Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi” Gubernur Al Haris: Gelar Adat Bentuk Apresiasi Terhadap Kontribusi Anak Negeri Jambi Polres Tanjab Timur Musnahkan Barang Bukti Narkotika jenis Sabu Seberat 3,310 Gram Tiba di Mapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono Gelar Adat Dubalang Sakti Utamo Disambut Wakapolda dan Tarian Persembahan 

Home / Berita

Minggu, 19 Maret 2023 - 00:39 WIB

Breaking News, Ditsamapta Polda Jambi Gerebek Basecamp di Garuda 1 Yang di Duga Tempat Pesta Narkoba.

JAMBI – Direktorat Samapta Polda Jambi berhasil mengamankan lima orang yang diduga pesta Narkoba di salah satu bascamp di Garuda 1, Talang Banjar Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi, Sabtu malam (18/3/23).

 

Tidak hanya mengamankan 7 orang namun petugas Ditsamapta Polda Jambi turut mengamankan puluhan unit sepeda motor di lokasi yang diduga dilakukan pesta narkoba.

 

Kejadian berawal saat Dit Samapta Polda jambi saat melakukan patroli Beat mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di tempat tersebut kerap terjadi pesta narkoba, mendapatkan informasi tersebut, salah satu Personil Ditsamapta Polda Jambi melakukan pengecekan dengan menggunakan baju preman ke lokasi.

BACA LAINNYA  Prajurit Korem 042/Gapu dan Persit Laksanakan Senam Bersama

 

Setelah dilakukan penggerebekan oleh petugas Ditsamapta Polda Jambi dengan menurunkan anjing pelacak didapatkan barang bukti narkotika jenis sabu dan dibawa langsung ke Polda Jambi.

 

Di lokasi penangkapan, rumah tersebut diduga kerap dijadikan kumpul-kumpul dan melakukan transaksi narkoba serta ditemukan alat-alat bukti narkotika seperti pirek, klip bening ukuran kecil hingga besar.

 

Dir Samapta Polda Jambi Kombes Pol Yohanes Wong Niti Hartonegoro melalui Kasubdit Gassum AKBP Marudut Tambunan menyebutkan kita lakukan penggerebekan karena rumah tersebut kerap dijadikan tempat berkumpul dan melakukan transaksi serta pesta narkoba.

 

” Kita dapatkan informasi masyarakat, selanjutnya kita turunkan personil baju preman untuk ke lokasi, dan benar rumah tersebut kerap melakukan transaksi dan pesta narkoba, ” ungkapnya.

BACA LAINNYA  Bupati Tanjabtim Menjadi Bupati Pertama di Indonesia Terima Ramsar’s Award Wetland City Accreditation

 

Dirinya menambah kan pada saat penggerebekan segerombolan orang yang sedang berada di TKP berhamburan pergi karena ketakutan dan meninggalkan sepeda motornya.

 

 

Saat ini 7 orang yang berhasil diamankan kita bawa ke Mapolda Jambi beserta barang bukti narkotika dan sepeda motor yang kita amankan di lokasi.

 

” Nantinya akan kita serahkan ke Dit Narkoba Polda Jambi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, ” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Tiga Tahanan Tipikor Kejari Tanjung Jabung Timur Dititipkan di Lapas Kelas IIA Jambi

Berita

Rakor Karhutla di OKI, Kapolda Sumsel : Perkuat Sinergi Pencegahan dan Penanggulangan

Berita

Pemeriksaan Program KOTAKU Berlanjut, Sekretaris KSM Mangkir

Berita

Komitmen Membangun Masyarakat, LDII Fokuskan Kontribusi Kesehatan Herbal dan Pangan di Provinsi Jambi

Berita

Komisi III DPR RI Kunker ke Polda Jambi dan Jajaran, Ini Pembahasannya

Berita

Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting Dukung SMSI Wujudkan Pers Berkualitas

Berita

Sat Reskrim Polres Tanjab Timur Berhasil Bekuk 3 Pelaku Kawanan Perampok di Singkep

Berita

Pasar Ramadhan IM3 Hadir di Lapangan Parkir Lama Bandara STS Jambi