Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 29 November 2022 - 18:32 WIB

Aktivitas Angkutan Truk Batu Bara di Stop, Warga Tempino Minta Pemerintah Cepat Tanggap Masalah Jalan Rusak

Bidik Indonesia News, JAMBI – Dalam satu pekan terakhir angkutan truk batu di stop aktivitasnya oleh Polda Jambi, terkait hal tersebut mendapat respon dari salah satu warga Kelurahan Tempino Kecamatan Mestong Kabupaten Muaro Jambi.

 

Hal itu disampaikan faramon saat dikonfirmasi media ini mengatakan bahwa terkait masalah pemberhentian angkutan batu bara untuk sementara waktu kami Masyarakat khususnya di wilayah tembino sangat merasa bisa beraktivitas seperti biasa sebelum ramainya angkutan truk batu bara.

 

” Kami masyarakat khususnya di Tempino sangat terdampak jika malam hari karena aktivitas angkutan truk batu bara ini,” ujarnya, Selasa (29/11/22).

BACA LAINNYA  Tabrak Tiang Listrik Hingga Roboh, Ini Kronologis dan Identitas Pengemudi

 

Dirinya menyebutkan kalau sudah masuk jam operasionalnya apalagi malam hari angkutan yang terlalu macet terlalu padat dan debu yang bertebaran di mana-mana.

 

” Kalau sekarang karena aktivitas angkutan truk batu bara di stop alhamdulillah untuk sementara waktu kami merasakan menikmati dari hasil kebijakan tersebut, ” lanjutnya.

 

Sedangkan pada siang hari pun saya kami berharap untuk bapak-bapak pihak pemangku kebijakan pengatur lalu lintas yang ada di daerah yang dilalui untuk segera menertibkan truk-truk angkutan batu bara yang parkir di bahu-bahu jalan sepanjang rute perjalanan mereka lalui.

BACA LAINNYA  Viral Video Geng Motor Bawa Sajam, Dirreskrimum Polda Jambi: Itu Video Lama Pelaku Sudah Diamankan

 

” Kita minta dishub untuk tertib kan yang parkir liar khususnya di bahu jalan,” pintanya.

 

Dan saya harap kedepannya untuk bisa lebih baik lagi serta pemerintah cepat tanggap tentang permasalahan jalan-jalan rusak maupun aturan-aturan yang ada untuk dipertegas dan di dilakukan semaksimal mungkin dalam mengatasi permasalahan batu bara yang selama ini menjadi permasalahan di masyarakat. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Polres Tanjabbar Amankan Pelaku Pengelapan Motor Milik Bengkel, Begini Mudusnya

Berita

Alasan Keterbatasan Personil, Kejari Tanjab Timur Belum Lakukan Pemanggilan Terkait Bimtek Kades

Berita

Karya Bakti TNI Korem 042 Gapu Resmi Ditutup Pangdam II Sriwijaya 

Berita

Polres Tanjab Barat Gelar Simulasi Sistem Pengamanan Menjelang Pemilu 2024

Berita

Polda Jambi Siap Amankan Natal dan Tahun Baru, Irjen Pol Rusdi Hartono: Kita Pastikan Berjalan Aman dan Kondusif 

Berita

Kapolres Muaro Jambi jadi Narasumber Gebyar Denma Universitas Islam Negeri Sultan Thaha Saifuddin Jambi

Berita

2 Pelaku Begal Berhasil di Amankan Satreskrim Polres Tanjung Jabung Timur

Berita

Sebanyak 24 Adegan Diperagakan Dalam Rekonstruksi Kasus Pembunuhan di Lorong Kapak