2 Pelaku Penipuan Dengan Modus Jual Kendaraan di FB Berhasil Dibekuk Polisi Perkuat Humas, Dirjenpas Luncurkan Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan dan 50 UPT Percontohan Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Kapolsek Bahar Selatan dan Sungai Gelam Polres Muaro Jambi Dimutasi Jalan Poros Sungai Bahar Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki

Home / Berita

Senin, 15 November 2021 - 16:21 WIB

Antisipasi Musim Penghujan, Ditpol Airud Polda Jambi Siagakan 5 Armada Dan 50 Personil Ditpolairud Polda Jambi

Bidik Indonesia News , JAMBI – Pada Musim penghujan, disepanjang aliran sungai batanghari rawan akan musibah banjir, dan banyak rumah warga dipinggir aliran sungai batanghari terendam.

 

Untuk mengantisipasi hal tersebut, Ditpol Airud Polda Jambi telah menyiagakan lima armada dan 50 personil Ditpolairud Polda Jambi.

 

Dirpol Airud Polda Jambi Kombes Pol Pahorian Lumban Gaol mengatakan dari tahun ke tahun, dan termasuk tahun ini sudah Ditpol Airud Polda Jambi telah mempersiapkan lima armada untuk mengantisipasi banjir di sepanjang aliran sungai batanghari.

BACA LAINNYA  Tokoh Agama di Jatim Ikut Vaksinasi, Kapolri: Jadi Penyemangat Kita Semua

 

“Lima armada yang kita siagakan, dan untuk personil yang kita libatkan ada sebanyak 50 personil, untuk sementara ini, nanti kita lihat situasinya bagaimana nanti, bisa kita tigkatkan kembali armada maupun personilnya,” kata Dirpolairud Polda Jambi, Senin (15/11/1/2021).

 

Dirpolairud Polda Jambi menjelaskan Armada itu bisa berbentuk perahu karet maupun berbentuk kapal. Dan seluruh personil tersebut akan difokuskan di sekitar aliran sungai Batanghari.

BACA LAINNYA  Kontingen TNI AD Siap Pertahankan Supremasi Pada AARM 30/2022

 

“Nanti kita kihat eskalasinya dilapangan nanti akan kita buat perencanaan dan perkembangan dilapangan tentunya akan kita sesuaikan armada maupun personil kita,” katanya.

 

Untuk patroli sendiri, Ditpolairud Polda Jambi terus melakukan patroli rutin, karena patroli rutin tersebut telah menjadi tugas rutin Ditpolairud Polda Jambi. (Dhea)

Share :

Baca Juga

Berita

Satlantas Polresta Jambi Tindak Kendaraan Angkutan Batu Bara Yang Melintasi Jalan Pasar Wajo Eka Jaya

Berita

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo resmi Dilantik Sebagai Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Sport Sepeda Indonesia

Berita

Sambangi Koramil 415-03 Muara Tembesi, Kapolda Jambi : Jaga Sinergisitas Antara TNI dan Polri 

Berita

Polda jambi Gelar Welcome and Farewell Parade Kapolda Jambi

Berita

Pelantikan Himpunan Mahasiswa Program Studi Hukum Pidana Islam Periode 2022/2023

Berita

Tim Vaksinator Jajaran Polda Jambi Diberangkatkan ke Kabupaten Kerinci

Berita

Pria 50 Tahun Ditemukan Tewas Dirumahnya di Kenali Besar

Berita

Heboh, Warga Temukan Ular Piton Dengan Perut Besar Yang diduga Menelan IRT