Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 23 Maret 2023 - 16:23 WIB

Bangga Menjadi Saksi Lahirnya Perjalanan Yamaha Grand Filano Di Jambi

Jambi, tiga bulan sudah Yamaha Grand Filano mengaspal di Jambi. Senang dan Bangga menjadi salah satu saksi perjalanan lahirnya Yamaha Grand Filano Di Jambi. Di mulai dari Launching FIlano yang yang secara nasional di luncurkan di bulan Januari 2023 satu bulan setelahnya secara officially hadir di Jambi disaksikan oleh kurang lebih 35 media online dan cetak Jambi di salah satu Café di bilangan Kotabaru.

BACA LAINNYA  Dirreskrimsus Polda Jambi Cek Spbu, Pastikan Truk Batubara Tidak Mengisi BBM Subsidi

“Dipercaya untuk memandu event Yamaha Filano adalah suatu kehormatan dan kebanggan tersendiri apalagi motor Yamaha Grand Filano ini pas sekali dengan karakter ku jadi sangat mendalami sekali Ketika di percayai memandu setiap event Yamaha Grand Filano di Jambi ” Ujar Tiffani Yang pernah menjuarai ajang pemilihan Beauty Peagent ini.

Yamaha Grand Filano Terinspirasi dari fashion trend masa kini, Bersama Yamaha Grand Filano Hybrid Connected, Yamaha Mengajak konsumen untuk step up ke level lifestyle yang lebih tinggi melalui keunggulan desian mewah, technologi terbaru dan fitur canggih yang makin berkelas.

BACA LAINNYA  Kasrem 042/Gapu Hadiri Wisuda Sarjana UIN Sultan Thaha Shaifuddin Jambi Tahun Akademik 2021-2022

“Pokok nya Yamaha Grand Filano bakal jadi motor pilihan ku untuk mendukung aktifitas ku sehari – hari pas banget mau lebaran jadi motor baru deh “ Tambahnya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Apel Pasukan Operasi Keselamatan 2023 Dipimpin Langsung Wakapolda Jambi

Berita

Wagub Sani : MTQ Media Dakwah dan Syiar Keagamaan, Menggugah Semangat Generasi Muda Untuk Mempelajari Al-Qur’an

Berita

Ketua Panwascam Taman Rajo Lantik PPKD

Berita

Polsek Nipah Panjang Lakukan Giat Vaksinasi

Berita

Basarnas Jambi : Novrianda Ditemukan Tim SAR Gabungan Sejauh 3,5 KM 

Berita

4 Prajurit Kodim 0419 Tanjab Terima Penghargaan Dari Dandim

Berita

Press Release Akhir Tahun 2022, Polres Muaro Jambi Sampaikan Kinerja Jajaran

Berita

Banjir dan Longsor di Sumbar, 19 Orang Meninggal dan 7 Orang Hilang