Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Uncategorized

Senin, 29 November 2021 - 03:22 WIB

Aliran Listrik Tidak Memuaskan Warga Limbur Kab.Bungo Angkat Bicara

Bidik Indonesia News,Muaro Bungo – Pada 2014 atau 7 tahun silam Perusahaan Listrik Negara (PLN) akhirnya membentangkan tali kabel nya ke kecamatan Limbur lubuk mengkuang, Kabupaten Bungo, Jambi.

 

Kini 2021 kenikmatan masyarakat dalam menikmati listrik negara ini belum sepenuhnya menuai kepuasan. Hampir setiap hari listrik di daerah ini mengalami pemadaman, dengan berlatar belakang Hujan, pembersihan jaringan atau bahkan pemadaman tidak jelas sebabnya.

 

Berkali-kali masyarakat mengeluhkan masalah ini, namun hingga detik ini tidak ada solusi kongkrit dari Pihak PLN atau pun pemerintah terkait.

 

BACA LAINNYA  Satgas Covid-19 Pelajar Kabupaten Pekalongan Dikukuhkan

Pernah pada waktu itu Rio/kepala desa lingkup kecamatan limbur lb mengkuang dan camat serta anggota dewan yg berasal dari limbur melakukan audiensi dengan pihak terkait. Namun tidak menemui hasil kongkrit.

 

Entah eksistensi atau memang pihak terkait lalai mengatasi ini.

Intinya ini menjadi makanan sehari-hari warga limbur lubuk mengkuang. Setiap hari selalu ada pemadaman listrik.

 

Uniknya semua jaringan seluler/Tower Di kecamatan tersebut bergantung kepada PLN yang menyebabkan mati nya Listrik mati juga Jaringan seluler .

 

Huh…. Penderitaan yang haqiqi ditengah 76 Tahun kemerdekaan Republik Indonesia.

BACA LAINNYA  PANGDAM II/SRIWIJAYA BERANGKATKAN SATGAS SATUAN ORGANIK YONIF RAIDER 142/KJ KE WILAYAH PAPUA

 

“Kemana lagi kami menyampaikan pendapat? Terpekik suara lantang, tersebar status di media sosial tak di hiraukan,” Ujar Arif Rahmansyah.

 

Untuk itu, kami berharap ada tindakan serius Dari PLN dan pemerintah terkait mengenai masalah ini . agar puncaknya masyarakat limbur lb mengkuang dapat merasakan penerangan yang sesungguhnya .

 

“Ingat tuan!!! 7 Tahun sudah kami terpekik tanpa ada respon positif. Lampu mejikom kami ingin menyala juga seperti lampu mejikom tuan!!! Sudahilah drama dalam kegelapan ini,” Kata Arif yang sekaligus Ketua Umum HMB-Jambi. (Edo)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Terungkap, Buku Nikah Dicuri di Kemenag Bungo Dijual Untuk Pasangan Nikah Siri

Uncategorized

Serah Terima Jabatan Panglima TNI di Mabes TNI

Uncategorized

Kapolda Jambi Pimpin Langsung Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra-2021.

Uncategorized

Lakukan Penertiban, Ditlantas Polda Jambi Dapati 200 Lebih Pelanggaran Serta Transportir Yang Mengelabui Petugas Dengan Mengubah Tonase Pada DO.

Advetorial

Autopsi Ulang Jenazah Brigadir J Diawasi Pihak Eksternal

Uncategorized

Kasrem 042/Gapu Tawarkan Solusi Permasalahan Mobilitas Angkutan Batu Bara di Jambi

Uncategorized

Kapolda Jambi Hadiri Kegiatan Forkompinda Prov. Jambi Mengenai Solusi Atas Permasalahan Mobilitas Angkutan Batubara

Uncategorized

Kejar-kejaran Dijalan Lintas, Pengemudi Avanza Pembawa Sabu Berhasil Diamankan Polda Jambi