Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 22 Desember 2022 - 16:57 WIB

Buka Rakerda 2022, Kajati Jambi Apresiasi Jajaran Kejaksaan Penuh Tanggungjawab Susun Laporan

Bidik Indonesia News,JAMBI – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jambi Elan Suherlan membuka Rapat Kerja Daerah Kejaksaan Tinggi Jambi Tahun 2022 dengan tema “Peningkatan kapabilitas, kapasitas dan integritas Aparatur Kejaksaan dalam mendukung peningkatan produktivitas untuk transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan” di Aula Jaksa Agung Suprapto, Kamis (22/12/2022).

 

Hadir dalam Rapat Kerja Daerah secara tatap muka antara lain Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Dr. Bambang Gunawan, Seluruh pejabat Eselon III, IV serta yang hadir secara online/ hybrid antara lain seluruh anggota Satgas dan Jaksa Fungsional se-Jambi.

 

Dalam sambutannya Wakil Ketua Panitia Rakerda Tahun 2022 yakni Asisten Pembinaan Muhammad Ali Akbar melaporkan, jika pelaksanaan Rakerda kali ini sebagai awal pelaksanaan dari rangkaian Rapat Kerja pola baru tahun 2023, harus menyesuaikan capaian kinerja yang terdiri atas Pelaksanaan tugas dan fungsi masing-masing bidang.

BACA LAINNYA  Gelar Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Buruh Gerobak Di Angso Duo, Pihak Keluarga Korban Minta Pelaku Dihukum Seumur Hidup

 

Selain itu kata Ali Akbar, pelaksanaan Rakerda harus menyesuaikan Pelaksanaan tugas dan fungsi dikaitkan dengan RPJMN dan RKP, Pelaksanaan kegiatan yang dibiayai oleh hibah atau lembaga donor dan Pelaksanaan tugas dan fungsi yang diamanatkan dari direktif Presiden.

 

” Juga Rencana Aksi Nasional Pencegahan Korupsi (RAN-PK), Rencana Aksi Hak Asasi Manusia (RAN-HAM), Menganalisis dan inventarisasi Kebutuhan riil 1 (satu) tahun kedepan (T+1),” sebutnya.

 

Selanjutnya Kajati Jambi Elan Suherlan dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh panitia atas terselenggaranya Rapat Kerja Daerah Kejati Jambi Tahun 2022 ini.

BACA LAINNYA  Karo Ops Polda Jambi di Mutasi 

 

” Serta kepada seluruh jajaran Kejaksaan atas keseriusan dan perhatiannya telah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan penuh semangat dalam menyiapkan bahan-bahan yang dibutuhkan dalam pembahasan rakerda dan penyusunan laporan,” kata Elan.

 

“Dengan ini secara

resmi, saya membuka Rakerda tahun 2022 semoga kita semua diberi kesehatan, keselamatan dan kekuatan dalam melaksanakan tugas dengan amanah,” imbuh Elan Suherlan Kajati Jambi.

 

Diketahui, kegiatan Rapat Kerja Daerah Kejaksaan Tinggi Jambi Tahun 2022 dibuka secara resmi oleh Kajati dan Wakajati Jambi ditandai dengan penekanan tombol digital.(*/Bas)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kasrem 042 Gapu Sambut Kunjungan Silaturahmi PT Pertamina Hulu Energi Regional 1

Berita

Fun Run Polda Jambi Hari Bhayangkara, Kasrem 042 Gapu Turut Olahraga Bersama dan Serahkan Hadiah ke Pemenang

Berita

Kunjungi Pospam Nataru, Dandim 0415/Jambi : Laksanakan Tugas Penuh Tanggung Jawab 

Berita

Yamaha Pesta Merdeka Berlangsung Sukses Di 5 Kota Se Provinsi Jambi

Berita

Rakernas Berakhir, SMSI Minta Presiden Joko Widodo Tidak Menandatangani Rancangan Perpres Publisher Right 

Berita

SMSI Provinsi Jambi Bangun Silaturahmi untuk Menuai Keberkahan Melalui Buka Bersama di Ramadhan 1444H

Berita

Datangkan Pengajar dari Inggris, Kapolri Komitmen Perbaiki Manajemen Kompetisi Sepak Bola

Berita

Warga RT 52 Perum Alamanda Pall Merah Keluhkan Jalan Berlubang dan Hancur