2 Pelaku Penipuan Dengan Modus Jual Kendaraan di FB Berhasil Dibekuk Polisi Perkuat Humas, Dirjenpas Luncurkan Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan dan 50 UPT Percontohan Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Kapolsek Bahar Selatan dan Sungai Gelam Polres Muaro Jambi Dimutasi Jalan Poros Sungai Bahar Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki

Home / Berita

Senin, 13 Desember 2021 - 13:07 WIB

Bagikan 600 Voucher Gratis Karoke, De’Tones Gelar Vaksinasi Massal Bersama Polsek Kota Baru

Bidik Indonesia News, JAMBI – Polresta Jambi bersama dengan Polsek Kota baru serta De’Tones by Afgan mengadakan vaksinasi massal untuk masyarakat Kota Jambi, Senin (13/12/2021).

 

Vaksinasi tersebut dilaksanakan di De’Tones by Afgan Karaoke yang bertempat di Tugu Juang Sipin dan pantauan di lapangan tampak masyarakat antusias menghadiri vaksinasi tersebut.

 

Tidak hanya Vaksinasi yang digelar, masyarakat yang sudah divaksinasi mendapatkan voucher gratis Karouke di De’Tones by Afgan selama satu jam.Polsek Kota Baru Gandeng De’Tones Afgan Karaoke Gelar Vaksinasi Massal, 600 Voucher Karouke Gratis Disiapkan

 

Hal tersebut juga dikatakan oleh Erwin selaku Manajer De’Tones by Afgan, dirinya mengatakan vaksinasi tersebut akan dilakukan selama dua hari. Mulai hari ini dan terakhir besok Selasa (13/12/2021).

BACA LAINNYA  Perkuat Organisasi, Pemuda Perindo Jambi Lakukan Roadshow Ke Daerah

 

Sebagai daya tarik, pihak De’tones by Afgan menyiapkan sebanyak 600 voucher untuk masyarakat yang sudah di Vaksin. “Vaksinasi ini akan dilakukan selama dua hari. Satu hari ditargetkan 300 orang, setiap orang yang sudah vaksin akan mendapatkan Voucher gratis karouke selama satu jam. Kita sendiri menyiapkan sebanyak 600 voucher,” katanya.

 

” karyawan De’Tones by Afgan sebagian besar sudah di Vaksin, dan ada beberapa karyawan yang belum divaksin namun hari ikut juga di vaksin. “Untuk kendala selama ini belum ada masih lancar,” lanjutnya.

 

Untuk diketahui, Vaksinasi di De’tones by Afgan disediakan Vaksinsi Sinovac dan Pfizer.

 

Sementara itu, Kapolsek Kota Baru AKP Dhadhag Anindito, SH, SIK, MH menyebutkan kegiatan vaksinasi yang kita gelar bersama De’Tones Afgan Karaoke ini selama dua hari, yang mana menggunakan 4 room Karaoke untuk dijadikan tempat vaksin.

BACA LAINNYA  Pergi Jualan Lupa Matikan Kompor, Satu Rumah Warga di Tebing Tinggi Terbakar

 

” room karaoke yang kita pakai di lantai dasar dan tidak menutup untuk tetap buka Karaoke,” ujarnya.

 

Ditambahkan Kapolsek, Management Afgan menyiapkan sebanyak 600 voucher gratis Karouke Gratis kepada masyarakat yang vaksin selama dua hari dan tetap mengikuti protokol kesehatan.

 

” Dosis yang disiapkan, yaitu disiapkan yaitu Dosis pertama maupun dosis kedua, ” lanjutnya.

 

Bagi masyarakat yang belum vaksin silakan datang ke De’Tones by Afgan karena 600 dosis yang kita siapkan selama dua hari, tutup AKP Dhadhag Anindito, SH, SIK, MH. (Dhea)

Share :

Baca Juga

Berita

Suasan Haru Iringi Penyambutan Kedatangan 136 Jamaah Haji Tanjabbar

Berita

Melalui Pendayagunaan Koramil Model, Korem 042/Gapu Tingkatkan Profesionalisme Prajurit Apkowil

Berita

Dirgahayu TNI Ke 77, Korem 042 Gapu Gelar Upacara Dipimpin Langsung Gubernur JambiĀ 

Berita

Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Pilkades, Kapolres Sampaikan Ini

Berita

Peringatan Hari Pahlawan 2022, Kabinda Jambi : Pahlawanku Teladanku

Berita

Datangkan Tim Ahli Teknis, Cabjari Nipah Panjang Lanjutkan Pemeriksaan Program KOTAKU

Berita

Mobil Toyota Vs Mobil Suzuki Carry Pick up, 1 Orang Meninggal Dunia

Berita

Akselerasi Pemulihan Ekonomi Nasional, Kasi Humas AKP Amradi SE Ikuti Komsos