Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Minggu, 19 Maret 2023 - 00:39 WIB

Breaking News, Ditsamapta Polda Jambi Gerebek Basecamp di Garuda 1 Yang di Duga Tempat Pesta Narkoba.

JAMBI – Direktorat Samapta Polda Jambi berhasil mengamankan lima orang yang diduga pesta Narkoba di salah satu bascamp di Garuda 1, Talang Banjar Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi, Sabtu malam (18/3/23).

 

Tidak hanya mengamankan 7 orang namun petugas Ditsamapta Polda Jambi turut mengamankan puluhan unit sepeda motor di lokasi yang diduga dilakukan pesta narkoba.

 

Kejadian berawal saat Dit Samapta Polda jambi saat melakukan patroli Beat mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di tempat tersebut kerap terjadi pesta narkoba, mendapatkan informasi tersebut, salah satu Personil Ditsamapta Polda Jambi melakukan pengecekan dengan menggunakan baju preman ke lokasi.

BACA LAINNYA  DPC GMNI Jambi Memulai Langkah Persatuan, Kader Gmni: Diduga Hanya Langkah Bagi - bagi Kekuasaan.

 

Setelah dilakukan penggerebekan oleh petugas Ditsamapta Polda Jambi dengan menurunkan anjing pelacak didapatkan barang bukti narkotika jenis sabu dan dibawa langsung ke Polda Jambi.

 

Di lokasi penangkapan, rumah tersebut diduga kerap dijadikan kumpul-kumpul dan melakukan transaksi narkoba serta ditemukan alat-alat bukti narkotika seperti pirek, klip bening ukuran kecil hingga besar.

 

Dir Samapta Polda Jambi Kombes Pol Yohanes Wong Niti Hartonegoro melalui Kasubdit Gassum AKBP Marudut Tambunan menyebutkan kita lakukan penggerebekan karena rumah tersebut kerap dijadikan tempat berkumpul dan melakukan transaksi serta pesta narkoba.

 

” Kita dapatkan informasi masyarakat, selanjutnya kita turunkan personil baju preman untuk ke lokasi, dan benar rumah tersebut kerap melakukan transaksi dan pesta narkoba, ” ungkapnya.

BACA LAINNYA  Sambut Tahun Baru Masehi 2024, Kodim 0415/Jambi Gelar Doa Bersama

 

Dirinya menambah kan pada saat penggerebekan segerombolan orang yang sedang berada di TKP berhamburan pergi karena ketakutan dan meninggalkan sepeda motornya.

 

 

Saat ini 7 orang yang berhasil diamankan kita bawa ke Mapolda Jambi beserta barang bukti narkotika dan sepeda motor yang kita amankan di lokasi.

 

” Nantinya akan kita serahkan ke Dit Narkoba Polda Jambi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, ” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Subdit V Siber Polda Sumsel Bekuk Pelaku Kuras Rekening Dengan Menyamar Sebagai Pihak Aplikasi GoBiz

Berita

Polda Jambi Terima Laporan Masyarakat dalam Jum’at Curhat Terkait Kerap Terjadi Pencurian di Buluran Kenali

Berita

Musrenbang Desa Rawasari, Kades Berharap Skala Prioritas Dapat Terealisasi

Berita

Kuda Sanggar Tuah Sekate Curi Perhatian Warga di Pawai HUT RI ke-77 di Tanjabbar

Berita

Pj Bupati Muaro JambiBachyuni Deliansyah : DPC APDESI Harus Kerja Ikhlas dan Cerdas

Berita

Transparan, Polda Jambi Laksanakan Pakta Intregritas dan Pengambilan Sumpah Penerimaan Siswa SIPSS

Berita

Bantu Stok Darah Di Aceh Timur Pekerja Medco E&P Lakukan Donor Darah.

Berita

Dandim 0416/Bute Ikut Sholatkan Korban Yang Meninggal Saat Menolong Bocah Hanyut