Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Politik

Jumat, 12 Agustus 2022 - 16:27 WIB

BREAKINGNEWS : Aklamasi, Khalis Mustiko Pimpin DPD II Golkar Tebo

Bidik Indonesia News, Tebo – Khalis Mustiko resmi terpilih sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Tebo secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) DPD II Partai Golkar Tebo, Jum’at 12 Agustus 2022.

“Sebagai ketua DPD II Partai Golkar Tebo akan semaksimal mungkin saya jalankan agar Partai Golkar terus maju dan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat, sebagai partai politik yang masih menjadi kepercayaan masyarakat sampai saat ini,” ungkap Khalis Mustiko.

Dikatakannya, setelah resmi dilantik sebagi ketua DPD II Partai Golkar Tebo, dirinya akan melakukan konsolidasi kepada seluruh kader partai, dan dirinya juga memastikan tidak ada gejolak perubahan struktur kepengurusan di Partai Golkar Kabupaten Tebo.

BACA LAINNYA  Pj Bupati Muaro Jambi Pimpin Apel Pengawasan Masa Tenang Pemilu 2024

Lebih lanjut Khalis mengatakan, konsolidasi kepada para kader sangat penting dilakukan, salah satunya bagian dari persiapan menghadapi Pemilu 2024.

Di singgung terkait untuk target pileg 2024 mendatang, Khalis menyebut saat ini Partai Golkar sudah memiliki 9 kursi di DPRD Tebo, tentu kedepan target kita bisa melebihi dari kursi yang ada pada saat ini dengan menyiapkan para kader-kader terbaik golkar pada pemilu legislatif 2024 mendatang.

BACA LAINNYA  Datangi Kang Dedi Mulyadi, Ivan Wirata Berikan Lacak Khas Jambi

“Untuk pemilihan kepala daerah bupati dan wakil bupati, saat ini kita belum membahas lebih jauh, kami saat ini akan fokus terlebih dahulu konsolidasi kepada kader-kader Golkar yang ada di Kecamatan maupun yang ada di Desa,” tandas anggota DPRD Kabupaten Tebo ini. (Red)

 

Sumber : MPO Golkar Jambi

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Politik

Tokoh Muda Berbakat Putra Aceh Timur Lulusan Amerika Sebagai Caleg DPRA Dapil 6 Aceh Timur dari Partai Gerindra 

Politik

Gema Airlangga: Masyarakat Sudah Rindu Dengan Kepemimpinan Partai Golkar

Politik

H.Fachruddin Razi.Tokoh Masyarakat Jambi Ini Dukung Mohd. Indrawan Husairi Caleg DPR RI dari PKB, Alasannya..

Politik

Keluar Sebagai Pemenang Duta Wisata Pada Ajang Indonesia Face Model 2021, Ivan Wirata Berikan Apresiasi Kepada Tiara Aprilita

Berita

Hadiri Penyerahan Remisi Umum HUT RI ke-77 di Lapas Jambi, Kemas Faried Alfarelly : Kita Apresiasi Kemenkumham Jambi 

Politik

575 Bacaleg Mendaftar di KPU Tanjab Barat

Politik

Konsolidasi dan Rankerda Partai Golkar Muaro Jambi Siap Menangkan Cek Endra DPR RI, Ivan Wirata Bupati

Politik

Protes di duga Adanya Penggelembungan Suara, Aliansi Mahasiswa Nias Peduli Demokrasi Datangi Bawaslu Sumut