2 Pelaku Penipuan Dengan Modus Jual Kendaraan di FB Berhasil Dibekuk Polisi Perkuat Humas, Dirjenpas Luncurkan Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan dan 50 UPT Percontohan Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Kapolsek Bahar Selatan dan Sungai Gelam Polres Muaro Jambi Dimutasi Jalan Poros Sungai Bahar Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki

Home / Peristiwa

Minggu, 27 Februari 2022 - 15:02 WIB

Breaking News, Diduga Rem Blong Mobil Tangki Tabrak Toko Fotokopi

Bidik Indonesia News, Jambi – Sebuah mobil tangki muatan minyak CPO menabrak tempat Fotocopy yang berada di Simpang Gado-gado, Selincah, Kota Jambi. Sekitar pukul 13.00 WIB, pada Minggu (27/2/2022).

 

Mobil tangki tersebut tampak ringsek dan rusak berat pada bagian depan. Terdapat juga sebuah motor milik karyawan Fotocopy yang terhimpit di depan mobil dan rumah tersebut.

 

Menurut saksi mata, mobil tangki tersebut dikendarai dari arah Tanjung Lumut hendak menuju ke Pelabuhan Talang Duku. Sesampainya di lampu merah Simpang Gado-gado rem mobil tangki tersebut blong dan menabrak sebuah mobil, motor dan rumah.

BACA LAINNYA  Tekan Terjadi Nya Lakalantas, Polres Jajaran Polda Jambi Lakukan Upaya dan Inovasi Pada Ops Ketupat 2022

 

“Mobil Tangki tuh katonyo rem blong nabrak mobil Feroza di depannyo, abistuh nabrak motor yang terparkir dan rumah di depan lampu merahtuh,” ujarnya.

 

Ia menjelaskan sesampainya kesana, supir mobil tangki mengalami luka-luka karena terjepit dan dibawa ke rumah sakit untuk diberikan pertolongan.

BACA LAINNYA  2 Anak Kecil Terbakar Dalam Insiden Kebakaran di Perumahan Permata Regency Mendalo Darat

 

“Awalnyo dibawa ke klinik, abistuh dibawa ke Erni Medika bang supirnyo,” jelas Saksi mata.

 

Sementara itu, Kasat Lantas Kompol Aulia Rahmad membenarkan adanya kejadian kecelakaan lalu lintas di Simpang Gado-gado tersebut.

 

“Tim kami masih melakukan olah TKP dan penyebab kecelakaan tersebut,” katanya(Dhea)

Share :

Baca Juga

Berita

Ketua dan 9 Anggota Geng Motor di Amankan Tim Macan Satreskrim Polresta Jambi

Peristiwa

Proses Autopsi Selesai, Ketua Umum Perhimpunan Dokter Forensik Indonesia : Hasil Autopsi Dapat Diketahui 4-8 Minggu Kedepan

Kota Jambi

Berenang Didermaga Batanghari, Anak 15 Tahun Tenggelam Dibawa Arus

Berita

Insiden Gudang Minyak Terbakar, Dirreskrimsus Polda Jambi : Sudah 4 Orang Ditetapkan Sebagai Tersangka 2 Diantaranya Suami IstriĀ 

Muaro Jambi

Tim Satreskrim Polres Muaro Jambi Temukan Seorang Peria Tewas diterkam Harimau

Berita

Suasan Haru Iringi Penyambutan Kedatangan 136 Jamaah Haji Tanjabbar

Muaro Jambi

Polisi Gelar Olah Tkp Laka Kerja Tewaskan Siswa Magang

Berita

Mobil Toyota Vs Mobil Suzuki Carry Pick up, 1 Orang Meninggal Dunia