjabbar Bagikan 400 Paket Takjil

KUALA TUNGKAL – Menjelang peringatan HUT ke-44 Tahun 2024 Yayasan Kemala Bhayangkari yang jatuh pada 5 Mei 2024 nanti, Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Agung Basuki, SIK, MM bersama Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Tanjung Jabung Barat Ny Mutya Agung dan pengurus bagikan 400 Paket Takjil.

Pembagian 400 Paket Takjil di momen Bulan Ramadhan ini dilaksanakan di Jalan Panglima Cama, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat kepada masyarakat pengguna Jalan untuk menu buka puasa.

BACA LAINNYA  Ini Lokasi Pos PAM dan Pelayanan Ops Ketupat Polres Muaro Jambi

“Mudah-mudahan pembagian takjil yang juga merupakan rangkaian menyambut HUT ke-44 Yayasan Kemala Bhayangkari mendatangkan manfaat bagi masyarakat,” ungkap Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Agung Basuki, Jumat (22/3/24) di lokasi kegiatan.

Didampingi Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Ny Mutya Agung, Kapolres Tanjung Jabung Barat juga menyebutkan kegiatan bakti sosial ini akan terus dilaksanakan selama Bulan Ramadhan.

“Kegiatan berbagi Takjil hari ini yang kedua kalinya kita laksanakan dan akan terus dilanjutkan minimal 1 (Satu) kali dalam seminggu,” katanya.

BACA LAINNYA  Penggerebekan Bascamp Diduga Tempat Pesta Narkoba, Polisi Turut Amankan 7 Orang dan Dalami Peran Masing-masing 

AKBP Agung Basuki berharap kegiatan berbagi takjil ini bermanfaat bisa membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Pemberian takjil ini bentuk perhatian kita kepada masyarakat untuk kebutuhan berbuka puasa di Bulan Ramadhan,” ungkapnya.

Turut hadir mendampingi Kapolres AKBP Agung Basuki, SIK, MM dan Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Ny Mutya Agung yakni Waka Polres Kompol Jan Manto Hasiholan, SH., SIK., MH bersama Wakil Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Ny Fany Jan Manto dan pengurus.(Bas)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Jenguk Dir Reskrimum Polda Jambi, Pj Bupati Bachyuni Doakan Cepat Sembuh

Berita

Kasrem 042/Gapu Ikuti Rapurna TMMD ke 43 Tahun 2022 Secara Virtual

Berita

P3AP2KB Launching SINPAN, Upaya Lindungi Perempuan dan Anak Tanjabbar dari Kekerasan 

Berita

Rumah Kito Resort Hotel Jambi luncurkan produk Villa ala Bali

Berita

SWI: Kasus Mahasiswa IPB Modus Penipuan Penjualan Toko Online

Berita

Tak Pernah Tersentuh Bantuan, Warga Nipah Panjang Gotong Royong Perbaiki Jerambah Menuju Pemakaman

Berita

Adanya Dugaan Mafia Tanah Konflik HGU PT EWF , DPP LSM Mappan Gelar Aksi di BPN Provinsi Jambi 

Berita

Benny Mamoto Buka Rapimnas SMSI 2023, Harapkan Keputusan Strategis Untuk Pemilu Damai