Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 28 Maret 2023 - 20:17 WIB

Berikan Bantuan Kemanusiaan, Kapolres Tanjab Timur Bagikan Langsung ke Masyarakat

TANJABTIMUR – Saling memberi bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan merupakan salah satu kewajiban kita sesama manusia, apalagi saat ini di bulan Ramadhan yang penuh berkah, kita harus saling berbagi.

 

Seperti yang dilakukan oleh Kepolisian Resort (Polres) Tanjab Timur yang peduli terhadap masyarakat khususnya yang benar-benar membutuhkan dengan memberikan sembako.

 

Kali ini Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan turun langsung menyambangi beberapa rumah warga yang benar-benar membutuhkan du Kecamatan Muara Sabak Barat untuk memberikan bantuan Sosial berupa sembako.

BACA LAINNYA  Polres Sarolangun Capai 1.904 Vaksinasi Selama 3Hari

 

Dikatakan Kapolres, bahwa setidaknya ada 15 paket sembako yang kita berikan kepada warga yang benar-benar tidak mempunyai atau mempunyai sumber mata pencaharian dan tidak dapat memenuhi kebutuhan yang layak.

 

” Alhamdulillah kita dari Polres Tanjab Timur masih bisa berbagi dan membantu masyarakat, ” ungkapnya, Selasa (28/3/23).

 

Dilanjutkan AKBP Heri Supriawan, untuk Pendistribusian Bantuan Sosial hati ini kita berikan kepada warta RT 08 Kelurahan Rano, RT 06 Kelurahan Talang Babat, RT 14 Kelurahan Parit Culum, dan RT 07 Kelurahan Talang Babat dengan jumlah 15 kepala Keluarga yang membutuhkan.

BACA LAINNYA  Bantu Evakuasi Warga, Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan Turun Langsung ke Lokasi Banjir 

 

Bansos yang diberikan kepada orang, keluarga, kelompok masyarakat yang tidak mempunyai atau mempunyai sumber mata pencaharian dan tidak dapat memenuhi kebutuhan yang layak bagi kemanusiaan sehingga di bulan Ramadhan 1444 H (tahun 2023) dapat sedikit meringankan/terbantu guna memenuhi kebutuhan pada di bulan Ramadhan 1444 H.

 

” Semoga apa yang kita berikan ini bisa bermanfaat dan mengurangi beban masyarakat, ” pungkas Kapolres Tanjab Timur. (Syah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

OJK Optimis Asean Menjadi Episentrum Pertumbuhan Ekonomi

Berita

Terkait Sengketa Lahan Warga dan PT Metro Yakin Jaya, Polres Tanjab Timur Turunkan Puluhan Personil 

Berita

Gelar Baksos dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-77, Kapolri Ingin Polri Selalu Bersama Masyarakat

Berita

Dandim 0415/Jambi Berikan Pengarahan kepada Anggota Persit KCK Cabang XXIII Kodim 0415/Jambi

Berita

Ditreskrimsus Polda Jambi Beserta Jajaran Berhasil Ungkap 82 Kasus Ilegal Oil dan Ilegal Drilling Sepanjang Januari – Agustus

Berita

Warga Provinsi Riau Berhasil di Amankan BNNP Jambi, Ini Penyebabnya

Berita

Dua Pelaku Penambangan Minyak Ilegal di Desa Bungku Diamankan Ditreskrimsus Polda Jambi 

Berita

Narkoba Dapat Merusak Kehidupan Berbangsa dan Bernegara, Korem 042/Gapu Gelar Sosialisasi P4GN