Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Sabtu, 29 Oktober 2022 - 18:40 WIB

Amankan Konser Musik 30 Tahun Dewa 19, Polda Jambi dan Polresta Terjunkan 1237 Personil 

Bidik Indonesia News, Jambi- Kepolisian Daerah Jambi bersama Polresta Jambi turunkan 1237 personel pengamanan konser musik 30 Tahun Dewa 19 di lapangan Ex. Arena MTQ pada Sabtu, (29/10)

 

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto melalui Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Jambi mengatakan bahwa kegiatan pengamanantersebut dilakukan guna mecegah potensi gangguan karena yang dihadirkan merupakan arti besar ibukota grup band Dewa.

 

” Masyarakat Kota Jambi tentunya sangat antusias akan konser musik tersebut sehingga untuk kenyamanan dan keamanan para peserta konser pihak kepolisian akan diturunkan untuk mencegah terjadinya tindakan yang dapat memicu kericuhan. ” Jelas Kompol Mas Edy

BACA LAINNYA  Wagub Sani: Rakortek Dapat Percepat Terwujudnya Kota Layak Anak di Provinsi Jambi

 

Lebih lanjut dikatakan Kasubbid Penmas bahwa berbagai bentuk pengaman dilakukan oleh pihak kepolisian, seperti pengecekan lokas konser, pengamanan artis dari kedatangan hingga pulang nanti serta pengecekan penonton masuk lokasi konser.

 

” Dihimbau kepada masyarakat yang akan menonton konser musik tersebut agar tetap tertib dan tidak anarkis. Silahkan menikmati konser musik yang ditampilkan dengan tidak membawa sajam dan alkohol. ” Himbau Kasubbid Penmas

BACA LAINNYA  Bupati dan Wabup Tanjabbar Turun Langsung Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

 

Ditambahkan oleh Mas Edy, apabila ditemukan adanya peserta konser yang melanggar aturan akan segera diamankan dan dikeluarkan dari konser musik tersebut.

 

” Diingatkan juga kepada warga jambi agar tetap berhati-hati dan waspada terhadap sekitar, simpan barang-barang pribadi dengan baik dan parkir kendaraan di tempat yang aman yang telah disedikan panitia” Pungkasnya. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Gubernur Al Haris Bangga Semua Atlet Jambi Raih Medali di SEA Games 2023

Berita

Dalam Sehari, Polres Sarolangun Berhasil Vaksin 1.287 Orang

Berita

Kurun Waktu Januari – Oktober 2023 Unit Tipiter Sat Reskrim Polres Bungo Ungkap Sembilan Kasus Peti dan Menetapkan 19 Orang Tersangka 

Berita

Lewati Peringatan 1 Muharram, Ketua HMI Tanjabbar : Bupati Sibuk Dinas Luar Kota

Berita

Dipimpin Presiden RI, Upacara Trandisi Hari Bhayangkara ke 77 Diikuti Kapolda Jambi dan Jajaran

Berita

Sekda Sudirman : Dialog Kebangsaan Sarana Pemersatu Umat Beragama

Berita

Yamaha Rilis Warna Baru Jupiter Z1 Makin Sporty dan Modern, Dukung Mobilitas Pengendara

Berita

Makan Sepuasnya !! Bisa Milih Mau Makan Siang Atau Mau Makan Malam