2 Pelaku Penipuan Dengan Modus Jual Kendaraan di FB Berhasil Dibekuk Polisi Perkuat Humas, Dirjenpas Luncurkan Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan dan 50 UPT Percontohan Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Kapolsek Bahar Selatan dan Sungai Gelam Polres Muaro Jambi Dimutasi Jalan Poros Sungai Bahar Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki

Home / Muaro Jambi

Jumat, 14 Januari 2022 - 00:27 WIB

Bersama Bupati, Kapolres Muaro Jambi Gelar Rakor Vaksinasi Serbu Desa 

Bidik Indonesia News, MUAROJAMBI – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja S.I.K MH bersama Bupati Hj.Masnah Busro menggelar rapat kordinasi persiapan gerakan Vaksinasi Serbu Desa, Kamis (13/01/22).

 

Rapat kordinasi persiapan gerakan Vaksinasi seribu desa, dipimpin langsung Bupati Muaro Jambi dan dihadiri langsung Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, Sekda Budhi Hartono, S.Sos, M.T., Pabung Muaro Jambi Letkol Inf Syafendi, S.Ag., Asisten III M. Junaidi, S.P, M.E, Para OPD,para camat, Kades dan Kapus.

 

Hj.masnah Busro menyampaikan bahwa Kita harus kejar target pencapaian Vaksinasi,karena antensi ini bukan dari gubernur melainkan Presiden RI Ir.Joko Widodo, yang harus kita kejar agar tercapai target, karna pencapaian Vaksinasi kita baru mencapai 71 %.

BACA LAINNYA  Jumat Berkah, Kasi Humas Serahkan Bansos ke Warga RT 14 Desa Bukit Baling

 

” Saya mohon untuk kendala seperti penolakan Vaksin dan lainya harus dicari apa alasan dan penyebabnya untuk kita data serta dicari solusinya” ujarnya.

 

Lanjut Bupati kedepanya kita lakukan evaluasi 3 hari sekali di setiap kecamatan terkait pencapaian vaksinasi dengan target Vaksinasi kita 30.000 orang dengan pencapaian 3000/hari selama 10 hari.

 

” Kepada para Camat dan Kades untuk lebih proaktif lagi dalam kegiatan vaksinasi tidak hanya menunggu tapi menjemput bola,” pinta Bupati.

 

Dari pemerintah kabupaten Muaro Jambi juga akan memberikan reward kepada Camat dan Kades yang baik dalam pencapaian Vaksinasi dan memberikan punishment kepada yang belum maksimal, pungkas Masnah Busro.

BACA LAINNYA  Tiga Terdakwa Pungli di Muaro Jambi Dihukum Sebulan Penjara

 

Sementara itu Kapolres Muaro Jambi AKBP yuyan Priatmaja juga menyampaikan, mari kita laksanakan kegiatan Vaksinasi dengan ikhlas dan terus semangat karna niatan kita selain amanat dari pimpinan ini merupakan untuk menyehatkan rakyat.

 

Yang menjadi kendala terbesar kita adalah anggaran, jadi sudah kami diskusikan dalam kegiatan rakor kemarin untuk dana diperdayakan terlebih dahulu anggaran yang ada nanti digantikan dengan anggaran penanggulangan virus Covid-19 Kab. Muaro Jambi, sambung Kapolres.

 

Terkait data tolong betul-betul di perhatikan per/RT, seperti data person, dosis 1 dan 2 dan jika ada penolakan vaksin apa alasannya, agar kita dapat menjelaskan di akhir pencapaian kegiatan vaksinasi ini kepada pimpinan, tutup Kapolres.(Dhea)

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Kalapas Perempuan Kelas II B Jambi Pimpin Rapat Monitoring dan Evaluasi Kinerja Kesatuan Pengamanan Tahun 2022

Muaro Jambi

Jumat Berkah, Kasi Humas Serahkan Bansos ke Warga RT 14 Desa Bukit Baling

Berita

Kasat Lantas Peduli Bagikan Sembako Ke Pemulung.

Muaro Jambi

Ketua Bhyangkari cabang ,Peduli bagikan sembako pasca kenaikan BBM.

Muaro Jambi

Polisi Gelar Olah Tkp Laka Kerja Tewaskan Siswa Magang

Muaro Jambi

Kapolsek Sungai Gelam Pimpin Pengamanan Tempat Wisata Jambi Paradise

Muaro Jambi

Lapuanja Terima Kunjungan Bakti Sosial Ibu PKK Provinsi Jambi 

Muaro Jambi

Ini Pejabat Eselon II Kabupaten Muaro Jambi yang Baru Dilantik Bupati Masnah