Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 17 Februari 2023 - 11:48 WIB

Bhabinkamtibmas Polsek Telanaipura Sampaikan Himbauan Kamtibmas ke Siswa SMP Negeri 19 Kota Jambi 

Bidik Indonesia News, JAMBI – Kepolisian Daerah Jambi melalui Kepolisian Resort Kota hingga Kepolisian Sektor terus melakukan upaya menciptakan situasi Kamtibmas di Provinsi Jambi khususnya Kota Jambi agar tetap kondusif.

 

Kali ini Personil Polresta Jambi melalui Bhabinkamtibmas Polsek Telanaipura memberikan himbauan kamtibmas kepada siswa-siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 19 Kota Jambi saat menghadiri peringatan Isra Miraj, Jum’at (17/2/23).

 

Dihadapan para siswa-siswi dan guru Bripka Robby Bilardo, SH Bhabinkamtibmas Buluran Kenali menyampaikan himbauan kepada seluruh siswa-siswi terkait berandalan bermotor, bahaya Narkoba serta tertib berlalu lintas untuk para siswa dan guru.

 

Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi melalui Kapolsek Telanaipura AKP Harefa menyebutkan bahwa sesuai program Polri kita harus tetap mengayomi masyarakat dan salah satunya dengan terus hadir di tengah masyarakat sehingga Polri hadir di tengah masyarakat.

BACA LAINNYA  Musibah Kebakaraan Landa Pemukiman Padat Penduduk di Kuala Tungkal

 

” Sebagai Personil Polri kita bertugas untuk melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat, sehingga situasi kamtibmas di Provinsi Jambi agar selalu kondusif, ” ungkapnya.

 

Dijelaskan Kapolsek, Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak dari Polri dilapangan yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

 

” Ini juga merupakan salah satu upaya Polri khususnya Polresta Jambi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya memberikan himbauan kepada anak-anak Sekolah untuk tidak terlibat dalam aksi berandalan bermotor, terjerumus bahaya narkoba dan tertib berlalu lintas saat pergi ke sekolah, ” lanjutnya.

BACA LAINNYA  Detik-Detik Malam Pergantian Tahun, Kapolda Jambi Patroli Keliling Pos Pam dan Pos Yan 

 

Dengan himbauan yang kita lakukan ini semoga para penerus bangsa khususnya pelajar bisa menjadi apa yang diharapkan sesuai cita-cita yang diinginkan.

 

” Semoga kehadiran polri, terjalin komunikasi yang baik antara BKTM dengan pihak Sekolah SMP 19 serta tercipta situasi aman kondusif di wilayah Kelurahan Buluran kenali, ” tutup Kapolsek.

 

Tampak hadir Babinsa Buluran kenali Serka Bayu Lurah Kelurahan Buluran kenali Nurcholis Mursid SE, ME. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Lapuanja Terima Kunjungan Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia (PERMAHI)

Berita

Keuchik Alue Ie Mirah, Romi Syahputra SH Terima Gelar CPM dari Dewan Sengketa Indonesia

Berita

Sambut Hari Bhakti Imigrasi ke 74, Kanim Jambi Gelar Layanan Paspor Simpatik

Berita

Sambut HUT Bhayangkara Ke 77, Polsek Bahar Selatan Gelar Dzikir dan Do’a Bersama

Berita

Bupati Tanjabbar Ungkap Tujuan Mendasar Kerja Sama dengan STIKBA Jambi

Berita

Pemuda Tanjabtim Jadi Korban Kekerasan di Jalan Mudung Darat, Polsek Muaro Sebo Selidiki Pelaku

Berita

Temui Pengunjuk Rasa Aliansi Mahasiswa, Kapolda Jambi : Percayakan Perkara Ini Pada Penyidik

Berita

Kodim 0415/Jambi Kembali Serahkan Bantuan Kendaraan Bermotor kepada para Babinsa.