Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Uncategorized

Minggu, 14 November 2021 - 16:53 WIB

Bermalam di Nipah Panjang, Wabup Lingga Neko Wesha Pawelloy Berkunjung di Cafe Retro

Bidik Indonesia News –  Tanjung Jabung Timur, Wakil Bupati Kabupaten Lingga Provinsi Kepri Neko Wesha Pawelloy bertandang ke Kabupaten Tanjung Jabung Timur – Jambi, Kamis (11/11/2021).

 

Kedatangan Wakil Bupati Muda, sederhana dan peramah tersebut, bertujuan untuk menyampaikan undangan secara langsung kepada Pemkab dan DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Timur dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Lingga yang akan terselenggara pada tanggal 20 November 2021 mendatang.

 

Setelah menempuh perjalanan jauh yang cukup melelahkan, Wabup Lingga beserta rombongan beristirahat dan bermalam di Kecamatan Nipah Panjang.

Disela-sela kepadatan kegiatan beliau, malam harinya Wabup Lingga sempatkan diri untuk berkunjung di salah satu cafe hasil kreasi pemuda-pemuda Nipah Panjang yang memiliki jiwa bisnis dan mandiri.

BACA LAINNYA  Lakukan Penertiban, Ditlantas Polda Jambi Dapati 200 Lebih Pelanggaran Serta Transportir Yang Mengelabui Petugas Dengan Mengubah Tonase Pada DO.

 

Wakil Bupati dan rombongan tampak santai untuk melepas lelah karena padatnya kegiatan.

Di cafe yang diberi nama RETRO pimpinan Muhammad Azhar tersebut, Wabup sempat naik ke atas panggung untuk menyumbangkan satu buah lagu.

 

Pimpinan Cafe Retro “Muhammad Azhar” yang sempat bincang-bincang dengan Wabup Lingga menilai, Wabup Lingga memiliki jiwa peramah, bersosialisasi, tidak memandang usia, yang muda diminta mampu untuk berkontribusi. Berharap dari beliau mampu berkolaborasi dengan pihaknya dari berbagai bidang.

Beliau juga sangat bersosialisasi, kalau di pikir dari usia yang relatif muda Azhar menilai Wabup Lingga sangat merakyat.

BACA LAINNYA  New Research Shows Big Opportunities for Small Businesses

“Kalau dilihat di Kabupaten Lingga, Azhar rasa Wabup Neko banyak mensupport masyarakat terkait perkembangan-perkembangan yang baik, “ujarnya.

 

Di mata Azhar, Wabup Lingga sosok yang komunikatif, komunikasinya baik dan menanggapi segala aspirasi yang kita sampaikan, kemudian mencoba memberi arahan dan masukkan untuk kedepannya.

 

Satu kata dari Muhammad Azhar untuk Wabup Lingga yaitu “Ramah dan sangat Gaul”.

Azhar dari pihak Retro dan mewakili rekan-rekan memberikan apresiasi yang tinggi untuk Bapak Wakil Bupati Lingga, nilai positif plus dari segi komunikasi dan sosialisasinya, “ungkap Azhar. ( DR )

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Ditreskrimsus Polda Jambi Dalami Perkara Gudang Minyak Yang Terbakar Di Mersam

Berita

TNKB Dasar Putih Tulisan Hitam Mulai Diberlakukan Ditlantas Polda Jambi

Uncategorized

Lepas Satgas Yonif R 142/KJ ke Daerah Latihan, Danrem 042/Gapu : Bagi Prajurit, Tugas Merupakan Kebanggaan dan Kehormatan

Uncategorized

Aliran Listrik Tidak Memuaskan Warga Limbur Kab.Bungo Angkat Bicara

Uncategorized

Breaking News !!! Heboh Mayat Bayi Perempuan Ditemukan Mengapung di Bawah Gudang

Advetorial

Autopsi Ulang Jenazah Brigadir J Diawasi Pihak Eksternal

Uncategorized

Kapolda Jambi Hadiri Kegiatan Forkompinda Prov. Jambi Mengenai Solusi Atas Permasalahan Mobilitas Angkutan Batubara

Uncategorized

Bertemu Panglima, Kapolri Pastikan Sinergitas dan Soliditas TNI-Polri Ditingkatkan