Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 14 Januari 2022 - 00:27 WIB

Bersama Bupati, Kapolres Muaro Jambi Gelar Rakor Vaksinasi Serbu Desa 

Bidik Indonesia News, MUAROJAMBI – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja S.I.K MH bersama Bupati Hj.Masnah Busro menggelar rapat kordinasi persiapan gerakan Vaksinasi Serbu Desa, Kamis (13/01/22).

 

Rapat kordinasi persiapan gerakan Vaksinasi seribu desa, dipimpin langsung Bupati Muaro Jambi dan dihadiri langsung Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, Sekda Budhi Hartono, S.Sos, M.T., Pabung Muaro Jambi Letkol Inf Syafendi, S.Ag., Asisten III M. Junaidi, S.P, M.E, Para OPD,para camat, Kades dan Kapus.

 

Hj.masnah Busro menyampaikan bahwa Kita harus kejar target pencapaian Vaksinasi,karena antensi ini bukan dari gubernur melainkan Presiden RI Ir.Joko Widodo, yang harus kita kejar agar tercapai target, karna pencapaian Vaksinasi kita baru mencapai 71 %.

BACA LAINNYA  Tabrakan Truk dengan Puso di Tanjab Timur, Sopir Truk Diboyong ke RS

 

” Saya mohon untuk kendala seperti penolakan Vaksin dan lainya harus dicari apa alasan dan penyebabnya untuk kita data serta dicari solusinya” ujarnya.

 

Lanjut Bupati kedepanya kita lakukan evaluasi 3 hari sekali di setiap kecamatan terkait pencapaian vaksinasi dengan target Vaksinasi kita 30.000 orang dengan pencapaian 3000/hari selama 10 hari.

 

” Kepada para Camat dan Kades untuk lebih proaktif lagi dalam kegiatan vaksinasi tidak hanya menunggu tapi menjemput bola,” pinta Bupati.

 

Dari pemerintah kabupaten Muaro Jambi juga akan memberikan reward kepada Camat dan Kades yang baik dalam pencapaian Vaksinasi dan memberikan punishment kepada yang belum maksimal, pungkas Masnah Busro.

BACA LAINNYA  Kemenkumham Sukses Pertahankan Predikat Badan Publik Informatif

 

Sementara itu Kapolres Muaro Jambi AKBP yuyan Priatmaja juga menyampaikan, mari kita laksanakan kegiatan Vaksinasi dengan ikhlas dan terus semangat karna niatan kita selain amanat dari pimpinan ini merupakan untuk menyehatkan rakyat.

 

Yang menjadi kendala terbesar kita adalah anggaran, jadi sudah kami diskusikan dalam kegiatan rakor kemarin untuk dana diperdayakan terlebih dahulu anggaran yang ada nanti digantikan dengan anggaran penanggulangan virus Covid-19 Kab. Muaro Jambi, sambung Kapolres.

 

Terkait data tolong betul-betul di perhatikan per/RT, seperti data person, dosis 1 dan 2 dan jika ada penolakan vaksin apa alasannya, agar kita dapat menjelaskan di akhir pencapaian kegiatan vaksinasi ini kepada pimpinan, tutup Kapolres.(Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Maraknya Aksi Kejahatan Geng Motor, Tim Gabungan TNI & Polri Lakukan Sosialisasi Di RT 17 Kel. Thehok

Berita

Kapolda Jambi Serahkan Langsung Bantuan Sembako ke Masyarakat Terdampak Banjir Door to Door 

Berita

Perayaan Malam Misa Natal Berjalan Aman dan Lancar, Kabid Humas Polda Jambi Sampaikan Ucapan Terima Kasih 

Berita

Ditlantas Polda Jambi Terapkan Jam Operasional Buka Tutup Mobilitas Angkutan Batubara

Berita

Satresnarkoba Polres Bungo Amankan Dua Pelaku dan BB 750 Gram Sabu

Berita

Kapolda Jambi Sambut Hangat Silaturahmi Rombongan Direksi Garuda Indonesia

Berita

Korem 042/Gapu Ikuti Launching Peresmian 1.898 Titik Sumber Air Bersih Di Seluruh Indonesia

Berita

Satgas Pemberantasan Aktivitas Keuangan Ilegal Blokir 288 Tawaran Pinjaman Online Ilegal Dan Informasikan Pencabutan Izin Usaha Pt Fec Shopping Indnesia (Future E-commerce/Fec)