Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Jumat, 11 Maret 2022 - 23:44 WIB

Bhayangkari Cabang Tanjab Timur Berbagi ke Pembina dan Guru TPQ Al Hanif

Bidik Indonesia News, JAMBI – Dalam rangka berbagi kepada para guru Taman Pendidikan Qur’an dan Pembina TPQ Al Hanif, Bhayangkari Cabang Tanjab Timur memberikan bantuan dengan tema bhakti sosial ” Jum’at Berbagi “, Jum’at (11/3/22).

 

Ketua Bhayangkari Cabang Tanjab Timur Ny Dinda Ichsan menyebutkan kegiatan Bhayangkari ini rutin digelar setiap Jum’at, baik di Cabang maupun di Ranting.

BACA LAINNYA  Lakukan Pelanggaran, 8 Truk Batubara Ditilang Satlantas Polres Muaro Jambi

 

” Hari ini Ketua Bhayangkari Muara Sabak Barat berbagi dengan memberikan bingkisan serta sembako kepada Pembina dan Para guru TPQ Al-Hanif Kelurahan Talang babat Kecamatan Muara Sabak Barat,” ujarnya.

 

Ny Dinda Ichsan menjelaskan, kita berikan bantuan tidak di satu tempat, namun secara berganti di daerah yang memang membutuhkan.

BACA LAINNYA  Silaturahmi Bersama Kapolda, Regional 2 PT Pelindo Sampaikan Program Rencana Angkutan Batu bara Melalui Jalur Air 

 

” Para pengajar di TPQ kita berikan sebagai bentuk dukungan kita karena turut mencerdaskan anak khususnya di bidang agama, ” tutupnya. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Terima Informasi Kebakaran, Bupati Anwar Sadat dan Wabup Hairan Langsung ke Lokasi 

Berita

Kasrem 042/Gapu Hadiri Konferensi Pers Hasil Pengawasan Pangan Rutin Ramadhan dan Jelang Idul Fitri di Balai BPOM Propinsi Jambi

Berita

Tinggalkan Polres Muaro Jambi, Isak Tangis Iringi Kepergian AKBP Yuyan Priatmaja

Berita

Gelar Rakor Se Kecamatan Nipah Panjang, Kapolres Tanjabtim Targetkan Capaian Vaksinasi

Berita

Polda Jambi Terima Penghargaan Dari Menteri ATR/BPN di Hotel Borobudur Jakarta Pusat

Berita

Wujud Kepedulian Persit Korem 042/Gapu Berbagi Takjil di Bulan Ramadan

Berita

Amankan 13 Orang Pelaku, Satnarkoba Polres Tanjab Timur Berhasil Ungkap Penyalahgunaan Narkoba

Berita

Pimpin Apel Olahraga Gabungan, Ini yang Disampaikan Danrem 042/Gapu