Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Peristiwa

Minggu, 23 Oktober 2022 - 15:22 WIB

Alumni Angkatan 2003 SLTP Negeri 23 Gelar Reuni, 2 Mantan Kepsek, dan Kepsek Turut Hadir

Bidik Indonesia News, JAMBI – Guna mempererat tali silaturahmi antara guru dan murid Alumni SLTP angkatan tahun 2003 menggelar reuni bertempat di Aula Yuli Hotel Simpang Jelutung Kota Jambi, Minggu (23/10/22).

 

Dalam reuni angkatan 2003 tersebut turut hadir 2 mantan Kepala Sekolah (Kepsek) yang menjabat pada tahun tersebut, yaitu Padya Utama dan Drs Herpin Eri dan Kepala Sekolah yang saat ini menjabat Akmal Said, M.Pd serta guru-guru yang saat itu mengajar.

 

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Alumni angkatan SLTP Negri 23 Kota Jambi Fauzan mengatakan bahwa kegiatan reuni ini mungkin belum pernah di gelar, namun kali ini kita laksanakan mengingat sudah 19 tahun kita lulus dari sekolah tersebut namun belum pernah kita bertemu kembali dengan guru-guru yang pada saat kami duduk di bangku sekolah.

 

” Mudah-mudahan ini awal di angkatan kami, seyogyanya kami angkatan 2003 ini hampir 100 orang lebih satu angkatan, namun hanya terkonfirmasi 80 orang,” ujarnya.

 

Terimakasih Bapak, Ibu guru yang telah hadir menyempatkan diri untuk temu kangen bersama kami murid-murid angkatan 2003 SLTP Negeri 23 Kota Jambi.

BACA LAINNYA  Danrem 042/Gapu Pimpin Apel Gabungan TNI-Polri di Lapangan Mapolda Jambi

 

” Tujuannya reuni ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi, karena dari tangan bapak, ibu guru kami bisa sukses, ” lanjutnya.

 

Tidak hanya itu saja, kami juga meminta maaf apabila dalam kesempatan ini kami belum bisa memberikan yang maksimal, mulai dari penyambutan, penempatan hingga hidangan yang kami sediakan kurang berkenan di hati bapak ibu sekalian.

 

” Mohon doanya agar kami bisa sukses kedepannya, dan doa kami pula bapak dan ibu sukses dalam karir hingga senantiasa diberikan kesehatan sekeluarga, ” pungkasnya.

 

Sementara itu, Kepala Sekolah SLTP Negeri 23 pada tahun 2003 Drs Herpin Eri menyampaikan rasa terima kasih atas acara yang digelar ini, karena ini merupakan kali pertamanya ada acara reuni Alumni SLTP Negeri 23, walaupun hanya angkatan 2003.

 

” Saya bersyukur bisa kembali bertemu yang waktu itu anak-anak didik saya, sekarang sudah menjadi bapak dan ibu (orang tua),” ungkapnya.

 

Waktu terus berjalan sehingga 19 tahun tak terasa telah kita lalui, semoga kita semua senantiasa Allah berikan kesehatan, Umur yang panjang sehingga bisa tercapai apa yang dicita-citakan yang belum tercapai, pungkasnya.

BACA LAINNYA  Dekati Hari Raya, Arus Mudik Di Provinsi Jambi Meningkat

 

Selanjutnya Kepala Sekolah SLTP Negeri 23 saat ini dijabat oleh Akmal Said, M.Pd dalam sambutannya menuturkan bahwa saat ini SLTP Negeri 23 masih eksis, SLTP Negeri 23 masih ada.

 

Dirinya menjelaskan pada saat dihubungi panitia akan diadakannya reuni ini kita sudah siap jika reuni akan diadakan di SLTP, mau itu siang, sore, bahkan malam, sudah kita siapkan dan ternyata panitia mengadakan di Yuli Hotel.

 

” Intinya, jika dibutuhkan kita pihak sekolah siap untuk tuan rumah Reuni, ” ungkapnya.

 

Tidak hanya itu saja, saya juga menyampaikan rasa syukur dan luar biasa dari Alumni angkatan 2003, yang mana memang belum pernah diadakannya reuni ini, saya juga berharap kedepannya tidak hanya angkatan 2003 saja namun buat reuni Akbar nya semua angkatan, insyaallah kita siap, pungkasnya.

 

Acara dilanjutkan foto bersama dan makan bersama antara guru-guru serta alumni SLTP Negeri 23 angkatan 2003. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Usai Diautopsi Ulang, Jenazah Brigadir J Dikebumikan Secara Dinas

Peristiwa

Mobil Bus Hino Family Raya VS Mobil Carry Pickup, 3 Orang Tewas Ditempat

Peristiwa

2 Anak Kecil Terbakar Dalam Insiden Kebakaran di Perumahan Permata Regency Mendalo Darat

Peristiwa

Mobil Truk Ludes Terbakar Saat Hendak Diperbaiki Dibengkel

Peristiwa

Polisi Tangkap Rekan Begal Pelaku Penombak Kanit Resmob

Peristiwa

Setelah 1 Hari Pencarian, Jasad Karyawan PT. Angkasa Raya Yang Tenggelam Akhirnya Ditemukan

Berita

BREAKING NEWS : Kebakaran Hanguskan Rumah Penduduk di Teluk Nilau

Peristiwa

Arus Balik Idul Fitri 1443 H, Ini Pesan Kasat Lantas