Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Minggu, 30 Juli 2023 - 19:24 WIB

Bertanding di Porprov Bangka Barat 2023, Ketua Kontingen Porprov Bangka Tengah Berikan Dukung Penuh Untuk Atlet

Bangka Tengah — Ketua Kontingen Porprov Kabupaten Bangka Tengah Provinsi kepulauan Bangka Belitung Muhammad Husaini memberikan motivasi dukung penuh untuk atlit-atlit Porprov Bangka Tengah, yang akan bertanding di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bangka Barat 2023.

 

Diketahui, Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang akan digelar pada 22 sampai 31 Agustus 2023 mendatang di Kabupaten Bangka Barat Provinsi kepulauan Bangka Belitung, sebanyak 18 cabang olahraga, akan mewakili Kabupaten Bangka Tengah.

 

“Tadi kita melakukan pengecekan beberapa cabang olahraga, Atletik, Takraw, Voli Pasir dan Bulutangkis, kesiapan para atlet untuk mengikuti Porprov, semangat bertanding masing-masing atlet ini, serta kita lihat pelaksanaan ini ada kendala atau tidak seperti itu,” ujar Ketua Kontingen Porprov Bangka Tengah Muhammad Husaini, Minggu (30/7/2023).

 

Ia menjelaskan semuanya berjalan dengan yang kita rencanakan, serta kita support mereka, serta di sampaikan ke mereka juga akan mendapatkan bonus, karena Bangka Tengah mempunyai target agar kita juara di Perprov Bangka Barat.

BACA LAINNYA  Tembakan Salvo Iringi Prosesi Pemakaman Militer Sertu Saharuddin

 

“Cabang olahraga nanti ditargetkan untuk juara di berapa cabang olahraga secara keseluruhan,” jelasnya.

 

Ia menambahkan, untuk atlet kita siapkan semuanya, termasuk bonus untuk mereka, tinggal bertanding dengan semangat dan sportifitasnya mereka meraih untuk menjadi juara.

 

Sementara itu, ketua Koni Bangka Tengah Yasir, mengatakan persiapan teknis Perprov ke 6 Bangka Tengah sudah mencapai 90 persen, jadi sudah pemantapan atlit untuk berangkat ke Bangka Barat.

 

“Hari ini juga kita dikunjungi oleh ketua kontingen Porprov Bangka Tengah langsung memonitoring beberapa cabang olahraga,” ujarnya.

 

BACA LAINNYA  Ribuan Truk Batubara Ditilang dan Ratusan Pelanggaran Ditindak Ditlantas Polda Jambi 

Lanjut ia menjelaskan, kami akan selalu memonitoring, minimal kami harus menyiapkan khusus secara kemantapan tim untuk Porprov Bangka Barat mengontrol kesehatan para atlet.

 

” 16 Agustus ini, kami akan berangkat ke Bangka Barat, serta total untuk seluruh kontingen Porprov Bangka Tengah, sebanyak 350 orang dengan 18 cabang olahraga “jelasnya.

 

Ia menambahkan harapannya mudah-mudahan sesuai dengan target, dalam arti target kami juara umum, minimal masuk 3 besar, karena kami melihat dari persiapan atlet serta beberapa parameter yang kami siapkan.

 

Ditempat yang sama, Fani Hendra Saputra yang mendampingi Ketua Kontingen Porprov Bangka Tengah, menyampaikan mohon doa dan dukungan untuk kontingen Porprov Bangka Tengah, agar meraih juara porprov di Bangka Barat 2023,” imbuhnya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Pangdam II/Sriwijaya Dampingi Menhan RI Hadiri Rakernas Apdesi Tahun 2023 Di Jambi

Berita

Polda Jambi Tangkap 31 Pelaku TPPO dari 24 Laporan Polisi

Berita

Lapor ke Ombudsman Jambi, Warga Terima Sertifikat Tanah yang Mandeg Empat Tahun

Berita

Anggota DPRD Kabupaten Batanghari dari Partai Perindo Diperiksa Polda Jambi, Ini Dugaan Kasusnya

Berita

Satu Tahanan Yang Kabur Kembali Diamankan Tim Gabungan Polda Jambi dan Polres Batanghari

Berita

Terlibat Pelanggaran Dan Tindak Pidana Dua Oknum Personil Polres Merangin Di PTDH

Berita

Jelang HUT Ke 77, Persit Korem 042/Gapu Gelar Berbagai Kegiatan

Berita

Program Unggulan Pangdam II Sriwijaya Turut Diikuti Danrem 042 Gapu