Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 2 Januari 2023 - 13:17 WIB

Awal Tahun 2023, Kapolda Jambi Pimpin Apel Perdana dan Berikan Arahan ke Personil

Bidik Indonesia News, Jambi –Kapolda Jambi, Irjen Pol. Rusdi Hartono pimpin apel perdana personel Polda Jambi di Tahun 2023 Senin, (2/1/2023).

 

Apel yang dilaksanakan di lapangan hitam Mapolda Jambi diikuti oleh Wakapolda Jambi Brigjen Pol. Yudawan Roswinarso, Pejabat Utama Polda Jambi serta personel Polda Jambi.

 

Pada kesempatan tersebut Kapolda Jambi, menyampaikan arahannya kepada para personel Polda Jambi untuk selalu laksanakan tugas perlindungan, pengayoman, pelayanan dan penegakkan hukum dengan niat dan ikhlas.

BACA LAINNYA  Satu Penambangan Minyak Ilegal di Bungku Diamankan Ditreskrimsus Polda Jambi 

 

“Kita telah memasuki Tahun baru 2023, terus tingkatkan semangat dan kualitas pelayanan kita sebagai Polri. Saat ini tingkat kepercayaan masyarakat Provinsi Jambi masuk 5 besar, hasil survey dari catra Politika yaitu 80%. Sehingga tantangan kita kedepan adalah 20% nya agar kepercayaan publik meningkat,” jelas Alumni Akpol 1991 ini.

 

Dikatakan Mantan Karo Penmas Divhumas Polri ini, Saya berharap kita semua bisa berkomitmen untuk memperbesar angka kepercayaan masyarakat terhadap polri lebih dari 80% dan memperkecil angka 20% nya.

BACA LAINNYA  Pantau Stabilisasi Harga Pangan Jelang Nataru, Dandim 0415/Jambi Bersama Forkopimda Kunjungi Pasar Angso Duo Baru.

 

“Mari di Tahun 2023 ini kita melakukan sesuatu yang lebih baik, saya yakin rekan-rekan sekalian punya komitmen yang sama dengan saya untuk melakukan hal-hal yang lebih baik untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat Provinsi Jambi kepada kita,” jelas Irjen Pol. Rusdi Hartono.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolda Jambi Sambut Kunjungan Silaturahmi EGM Pertamina Patra Niaga

Berita

Perayaan Pergantian Tahun Berjalan Aman dan Tertib, Kabid Humas Polda Jambi Terima Kasih Kepada Masyarakat

Berita

Kapolda Jambi Pimpin Pembukaan Acara Taklimat Awal Audit Kerja Itwasum Polri Tahap II

Berita

Berkedok Warnet, 8 Pelaku Judi Online Diamankan Tim Macan Satreskrim Polresta Jambi 

Berita

Candi Muaro Jambi Di Penuhi Police Line, Ada Apa?

Berita

Tim Gabungan Polda Jambi Kembali Amankan 1 Tahanan Yang Kabur Beberapa Waktu Lalu.

Berita

Wagub Abdullah Sani Hadiri Launching Album Lagu Daerah dan Religi Kabupaten Tanjab Barat

Berita

Polri Akan Gelar Pasukan Operasi Ketupat, Kapolri Harap Mudik Berjalan Lancar dan Aman