Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 16 November 2021 - 19:11 WIB

Buruan Daftarkan! Bikito Mobilindo Jambi Mengadakan Khitanan Masal Gratis. 

Bidik Indonesia News, Jambi, -Bikito Mobilindo adalah Perusahaan yang berkembang di jambi, Mempunyai Moto jual beli mobil bekas berkualitas dengan proses mudah dan cepat, yang berlokasi di Beringin dan Paal 5 kota baru jambi, Selasa (16/11/21).

 

Demi membantu anak-anak yang kurang mampu, Keluarga Besar Bikito Mobilindo Menyelenggarakan Khitanan Masal Gratis bagi anak yang kurang mampu, acara yang berlokasi jl. H. Adam Malik Lrg. Kesuma No. 60 RT 19 Kel. Thehok Kec. Jambi selatan kota jambi dengan kategori Umur 5-13 Tahun, dengan kuota hanya 40 anak.

 

BACA LAINNYA  Semarak Kemerdekaan HUT RI ke 78, DPD Golkar Muaro Jambi Gelar Bermacam Lomba

Kegiatan ini juga salah satu bentuk wujud kepedulian terhadap masyarakat yang kurang mampu, dan kegiatan ini juga merupakan kegiatan sosial.

 

Dalam kesempatannya, Iswadi selaku komanditer Bikito Mobilindo memaparkan ke awak media, Bahwa kegiatan ini mempunyai nilai sosial yang tinggi terhadap masyarakat, dan kegiatan ini juga didukung oleh pemerintah setempat yaitu Ketua RT 19, Kepala kelurahan Thehok hingga Camat Jambi Selatan “ucapnya”,

 

Dan Kami Sebagai penyelegara Khitanan ini, Sangat Bahagia jika kita bisa saling Berbagi dan Bisa membantu antar Sesama, Terutama Bagi orang tua Yang Kurang mampu Untuk mengkhitankan keluarga, kerabat atau saudaranya, “Ayo Daftarkan Segera”.

BACA LAINNYA  Polri Lestarikan Negeri, Kapolda Jambi Taham Pohon Serentak di Danau Sipin 

 

Lanjut Usman “Selaku Direktur Bikito Mobilindo berharap, Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar tanpa ada halangan apapun, Dan acara ini juga Masih tetap menerapkan Protokol kesehatan dalam pelaksanaanya nanti.

 

“Ayo segera daftarkan disini ke No. 0823.9150.8990 a.n Ciko, bisa juga dengan WA ke No. 0812.7450.4152 a.n Budi.

Ayo buruan, Dijamin Gratis tanpa dipungut biaya apapun, Acara ini akan diselengarakan Pada hari Sabtu tanggal 25 Desember 2021, “Tutupnya”.

 

(Firl)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Soroti Terkait Bimtek, Anggota DPRD Yudi Harianto Minta Pihak Kejari Tanjab Timur Serius Tangani Laporan Masyarakat

Berita

Garda Bernas Jambi Bersama PTPN VI Berbagi Berkah

Berita

Upacara Penurunan Bendera Merah Putih, Kapolsek Sungai Gelam Bertindak Selaku Komandan Upacara 

Berita

Peduli Petugas PAM Nataru, Dandim 0416/Bute Bersama Forkopimda Kabupaten Tebo Berikan Bingkisan

Berita

Diduga Berkampanye Mengunakan Fasilitas Negara, JMHI Desak Kemendagri Nonaktifkan Pj Bupati Tebo

Berita

Program Kerja DPC PJS Tebo, Siap Jadikan Jurnalis Berintegritas Kompeten dan Profesional

Berita

BREAKING NEWS : Ratusan Massa Geruduk Mako Polres Tanjabbar Letusan Senjata Terdengar Berulang Kali

Berita

Study Tour Wartawan Polda Jambi disambut Kapolda Sumsel, Ini Pesan Irjen Pol A Rachmad Wibowo