Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Bisnis

Jumat, 16 Desember 2022 - 15:08 WIB

Berikan Penghargaan ke Wartawan, Yamaha DDS Jambi Turut Menggelar Media Gathering 

Bidik Indonesia News, JAMBI – Yamaha DDS Jambi menggelar Media Gathering bersama awak media dalam rangka memasuki penghujung tahun 2022 bertempat di Cafe Zokopi, Jum’at (15/12/22).

 

Dalam Gathering bersama awak media tersebut, Yamaha DDS Jambi turut memperkenalkan produk terbaru dari Yamaha, yang dihadiri langsung oleh Chief Yamaha DDS Jambi Fitri Agustadi Priambodo.

 

Disampaikan Fitri Agustadi Priambodo, mewakili tim Yamaha DDS Jambi mengucapkan terima kasih atas silaturahmi yang selama ini terjalin, dab kami juga berterima kasih atas suport yang diberikan selama tahun 2022 ini.

 

” Semoga kedepannya bisa terus bersilaturahmi serta bersinergi antara Yamaha dan teman-teman Media, ” ungkapnya.

BACA LAINNYA  Yamaha Jambi Rayakan Hari Pelanggan Dengan Menyapa Langsung Konsumen Nya

 

Dijelaskan Fitri, keberhasilan Yamaha DDS Jambi dalam target penjualan tidak terlepas dari peran rekan-rekan media yang membantu mempublikasikan produk-produk terbaru Yamaha serta keunggulan dari Yamaha.

 

” Nantinya di penghujung tahun 2022 ini kita juga akan mengeluarkan produk terbaru yakni Yamaha Freego 125 Connected,” pungkasnya.

 

Sementara itu untuk keunggulan dari produk terbaru Freego 125 Connected ini dijelaskan langsung oleh Wahyu selaku Yamaha Education DDS Jambi bahwa terlihat dari tampilan sepeda motor cukup menarik,

 

” keunggulannya ada fitur canggih dengan sistem otomatis, kedua lampu Lead Sporty, ketiga Hazard Lamp,keempat bagasi besar, kelima pengisian teng bensin di depan,” tandasnya.

BACA LAINNYA  Levi’s® Store Di Jambi Town Square Hadir Dengan Konsep Baru Yang Menarik

 

Tidak hanya memperkenalkan produk terbaru kepada awak media, Yamaha DDS Jambi juga memberikan penghargaan kepada wartawan yang telah berperan aktif serta berkontribusi dalam memberikan informasi kepada masyarakat melalui media yang diserahkan oleh Promosi Yamaha DDS Jambi, Didit.

 

Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh teman-teman media yang berkontribusi dalam pemberitaan Yamaha selama ini, dan penghargaan ini sebagai ungkapan rasa terima kasih dari Yamaha DDS Jambi, pungkasnya. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Bisnis

Jatuh Hati Pada Pandangan Pertama Dengan Yamaha Fazzio

Bisnis

Instead of a Sports Fan, Become a Sports Participant

Bisnis

Ratusan Bikers Yamaha Nonton dan Dukung Langsung Perjuangan Pembalap Yamaha Racing Indonesia di ARRC Mandalika

Bisnis

Launching Motor Yamaha FreeGo 125 Connected di Tugu Keris Kota Jambi dipadati Ratusan Warga 

Bisnis

Semakin Sporty, Ini Tampilan Baru Yamaha GEAR 125 di Tahun 2022

Berita

Kisah Pedagang Kaki Lima, Dilantik Pietra Paloh Jadi Ketua DPW GARPU Jambi

Berita

Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Bisnis

Resmi di Launching, Selaras Jaya Indah Motor Hadir di Jambi Tawarkan Pelayanan Maksimal bagi Konsumen Yamaha