2 Pelaku Penipuan Dengan Modus Jual Kendaraan di FB Berhasil Dibekuk Polisi Perkuat Humas, Dirjenpas Luncurkan Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan dan 50 UPT Percontohan Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Kapolsek Bahar Selatan dan Sungai Gelam Polres Muaro Jambi Dimutasi Jalan Poros Sungai Bahar Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki

Home / Uncategorized

Minggu, 14 November 2021 - 16:53 WIB

Bermalam di Nipah Panjang, Wabup Lingga Neko Wesha Pawelloy Berkunjung di Cafe Retro

Bidik Indonesia News –  Tanjung Jabung Timur, Wakil Bupati Kabupaten Lingga Provinsi Kepri Neko Wesha Pawelloy bertandang ke Kabupaten Tanjung Jabung Timur – Jambi, Kamis (11/11/2021).

 

Kedatangan Wakil Bupati Muda, sederhana dan peramah tersebut, bertujuan untuk menyampaikan undangan secara langsung kepada Pemkab dan DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Timur dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Lingga yang akan terselenggara pada tanggal 20 November 2021 mendatang.

 

Setelah menempuh perjalanan jauh yang cukup melelahkan, Wabup Lingga beserta rombongan beristirahat dan bermalam di Kecamatan Nipah Panjang.

Disela-sela kepadatan kegiatan beliau, malam harinya Wabup Lingga sempatkan diri untuk berkunjung di salah satu cafe hasil kreasi pemuda-pemuda Nipah Panjang yang memiliki jiwa bisnis dan mandiri.

BACA LAINNYA  Kasrem 042/Gapu Tawarkan Solusi Permasalahan Mobilitas Angkutan Batu Bara di Jambi

 

Wakil Bupati dan rombongan tampak santai untuk melepas lelah karena padatnya kegiatan.

Di cafe yang diberi nama RETRO pimpinan Muhammad Azhar tersebut, Wabup sempat naik ke atas panggung untuk menyumbangkan satu buah lagu.

 

Pimpinan Cafe Retro “Muhammad Azhar” yang sempat bincang-bincang dengan Wabup Lingga menilai, Wabup Lingga memiliki jiwa peramah, bersosialisasi, tidak memandang usia, yang muda diminta mampu untuk berkontribusi. Berharap dari beliau mampu berkolaborasi dengan pihaknya dari berbagai bidang.

Beliau juga sangat bersosialisasi, kalau di pikir dari usia yang relatif muda Azhar menilai Wabup Lingga sangat merakyat.

BACA LAINNYA  Judul : Kembali Salurkan BLT-DD, Kades Rawa Sari Minta Gunakan Untuk Keperluan Konsumtif

“Kalau dilihat di Kabupaten Lingga, Azhar rasa Wabup Neko banyak mensupport masyarakat terkait perkembangan-perkembangan yang baik, “ujarnya.

 

Di mata Azhar, Wabup Lingga sosok yang komunikatif, komunikasinya baik dan menanggapi segala aspirasi yang kita sampaikan, kemudian mencoba memberi arahan dan masukkan untuk kedepannya.

 

Satu kata dari Muhammad Azhar untuk Wabup Lingga yaitu “Ramah dan sangat Gaul”.

Azhar dari pihak Retro dan mewakili rekan-rekan memberikan apresiasi yang tinggi untuk Bapak Wakil Bupati Lingga, nilai positif plus dari segi komunikasi dan sosialisasinya, “ungkap Azhar. ( DR )

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Pernyataan Sikap 10 Ketua MPC Pemuda Pancasila Dukung Saudara Adri SH.MH jadi Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Jambi

Uncategorized

5 Tips for Balancing A Career and Caregiving

Uncategorized

Surety Bonds Protect Infrastructure Investment

Uncategorized

Polda Jambi Musnahkan 9,6 Kg Sabu dan 12 Butir Ekstasi.

Uncategorized

Pasca Tahanan Kabur, Kapolda Jambi Tinjau Langsung Lapas LPKA 2 B

Uncategorized

Lepas Satgas Yonif R 142/KJ ke Daerah Latihan, Danrem 042/Gapu : Bagi Prajurit, Tugas Merupakan Kebanggaan dan Kehormatan

Uncategorized

Did You Know Your Eye Makeup Could Be Making You Sick?

Uncategorized

Lakukan Penertiban, Ditlantas Polda Jambi Dapati 200 Lebih Pelanggaran Serta Transportir Yang Mengelabui Petugas Dengan Mengubah Tonase Pada DO.