Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Kamis, 19 September 2024 - 12:49 WIB

Tingkatkan Kemampuan Personel, Polairud Polda Jambi Undang Dinas Esdm Provinsi Jambi

Jambi – Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi mengundang Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Jambi Mako Ditpolairud Polda Jambi. (19/09/24).

Bertempat di Aula Mako Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi Kegiatan peningkatan kemampuan personel Polairud Jajaran Polda Jambi dilaksanakan.

Adapun nara sumber pada kegiatan tersebut adalah Novaizal Varia Utama Kabid Pertambangan Mineral dan Batubara, Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Provinsi Jambi.

BACA LAINNYA  Palsu Atau Tidaknya Ijazah Bukan Bawaslu Yang Putuskan : Tunggu Proses Hukum dan Putusan Pengadilan

Kombes Pol Agus Tri Waluyo selaku Direktur Polairud Polda Jambi mengatakan “ Sengaja kami mengundang personel dari ESDM Provinsi Jambi untuk memberikan Materi kepada personel Polairud, tujuannya agar dapat menambah pengetahuan personel Polairud tentang seputaran Energi dan Sumber Daya Mineral, seperti perizinan dan lain sebagainya” Ujar Kombes Pol Agus Tri Waluyo.

“Harapan saya dengan adanya kegiatan ini dan pengetahuan apa yang telah diberikan oleh Narasumber dari ESDM Provinsi Jambi tersebut dapat menjadi acuan Personel Polairud jajaran Polda Jambi dalam melaksanakan tugas dilapangan, khususnya di wilayah perairan jambi” Pungkas Kombes Pol Agus Tri Waluyo.

BACA LAINNYA  OJK Optimis Asean Menjadi Episentrum Pertumbuhan Ekonomi

Selain Personel Ditpolairud Polda Jambi, kegiatan ini dihadiri pula Kasatpolairud Polres Tanjab Timur dan Kasatpolairud Polres Tanjab Barat berikut personelnya.

 

 

 

 

 

Share :

Baca Juga

Berita

Aktivis Corong Rakyat Dukung Pemindahan Ibukota

Berita

Ketum SPBI Bicara Solusi Untuk Mengatasi Paradoks Indonesia Diera Kepemimpinan Prabowo

Berita

Kapolres Aceh Timur Lepas Peserta TAKAT II Tahun 2023

Berita

Ditresnarkoba Polda Jambi Musnahkan Barang Bukti Narkoba Senilai 8,7 Miliar

Berita

Ditlantas Polda Jambi Lakukan Sosialisasi Keselamatan Berkendara Kepada Komunitas Motor

Berita

Jumpa Pemulung, IW Anggota DPRD Provinsi Jambi Ikut Kumpulkan Barang Bekas

Berita

Bahas RUU Paten, Menkumham Sebut Harapan untuk Perlindungan Kekayaan Intelektual

Berita

Dilaksanakan di Lapangan Hitam Mapolda Jambi, Kapolda Jambi, Wakapolda dan Pejabat Utama Ikuti Sholat Ied