Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Minggu, 21 Mei 2023 - 09:04 WIB

Ajak Wartawan Nonton Bioskop Bareng, Kabid Humas Polda Jambi: Kita Adalah Mitra Kerja 

JAMBI – Sebagai mitra kerja antara Polri dan Pers khususnya wartawan yang kerap melakukan peliputan di Mapolda Jambi dan dalam rangka mempererat sinergisitas, Bid Humas Polda Jambi ajak wartawan nonton bioskop bareng bertempat di Transmart, Sabtu (20/5/23).

 

Nonton Bioskop bareng tersebut diikuti langsung Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto, awak media serta personil Bid Humas Polda Jambi.

 

Disampaikan Kabid Humas Polda Jambi, nonton bareng ini dalam rangka refreshing di hari libur yang mana kalau keseharian kita khususnya Bid Humas dan wartawan peliputan Polda Jambi hari biasa kerja, ini kita isi dengan nonton bioskop bareng.

BACA LAINNYA  Periksa Kendaraan Dinas, Kapolres Tanjab Timur: Harus Dirwat Dalam Penggunaannya 

 

” Tujuannya untuk lebih memperkuat jalinan silaturahmi,” ungkapnya.

 

Selain itu Kombes Pol Mulia Prianto menyebutkan kita ini manusia biasa yang butuh juga hiburan sehingga kita isi dengan nonton bioskop bareng.

 

” Untuk film yang kita tonton adalah film action, dan baru ditayangkan di bioskop, jadi kita pesan untuk teman-teman Humas dan wartawan, ” lanjutnya.

BACA LAINNYA  Dirreskrimsus Polda Jambi Raih Gelar Doktor Ilmu Hukum Dengan Lulusan Terbaik, Tertinggi, Termuda dan Tercepat 

 

Kombes Pol Mulia Prianto juga menambahkan, Humas merupakan perpanjangan atau corong bagi wartawan untuk memberikan informasi sehingga hari-hari kegiatan humas itu sendiri selalu bersama rekan-rekan media.

 

” Kita berharap hubungan kemitraan antara Humas Polda Jambi dan Wartawan tetap terjalin dengan baik, apalagi dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat dalam bentuk pemberitaan sehingga membuat situasi kamtibmas di Provinsi Jambi tetap kondusif, “pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Jelang Idul Fitri, Pelindo Jambi bagikan 800 Paket Sembako kepada Masyarakat Sekitar Pelabuhan

Berita

Kapolres Muaro Jambi Bagikan Bantuan Sosial Dalam Rangka Rakorbin SSDM Polri,

Berita

Kasrem 042/Gapu Buka FGD Tentang Latihan Penanggulangan Bencana Bencana Alam

Berita

Jalin Silaturahmi dan Sinergitas, Kalapas Jambi kunjungi Ombudsman Provinsi Jambi

Berita

Diduga Aktif, Satu Buah Granat di Evakuasi Tim Gegana Satbrimob Polda Jambi 

Berita

Konflik Lahan Antara PT FPIL dan Masyarakat Berakhir Damai, Polda Jambi dan Polres Bantu Fasilitasi

Berita

Kajati Jambi Terima Permohonan Pendampingan Jalan Simpang Karmeo Simpang Kilangan

Berita

Tips Berkendara Efisien Dengan Menggunakan Sepeda Motor