2 Pelaku Penipuan Dengan Modus Jual Kendaraan di FB Berhasil Dibekuk Polisi Perkuat Humas, Dirjenpas Luncurkan Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan dan 50 UPT Percontohan Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Kapolsek Bahar Selatan dan Sungai Gelam Polres Muaro Jambi Dimutasi Jalan Poros Sungai Bahar Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki

Home / Berita

Sabtu, 11 Desember 2021 - 20:58 WIB

Cek Endra Lantik Ketua Serta Pengurus DPD Partai Golkar Muaro Jambi

Bidik Indonesia News, Muarojambi – Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi Cek Endra melantik pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Muaro Jambi, bertempat di kompleks Ruko Citra Raya City, Kecamatan Jaluko Kabupaten Muaro Jambi, Sabtu (11/12/21).

 

Ivan Wirata diberikan kepercayaan untuk menjadi ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Muarojambi masa 2020-2025.

Usai melantik pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Muarojambi, Cek Endra atau CE mengatakan kedatangannya ke Kompek Ruko Citra Raya City melakukan pelantikan dan pengukuhan pengurus revitalisasi untuk pengurus DPD II Golkar Kabupaten Muarojambi.

 

“Hari ini bukan hanya mengukuhkan ketua DPD II Golkar Kabupaten Muarojambi tetapi tingkat kecamatan dan desa juga sekaligus kita lantik dan juga termasuk organisasi organisasi sayap juga dikukuhkan,” katanya.

 

Dirinya melihat pengurus DPD II Kabupaten Muarojambi sangat bersemangat dengan kelengkapan struktur dan mesin partai sudah siap dirinya menyakini Golkar Muarojambi bisa Leading pada 2024 mendatang.

BACA LAINNYA  Maulid Nabi Muhammad, Pemkab Tebo Hadirkan Ustadz H. M. SYAUQI MZ Putra dari Alm. KH. ZAINUDDIN MZ

 

“Dengan cacatan, bahwa pengurus kabupaten, kecamatan dan desa ini semua bergerak dengan Program Program DPP termasuk juga mempromosikan Bapak Airlangga Hartanto sebagai calon Presiden dari partai Golkar 2024,” kata CE.

 

CE berharap agar DPD II Golkar Muarojambi menjadi lumbung suara Golkar baik pada pemilihan Caleg, Kepala Daerah kedepannya.

 

Selain itu, CE juga berpesan kepada seluruh pengurus DPD II Golkar Muarojambi yang dipimpin oleh Ivan Wirata tetaplah rendah hati, ajaklah masyarakat dan harus aktif dikegiatan kegiatan sosial masyarakat. Karena Itulah bentuk Kampanye yang baik, Golkar harus mendekatkan diri kepada masyarakat.

 

“Saya pesan kepada semua kader untuk dekat dengan rakyat sehingga orang merasa nyaman dengan Golkar Kedepan,” harapnya.

BACA LAINNYA  Denpom II/2 Jambi Bersama Persik KCK Dan Staf Bagikan Bingkisan Di Hari Jumat Yang Penuh Berkah 

 

Sementara itu, Ketua DPD II Golkar Kabupaten Muarojambi yang baru dilantik Ivan Wirata mengatakan, seluruh oengurus DPD II Golkar Kabupaten Muarojambi sangat menantikan Cek Endra dalam pelantikan pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Muarojambi.

 

“Ini sekalian dibarengi pelantikan pimpinan golkar kecamatan dan desa, tetapi sebenarnya kami mengundang seluruh desa tetapi berhubung pandemi Covid dan jarah terlalu jauh, tetapi alhamdulillah ini mewakili,” ujar Ivan.

 

Setelah dikukuhkan oleh CE, pengurus DPD II Golkar Muarojambi akan semangat bekerja, walaupun sebelum dilantik pengurus DPD II Golkar Kabupatem Muarojambi sudah bekerja Maksimal, dan kedepannya lebih semangat bekerja lagi.

 

“Apalagi ada masukan dan saran bahwa program kami kedepan 2024, pertama Golkar pimpinan kabupaten kita harus menang, yang kedua anggota DPRD harus menjadi pimpinan. Ketiga Presiden Golkar adalah Pak Airlangga,” tutupnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Wakapolda Jambi Hadiri Peresmian Gedung Mahligai Bank 9 Jambi

Berita

Kebakaran di Teluk Nilau, 4 Rumah Hangus Rata – Rata Milik Petani

Berita

Kunjungi Kampung Pancasila, Pangdam II/Swj Ajak Masyarakat Selalu Rukun dan Harmonis

Berita

Kapolda Bali Terjun Langsung Kawal Pengamanan Presiden Prancis yang Jalan Kaki 2 Kilometer

Berita

Kapolres Bungo Cek Kondisi Keamanan dan Kesehatan Tahanan

Berita

Tim Medis Polres Muaro Jambi Cek Kesehatan Pendamping Kafilah MTQ Ke 51 Tingkat Provinsi Jambi

Berita

Danrem 042/Gapu Hadiri Apel Nyata Peningkatan Tertib Berlalu Lintas

Berita

Peduli Korban Erupsi Semeru, Polwan RI Salurkan Bansos dan Gelar Trauma Healing