Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Uncategorized

Senin, 29 November 2021 - 03:22 WIB

Aliran Listrik Tidak Memuaskan Warga Limbur Kab.Bungo Angkat Bicara

Bidik Indonesia News,Muaro Bungo – Pada 2014 atau 7 tahun silam Perusahaan Listrik Negara (PLN) akhirnya membentangkan tali kabel nya ke kecamatan Limbur lubuk mengkuang, Kabupaten Bungo, Jambi.

 

Kini 2021 kenikmatan masyarakat dalam menikmati listrik negara ini belum sepenuhnya menuai kepuasan. Hampir setiap hari listrik di daerah ini mengalami pemadaman, dengan berlatar belakang Hujan, pembersihan jaringan atau bahkan pemadaman tidak jelas sebabnya.

 

Berkali-kali masyarakat mengeluhkan masalah ini, namun hingga detik ini tidak ada solusi kongkrit dari Pihak PLN atau pun pemerintah terkait.

 

BACA LAINNYA  Entrepreneurs Embrace In-House Fitness

Pernah pada waktu itu Rio/kepala desa lingkup kecamatan limbur lb mengkuang dan camat serta anggota dewan yg berasal dari limbur melakukan audiensi dengan pihak terkait. Namun tidak menemui hasil kongkrit.

 

Entah eksistensi atau memang pihak terkait lalai mengatasi ini.

Intinya ini menjadi makanan sehari-hari warga limbur lubuk mengkuang. Setiap hari selalu ada pemadaman listrik.

 

Uniknya semua jaringan seluler/Tower Di kecamatan tersebut bergantung kepada PLN yang menyebabkan mati nya Listrik mati juga Jaringan seluler .

 

Huh…. Penderitaan yang haqiqi ditengah 76 Tahun kemerdekaan Republik Indonesia.

BACA LAINNYA  How to Give Your 2016 Resolutions Staying Power

 

“Kemana lagi kami menyampaikan pendapat? Terpekik suara lantang, tersebar status di media sosial tak di hiraukan,” Ujar Arif Rahmansyah.

 

Untuk itu, kami berharap ada tindakan serius Dari PLN dan pemerintah terkait mengenai masalah ini . agar puncaknya masyarakat limbur lb mengkuang dapat merasakan penerangan yang sesungguhnya .

 

“Ingat tuan!!! 7 Tahun sudah kami terpekik tanpa ada respon positif. Lampu mejikom kami ingin menyala juga seperti lampu mejikom tuan!!! Sudahilah drama dalam kegelapan ini,” Kata Arif yang sekaligus Ketua Umum HMB-Jambi. (Edo)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Breaking News !!! Heboh Mayat Bayi Perempuan Ditemukan Mengapung di Bawah Gudang

Uncategorized

Khitanan Masal Sukses Bersama Bikito Mobilindo jambi.

Uncategorized

Kapolda Jambi Hadiri Kegiatan Forkompinda Prov. Jambi Mengenai Solusi Atas Permasalahan Mobilitas Angkutan Batubara

Uncategorized

Lepas Satgas Yonif R 142/KJ ke Daerah Latihan, Danrem 042/Gapu : Bagi Prajurit, Tugas Merupakan Kebanggaan dan Kehormatan

Berita

TNI AD Buka Penerimaan CABA PK TNI AD Reguler Dan Khusus Keagamaan

Uncategorized

Terungkap, Buku Nikah Dicuri di Kemenag Bungo Dijual Untuk Pasangan Nikah Siri

Berita

Wakapolda Jambi Saksikan Langsung Proses Ekshumasi Brigadir J

Uncategorized

HUT Brimob ke-76, Kapolri sapa Satgas Madago Raya di Poso