Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Bisnis / Ekonomi

Senin, 21 November 2022 - 08:34 WIB

Best Couple Fazzio Asal Jambi, Makin Romantis dan Menginspirasi

Bidik Indonesia News, Jambi – Tampilan yang kekinian dan trendi membuat Yamaha Fazzio digandrungi anak muda dalam aktifitas keseharian.

Bahkan keunikan yang dimiliki Fazzio membuat sepasang kekasih asal Kota Jambi ini memutuskan mengunakan Yamaha Fazzio dengan warna dan tipe yang sama sebagai wujud rasa cintanya. Mereka adalah Radja dan Asy Syaffa Dermayani Siregar.

Sepasang kekasih ini memang menyukai sesuatu yang couple, mulai dari berpakaian hingga kendaraan yang digunakan, oleh teman-temanya di komunitas fazzio owner club Indonesia (FOCI) chapter Jambi mereka dijuluki sebagai Best couple fazzio of the year.

BACA LAINNYA  Ojk Terbitkan Peraturan Tentang Penerbitan Dan Persyaratan Efek Bersifat Utang Dan Sukuk Berlandaskan Keberlanjutan

Radja menceritakan awal mula dia mengenal Fazzio ketika menonton review motor di YouTube Maret 2022 silam.

“Waktu itu saya liat review motor, pas liat Fazzio kok keren abis ya, semenjak saat itu saya memutuskan untuk memiliki motor ini,” ungkapnya

Sementara itu Asy Syaffa Dermayani mulai mengenal Fazzio melalui Radja yang sering mengantar jemput nya mengunakan Fazzio.

“Aku lihat Fazzio ini keren ya, dan selama di antar jemput sama Radja aku ngerasa nyaman banget. Selain itu fiturnya juga canggih dan komplit, jadi akhirnya aku memutuskan untuk membeli Fazzio juga,” ungkapnya.

BACA LAINNYA  Duta Fazzio Jambi Melaju ke Tahap Eliminasi 2. Berikut Peserta yang Akan Memperebutkan Posisi FInalis

“Selain desain, kenyaman dan fitur yang komplit, aku kepikiran asik juga di pakai couple-an sama Radja,” tambahnya.

Dengan Fazzio couple nya, sepasang kekasih ini semakin sering menghabiskan waktu berdua di atas Fazzio untuk mengitari Kota Jambi sembari menikmati sore, hangout di Tempat – tempat kekinian di Kota Jambi, dan tidak hanya itu mereka juga sering mengikuti kegiatan komunitas Fazzio Owner Club Indonesia chapter Jambi. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Bisnis

Hadirkan Touring Sumpah Pemuda, Yamaha Rangkul Konsumen Yamaha Fazzio Hybrid-Connected di Seluruh Indonesia

Bisnis

Indeks Literasi Dan Inklusi Keuangan Masyarakat Meningkat

Bisnis

Kombinasi Atraktif Warna dan Grafis Baru MX King 150, “King of Street” Tampil Makin Gagah dan Sporty 

Bisnis

New Car Technology May Take The Wheel out of Human Hands

Bisnis

Levi’s® Store Di Jambi Town Square Hadir Dengan Konsep Baru Yang Menarik

Bisnis

Semakin Sporty, Ini Tampilan Baru Yamaha GEAR 125 di Tahun 2022

Advetorial

Hadir Pertama di Jambi! HokBen buka serentak 24 April 2022 di Jambi Town Square dan Jambi Prima Mall

Bisnis

PT Indosat Tbk Resmi Umumkan Bergabung Dan Menjadi Satu Dengan PT Hutchison 3 Indonesia