Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 13 Desember 2021 - 13:07 WIB

Bagikan 600 Voucher Gratis Karoke, De’Tones Gelar Vaksinasi Massal Bersama Polsek Kota Baru

Bidik Indonesia News, JAMBI – Polresta Jambi bersama dengan Polsek Kota baru serta De’Tones by Afgan mengadakan vaksinasi massal untuk masyarakat Kota Jambi, Senin (13/12/2021).

 

Vaksinasi tersebut dilaksanakan di De’Tones by Afgan Karaoke yang bertempat di Tugu Juang Sipin dan pantauan di lapangan tampak masyarakat antusias menghadiri vaksinasi tersebut.

 

Tidak hanya Vaksinasi yang digelar, masyarakat yang sudah divaksinasi mendapatkan voucher gratis Karouke di De’Tones by Afgan selama satu jam.Polsek Kota Baru Gandeng De’Tones Afgan Karaoke Gelar Vaksinasi Massal, 600 Voucher Karouke Gratis Disiapkan

 

Hal tersebut juga dikatakan oleh Erwin selaku Manajer De’Tones by Afgan, dirinya mengatakan vaksinasi tersebut akan dilakukan selama dua hari. Mulai hari ini dan terakhir besok Selasa (13/12/2021).

BACA LAINNYA  My Yamaha Members Berikan Kepuasan Kepada Pelanggan Yamaha Jambi

 

Sebagai daya tarik, pihak De’tones by Afgan menyiapkan sebanyak 600 voucher untuk masyarakat yang sudah di Vaksin. “Vaksinasi ini akan dilakukan selama dua hari. Satu hari ditargetkan 300 orang, setiap orang yang sudah vaksin akan mendapatkan Voucher gratis karouke selama satu jam. Kita sendiri menyiapkan sebanyak 600 voucher,” katanya.

 

” karyawan De’Tones by Afgan sebagian besar sudah di Vaksin, dan ada beberapa karyawan yang belum divaksin namun hari ikut juga di vaksin. “Untuk kendala selama ini belum ada masih lancar,” lanjutnya.

 

Untuk diketahui, Vaksinasi di De’tones by Afgan disediakan Vaksinsi Sinovac dan Pfizer.

 

Sementara itu, Kapolsek Kota Baru AKP Dhadhag Anindito, SH, SIK, MH menyebutkan kegiatan vaksinasi yang kita gelar bersama De’Tones Afgan Karaoke ini selama dua hari, yang mana menggunakan 4 room Karaoke untuk dijadikan tempat vaksin.

BACA LAINNYA  Masyarakat Sambut Antusias Hewan Qurban Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jambi 

 

” room karaoke yang kita pakai di lantai dasar dan tidak menutup untuk tetap buka Karaoke,” ujarnya.

 

Ditambahkan Kapolsek, Management Afgan menyiapkan sebanyak 600 voucher gratis Karouke Gratis kepada masyarakat yang vaksin selama dua hari dan tetap mengikuti protokol kesehatan.

 

” Dosis yang disiapkan, yaitu disiapkan yaitu Dosis pertama maupun dosis kedua, ” lanjutnya.

 

Bagi masyarakat yang belum vaksin silakan datang ke De’Tones by Afgan karena 600 dosis yang kita siapkan selama dua hari, tutup AKP Dhadhag Anindito, SH, SIK, MH. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Ini Alasan Emak-emak di Seberang Siap Menangkan Mohd Indrawan Husairi Menuju Senayan

Berita

Kunjungi Desa Muara Ketalo, Ini Harapan Masyarakat Kepada Pj. Bupati Tebo

Berita

Judul : Kembali Salurkan BLT-DD, Kades Rawa Sari Minta Gunakan Untuk Keperluan Konsumtif

Advetorial

Autopsi Ulang Jenazah Brigadir J Diawasi Pihak Eksternal

Berita

Korem 042/Gapu Gelar Do’a Bersama Dalam Rangka Hari Juang TNI AD 2021

Berita

Kapolda Jambi Hadiri Pemberian Remisi kepada Napi Lapas Kelas IIA Jambi oleh Gubernur Jambi

Berita

Mengenal Sosok AKBP Agung Basuki Pengganti AKBP Padli Sebagai Kapolres Tanjab Barat 

Berita

Lounching Program Unggulan Pangdam II/Sriwijaya “Dapur Masuk Sekolah”