Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Sabtu, 1 April 2023 - 22:51 WIB

Bhayangkari Daerah Jambi Gelar Baksos ke Panti Sosial Bina Anak

JAMBI – Sebagai bentuk kepedulian Polri melalui Bhayangkari Daerah Jambi yang merupakan Organisasi istri Polisi, Bhayangkari Daerah Jambi terus membantu tugas suami dengan mendekatkan diri kepada masyarakat khususnya yang membutuhkan.

 

Kali ini Bhayangkari Daerah Jambi kembali menggelar Bakti Sosial (Baksos) untuk masyarakat, yang sebelumnya memberikan baksos untuk masyarakat di pesisir aliran Sungai Batanghari dan kali ini mengunjungi dan memberikan bantuan sosial ke Panti Sosial Bina Anak dan Eks Psikotik (PSBAWEP).

 

Bertempat di Jalan Sultan Hasanudin Talang Bakung, Kota Jambi, Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Ny Rena Rusdi Hartono yang diwakili oleh Pj Wakil Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Jambi Ny Santi Heru Prakoso menyambangi Panti Sosial Bina Anak dan Eks Psikotik.

BACA LAINNYA  Jalin Silaturahmi Ketua PWI Provinsi Jambi Sambangi Kediaman Mantan Gubernur HBA dan Mantan Walikota Jambi Sy Fasha

 

Kedatangan Ibu-ibu Bhayangkari tersebut disambut langsung Kepala UPT Panti Sosial Bina Anak, Wanita dan Eks Psikotik, Reffli, SH untuk memberikan bantuan kepada anak-anak Panti Sosial Bina Anak dan Eks Psikotik berupa bingkisan yang langsung diserahkan kepada anak-anak Panti.

 

Pj Wakil Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Jambi turut menyampaikan, mewakili Ketua Bhayangkari Daerah Jambi, kami Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Jambi Peduli kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama anak-anak Panti, yang mana kita hadir sebagai orang tua yang peduli terhadap anak.

BACA LAINNYA  Kapolsek Idi Tunong Polres Aceh Timur Serahkan Bantuan Tanggap Darurat Kepada Korban Kebakaran

 

” Semoga anak-anak yang berada di Panti Sosial Bina Anak ini kelak menjadi anak yang berguna bagi masyarakat, bangsa dan negara, ” pungkasnya.

 

Adapun bingkisan yang diberikan berupa perlengkapan sholat, seperti sajadah mukena sarung dan bantuan berupa uang. (Syah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

BNN RI Raih TOP GPR Award 2023

Berita

Kanit Reskrim Polsek Kumpeh Ulu pimpin Ops Pekat II Siginjai 2021 

Berita

Pria Kerinci Ini Gantung Diri di Pohon Manggis

Berita

Lakukan Koordinasi bersama KPU Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci, Kapolres Kerinci : Antisipasi Munculnya Gejolak 

Berita

Perkuat Organisasi, Ojk Lantik Pimpinan Satuan Kerja

Berita

Lepas Fun Bike Gowes to Gambut, Al Haris: Kita Mengajak Seluruh Masyarakat di Provinsi Jambi untuk Tidak Membakar Hutan dan Lahan

Berita

Pj. Bupati bersama Kapolres Aceh Timur Lepas Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

Berita

AKBP Imam Rachman Putra Penjual Nasi Pecel Kini Ditunjuk Sebagai Kapolres Sarolangun