Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Advetorial

Minggu, 19 Maret 2023 - 11:16 WIB

Al Haris : Sampaikan Kampung Radja Salah Satu Wisata Edukasi Terbaik di Jambi

Jambi – Gubernur Jambi, H Al Haris, mengemukakan, Kampung Radja merupakan salah satu taman wisata terbaik yang ada di Provinsi Jambi dengan berbagai fasilitas andalan. Hal tersebut dikemukakan Al Haris pada Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 17 Kampung Radja Tahun 2023, bertempat di Wisata Kamung Radja Kota Jambi, Minggu (19/03/2023).

 

“Taman wisata Kampung Radja Kota Jambi merupakan wahana tempat bermain bagi semua kalangan dimana wisata Kampung Radja tidak saja menawarkan konsep alam saja juga mengedukasi ruang tempat anak anak untuk belajar, jadi sebagai wisata untuk belajar juga,” ujar Al Haris.

BACA LAINNYA  Permudah ETLE, Dirlantas Polda Jambi : Wajib Cantumkan Nomor HP dan Email Saat Membayar Pajak

 

“Kampung Radja sudah 17 tahun hadir mewarnai taman wisata di Kota Jambi ini, dimana Kota Jambi hanya sedikit memiliki taman wisata, sehingga Pemerintah Provinsi Jambi nantinya akan menilai dan memberikan penghargaan kepada Kampung Radja sebagai wisata edukasi terbaik di Provinsi Jambi,” lanjut Al Haris.

 

Al Haris menuturkan, Pemerintah Provinsi Jambi akan memberikan penghargaan kepada Kampung Radja karena mampu bertahan ditengah badai covid-19 yang melanda bangsa ini beberapa tahun yang lalu.

BACA LAINNYA  Hadiri Syukuran Hari Bhayangkara ke 77 di Polresta Jambi, Ketua PWI Kota Jambi: Semoga Terus Memberikan Pelayanan Terbaik 

 

“Manajemen Kampung Radja tentu mengalami berbagai kendala pada masa covid-19, ini terbukti dari beberapa tempat wisata tidak dapat bertahan, termasuk tempat wisata yang ada di pulau Bali, tentunya ini menjadi prestasi tersendiri,” kata Al Haris.

 

Al Haris mengharapkan, seluruh pengurus Kampung Radja terus memberikan nilai positif baik kepada masyarakat Jambi maupun kepada Pemerintah Daerah, semoga kedepannya Kampung Radja menjadi lebih baik lagi dan benar benar memberikan hiburan bagi masyarakat Jambi,” pungkas Al haris.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Advetorial

Kepala BNNP Jambi Brigjen Pol Wisnu Handoko Siap Wujudkan Jambi Bersinar

Advetorial

Letakan Batu Pertama Masjid Jami’Ar Taqwa ini Pesan Al Haris 

Advetorial

Safari Ke Desa Tanjung Pasir, Wagub Sani Salurkan Bantuan 

Advetorial

DPRD Muaro Jambi Gelar Hearing Bersama KPU

Advetorial

Al Haris : Di Tahun 2023, Jambi Miliki Tiga Agenda Penting

Advetorial

Kurangi Resiko Kecelakaan, Ditlantas Polda Jambi Siapkan 49 Pos Keamanan

Advetorial

Al Haris Harap PASI Jambi Lebih Berprestasi

Advetorial

Wagub Sani : Ramadhan Ceria Ajang Gali Potensi Anak Muda Jambi