Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi” Gubernur Al Haris: Gelar Adat Bentuk Apresiasi Terhadap Kontribusi Anak Negeri Jambi Polres Tanjab Timur Musnahkan Barang Bukti Narkotika jenis Sabu Seberat 3,310 Gram

Home / Berita

Senin, 15 November 2021 - 16:21 WIB

Antisipasi Musim Penghujan, Ditpol Airud Polda Jambi Siagakan 5 Armada Dan 50 Personil Ditpolairud Polda Jambi

Bidik Indonesia News , JAMBI – Pada Musim penghujan, disepanjang aliran sungai batanghari rawan akan musibah banjir, dan banyak rumah warga dipinggir aliran sungai batanghari terendam.

 

Untuk mengantisipasi hal tersebut, Ditpol Airud Polda Jambi telah menyiagakan lima armada dan 50 personil Ditpolairud Polda Jambi.

 

Dirpol Airud Polda Jambi Kombes Pol Pahorian Lumban Gaol mengatakan dari tahun ke tahun, dan termasuk tahun ini sudah Ditpol Airud Polda Jambi telah mempersiapkan lima armada untuk mengantisipasi banjir di sepanjang aliran sungai batanghari.

BACA LAINNYA  Tiga Putra Tanjab Barat Akan Mengikuti Magang Kerja di Jepang

 

“Lima armada yang kita siagakan, dan untuk personil yang kita libatkan ada sebanyak 50 personil, untuk sementara ini, nanti kita lihat situasinya bagaimana nanti, bisa kita tigkatkan kembali armada maupun personilnya,” kata Dirpolairud Polda Jambi, Senin (15/11/1/2021).

 

Dirpolairud Polda Jambi menjelaskan Armada itu bisa berbentuk perahu karet maupun berbentuk kapal. Dan seluruh personil tersebut akan difokuskan di sekitar aliran sungai Batanghari.

BACA LAINNYA  Punya Yamaha Fazzio Dan Filano, Ayo Ikuti Classy Ride Kemerdekaan Sabtu Ini.

 

“Nanti kita kihat eskalasinya dilapangan nanti akan kita buat perencanaan dan perkembangan dilapangan tentunya akan kita sesuaikan armada maupun personil kita,” katanya.

 

Untuk patroli sendiri, Ditpolairud Polda Jambi terus melakukan patroli rutin, karena patroli rutin tersebut telah menjadi tugas rutin Ditpolairud Polda Jambi. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Sukses Dengan Single Pertama I Wanna Be Loved, Kini Safira Luncurkan Karya Terbaru Berjudul “YOURS”

Berita

Wadir Intelkam Polda Jambi Buka FGD SMSI ‘Peran Media Siber Tangkal Hoaks di Tahun Politik’

Berita

Wujudkan Tanjab Barat Bersih, Pemkab Luncurkan 5 Unit Mobil Sampah ke Wilayah Ini

Berita

Bantuan Rehab Rumah Pasca Kebakaran di Tanjabbar, Belum di Respon Pemerintah Pusat 

Berita

Baru Saja Menjabat Sebagai Wakapolres Aceh Timur Langsung Pimpin Razia Kelengkapan Surat Kendaraan Personil Buat Yang Terbaik.

Berita

Terima Penghargaan dari BRGN, Dir Pol Airud Polda Jambi Apresiasi Personel Dalam Menjaga Ekosistem Gambut

Berita

Kendalikan Inflasi Pemprov Jambi Gelar Bazar dan Pasar Murah

Berita

Ajak Masyarakat Tertib Berlalu Lintas, Kapolres Tebo dan Kasat Lantas Gelar Operasi Zebra