Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Rabu, 17 Mei 2023 - 14:25 WIB

Buka Rakernis Fungsi Intelkam, Ini Penyampaian Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono 

JAMBI – Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono membuka Rakernis Fungsi Intelkam Polda Jambi T.A 2023 di Swiss Bell Hotel pada Rabu, (17/05/2023).

 

Pada Rakernis Intelkam mengangkat tema, ” Direktorat Intelkam Polda Jambi siap mengamankan Tahapan Pemilu 2024 dan mendukung kebijakan Pemerintah guna meningkatkan produktivitas untuk Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan di Provinsi Jambi.

 

Hadir pada kegiatan tersebut Wakapolda Jambi Brigjen Pol. Yudawan Roswinarso, Kabinda Jambi Brigjen Pol. Irawan David Syah, Irwasda Polda Jambi Brigjen Pol. Raden Heru Prakoso serta Pejabat Utama Polda Jambi.

 

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Jambi menyampaikan amanatnya kepada seluruh peserta Rakernis Fungsi Intelkam Polda Jambi yang hadir.

 

” Saya berterima kasih dan apresiasi kepada jajaran Intelkam, yang mana telah memberikan kontribusi besar dalam beberapa momen penting, seperti kunjungan Presiden dan Wakil Presiden di Provinsi Jambi dapat berjalan dengan baik. ” Ucap Kapolda Jambi.

BACA LAINNYA  Pj Bupati Tebo H Aspan Pimpin Mediasi KTSMB Diberi Waktu 3 bulan Lengkapi Legalitas

 

Lebih lanjut dikatakan Kapolda Jambi, bahwa dirinya bangga saat situasi aman kondusif bisa diciptakan di Provinsi Jambi, karena ini merupakan peran tugas kita secara bekerja sama sehingga situasi damai dan lancar, tidak ada aksi unras dan pembentangan spanduk saat kunjungan kerja Presiden, karena telah dikelola dengan baik.

 

” Anggota Intelijen harus menekuni tugasnya secara profesional, dan saya akan menghormati apabila ada anggota Intel yg berprestasi harus didukung dan silahkan disampaikan kepada saya selaku Kapolda Jambi. Saya ingatkan, bahwa intelijen yang baik adalah Intelijen kekinian karena sandaran pelaksanaan operasi adalah Perkiraan Intelijen maka jangan sampai data-data yg ada tidak up hdate. ” Jelas Kapolda Jambi.

BACA LAINNYA  Kajari Tanjab Barat Blender Barang Bukti 400 Gram Sabu Tindak Pidana Inkrah

 

Selain itu Kapolda Jambi juga berpesan, agar Intelkam Polda Jambi bisa mempersiapkan dengan baik menyambut Pemilu 2024 nanti.

 

” Intelijen harus merumuskan langkah-langkah dan upaya, serta cara berindak yg tepat dalam mengelola situasi pada Pemilu 2024, karena apabila pesta demokrasi 2024 tidak terkelola dengan baik maka akan dapat mengancam keberlangsungan NKRI.

 

Selain itu agar jajaran intelijen mengelola situasi, membuat perkiraan ancaman setiap tahapannya, agar dapat menjadi acuan dalam mengambil langkah guna menjaga stabilitas Kamtibmas. ” Pesan Jenderal Bintang Dua tersebut.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Antisipasi Kebakaran Akibat Minyak Ilegal, Ditreskrimsus Polda Jambi dan Tim Gabungan Lakukan Pengecekan Sumur

Berita

Mursyid Sonsang Tak Ragu Lagi Panggil Fikri Riza Sikumbang dengan Sebutan Ketua

Berita

Bacok Istri, Seorang Suami di Desa Sungai Jering Diamankan Polisi

Berita

Pantau Arus Lalu lintas saat Libur Nataru, Kapolda Jambi Kunjungi Pos Pelayanan Operasi Lilin 2023-2024

Berita

Gelar Acara Kenal Pamit Dirpolairud, Dirresnarkoba dan Empat Kapolres, Ini Pesan Moral Irjen Pol Rusdi Hartono

Berita

Penyerahan SK Remisi Umum bagi Narapidana/Anak Lapuanja Dalam Rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2022

Berita

Bergaya Dengan Yamaha Fazzio, Bikin Makin Percaya Diri

Berita

Wagub Sani : Jambi Siap Bersinergi Dengan KPK Atasi Korupsi