Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Sabtu, 5 Oktober 2024 - 09:25 WIB

Peringatan HUT TNI ke-79, Ratusan Karangan Bunga Hiasi Makodim 0416/Bute

Bungo – Dalam rangka memperingati HUT TNI yang ke-79 tahun 2024, Makodim 0416/Bute dipenuhi oleh ratusan karangan bunga ucapan selamat. Karangan bunga ini berjejer indah dan rapi, menghiasi area halaman depan, samping, belakang, hingga ke ruas jalan di sekitar Makodim 0416/Bute, menciptakan suasana yang semarak dan penuh kehangatan, Sabtu (05/10/2024).

 

Ratusan karangan bunga sebagai ucapan HUT TNI tersebut datang dari berbagai elemen masyarakat serta OPD Kabupaten Bungo dan Kabupaten Tebo, hal ini tampak seperti papan bunga dari Kepala Daerah tersebut, Forkopimda Kabupaten Bungo dan Tebo, Instansi Pemerintahan, BUMN, perusahaan, tokoh agama, tokoh adat, organisasi masyarakat, universitas dan lain-lain.

BACA LAINNYA  Peringati Hut RI ke - 79 Kodim 0416/Bute Gelar Jalan Sehat dan Berbagai Perlombaan

 

Komandan Kodim 0416/Bute, Letkol Inf Arief Widyanto, S.E., M.Han, mengucapkan terima kasih atas perhatian dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat yang turut serta memeriahkan HUT TNI ke-79 ini. “Ratusan karangan bunga ini menjadi simbol apresiasi dan kebanggaan masyarakat terhadap TNI, serta bentuk dukungan terhadap upaya kami dalam menjaga keamanan dan kedaulatan bangsa,” ujar Letkol Arief.

BACA LAINNYA  Polisi Gadungan Peras Korban dan Ancam Sebarkan Video Porno Ditangkap Tim Subdit Cyber Krimsus Polda Jambi

 

“Selain itu, peringatan HUT TNI ke-79 juga menjadi momentum bagi seluruh personel TNI di wilayah Kodim 0416/Bute untuk terus meningkatkan dedikasi dalam melaksanakan tugas-tugas kewilayahan, baik dalam menjaga keamanan, ketertiban, maupun membantu masyarakat di berbagai sektor”, pungkas Alumni Akademi Militer Tahun 2004 tersebut.

Share :

Baca Juga

Berita

Jam Komandan, Ini Arahan Danrem 042/Gapu Kepada Prajurit dan PNS

Berita

Pj Walikota Jambi : Pemkot Jambi Siap Bersinergi dan Kolaborasi Pengamanan Operasi Ketupat Idul Fitri 1445 H

Berita

Kapolri Tegaskan Telah Siapkan Antisipasi Serangan Siber di KTT G20 

Berita

Prajurit dan Persit Kodim 0102/Pidie Bersaing Ketat di Turnamen Voli HUT RI ke-79.

Berita

Korem 042/Gapu Gelar Apel Gabungan, Kasrem Bacakan Amanat Panglima TNI

Berita

Courtesy Call Kodiklatad ke Universitas Jenderal Achmad Yani (Unjani)

Berita

Dandim 0415/Jambi Sambut Tim Dalprog Kodam ll/SWJ di Makodim

Berita

Dandim 0415/Jambi Hadiri Doa Bersama Menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharam 1446 Hijriah di Batanghari