Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi” Gubernur Al Haris: Gelar Adat Bentuk Apresiasi Terhadap Kontribusi Anak Negeri Jambi Polres Tanjab Timur Musnahkan Barang Bukti Narkotika jenis Sabu Seberat 3,310 Gram Tiba di Mapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono Gelar Adat Dubalang Sakti Utamo Disambut Wakapolda dan Tarian Persembahan 

Home / Berita

Rabu, 17 Mei 2023 - 14:25 WIB

Buka Rakernis Fungsi Intelkam, Ini Penyampaian Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono 

JAMBI – Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono membuka Rakernis Fungsi Intelkam Polda Jambi T.A 2023 di Swiss Bell Hotel pada Rabu, (17/05/2023).

 

Pada Rakernis Intelkam mengangkat tema, ” Direktorat Intelkam Polda Jambi siap mengamankan Tahapan Pemilu 2024 dan mendukung kebijakan Pemerintah guna meningkatkan produktivitas untuk Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan di Provinsi Jambi.

 

Hadir pada kegiatan tersebut Wakapolda Jambi Brigjen Pol. Yudawan Roswinarso, Kabinda Jambi Brigjen Pol. Irawan David Syah, Irwasda Polda Jambi Brigjen Pol. Raden Heru Prakoso serta Pejabat Utama Polda Jambi.

 

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Jambi menyampaikan amanatnya kepada seluruh peserta Rakernis Fungsi Intelkam Polda Jambi yang hadir.

 

” Saya berterima kasih dan apresiasi kepada jajaran Intelkam, yang mana telah memberikan kontribusi besar dalam beberapa momen penting, seperti kunjungan Presiden dan Wakil Presiden di Provinsi Jambi dapat berjalan dengan baik. ” Ucap Kapolda Jambi.

BACA LAINNYA  Proses Autopsi Selesai, Ketua Umum Perhimpunan Dokter Forensik Indonesia : Hasil Autopsi Dapat Diketahui 4-8 Minggu Kedepan

 

Lebih lanjut dikatakan Kapolda Jambi, bahwa dirinya bangga saat situasi aman kondusif bisa diciptakan di Provinsi Jambi, karena ini merupakan peran tugas kita secara bekerja sama sehingga situasi damai dan lancar, tidak ada aksi unras dan pembentangan spanduk saat kunjungan kerja Presiden, karena telah dikelola dengan baik.

 

” Anggota Intelijen harus menekuni tugasnya secara profesional, dan saya akan menghormati apabila ada anggota Intel yg berprestasi harus didukung dan silahkan disampaikan kepada saya selaku Kapolda Jambi. Saya ingatkan, bahwa intelijen yang baik adalah Intelijen kekinian karena sandaran pelaksanaan operasi adalah Perkiraan Intelijen maka jangan sampai data-data yg ada tidak up hdate. ” Jelas Kapolda Jambi.

BACA LAINNYA  Yasonna Laoly: Pemerintah Komitmen Dukung Produk Dalam Negeri

 

Selain itu Kapolda Jambi juga berpesan, agar Intelkam Polda Jambi bisa mempersiapkan dengan baik menyambut Pemilu 2024 nanti.

 

” Intelijen harus merumuskan langkah-langkah dan upaya, serta cara berindak yg tepat dalam mengelola situasi pada Pemilu 2024, karena apabila pesta demokrasi 2024 tidak terkelola dengan baik maka akan dapat mengancam keberlangsungan NKRI.

 

Selain itu agar jajaran intelijen mengelola situasi, membuat perkiraan ancaman setiap tahapannya, agar dapat menjadi acuan dalam mengambil langkah guna menjaga stabilitas Kamtibmas. ” Pesan Jenderal Bintang Dua tersebut.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Ini Kronologis Laka Lantas Sebabkan Mobil Rescue Kemensos Dinsos Provinsi Jambi Bawa Sembako Terguling 

Berita

Datangkan Pengajar dari Inggris, Kapolri Komitmen Perbaiki Manajemen Kompetisi Sepak Bola

Berita

Menjaga Alam Untuk Masa Depan Polres Aceh Timur Ikuti Penanaman Sepuluh Juta Pohon  

Berita

Simpan Sabu di Dalam CPU Komputer, Pelaku Diamankan di Rumah Mertua Saat Sedang Beristirahat

Berita

Atlet Taekwondo Raih 25 Medali Plus Terbaik Kategori Poomsae di Gubernur Cup Jambi 2022 

Berita

Polres Batanghari Laksanakan Vaksinasi Massal Di Jembatan Timbangan

Berita

Operasi Zebra Siginjai 2021, Ditlantas Polda Jambi Dapati 9 Pelanggaran Dan Langsung Ditindak

Berita

Seminar Nasional KNPI Batang Hari, Ombudsman Jambi: Pejabat Publik Tidak Boleh Baper