Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Jumat, 27 Januari 2023 - 12:51 WIB

Ciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif, Polsek Jelutung Kembali Gelar Jum’at Curhat Dengarkan Keluhan Warga 

Bidik Indonesia News, JAMBI – Kepolisian Resort Kota (Polresta) Jambi melalui Polsek Jelutung terus menggelar Jum’at Curhat dalan rangka mendengar aspirasi, keluhan serta curhatan masyarakat terkait situasi kamtibmas dan permasalahan yang menjadi polemik di masyarakat.

 

Program Jum’at Curhat dipimpin langsung oleh Kapolsek Jelutung Iptu Al Imron bertempat di Kelenteng Leng Chun Keng Kecamatan Jelutung, Jum’at (27/1/23).

 

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Waka Polsek Jelutung, Lurah Kelurahan Talang Jauh, Kanit Binmas, Kanit Provost, BKTM Kelurahan talang jauh, Bhabinsa, dan Warga Jelutung.

 

Disampaikan Kapolsek Jelutung bahwa program Jum’at Curhat ini terus dilakukan setiap Jum’at yang mana kita mendengar langsung keluhan masyarakat serta masukan kepada Polri dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

BACA LAINNYA  Kunjungi Polres Kabupaten Tanjab Timur, Kapolda Jambi Turut Berikan Arahan Kepada Personel

 

Kali ini, Polsek Jelutung diberikan masukan oleh Ketua RT 04 Pak Sunyoto yang mengharapkan kehadiran personil di jalan Hayam wuruk, mengingat adanya balap liar yang cukup mengganggu aktivitas masyarakat.

 

” Selain balap liar, ada beberapa jalan rusak banyak anak-anak nongkrong yang bukan anak-anak Kelurahan Talang Jauh, ” pintanya.

 

Sementara itu, Ketua RT 05 Saman turut menyampaikan masukan bahwa di wilayahnya ada kos-kosan yang merupakan pemiliknya adalah anggota Polri, namun di kosan tersebut banyak penyewa yang bukan suami istri dan tidak melapor ke RT.

 

Selain itu juga dirinya juga mengatakan terkait melapor sesuai alamat di Polsek dan belum memiliki pos kambling di RT 05 dikarenakan ada beberapa warga yang tidak mau jaga malam serta tidak mau membayar denda, sampainya.

BACA LAINNYA  Jadi Narasumber Persami di SDIT Al-Mumainah, Sat Binmas Polresta Jambi Sampaikan Materi Bullying

 

Menanggapi keluhan masyarakat tersebut, Kapolsek Jelutung Iptu Al Imron mengucapkan terima kasih kepada Masyarakat yang telah menyampaikan Keluhannya pada kegiatan Jum’at Curhat yang kita selenggarakan ini.

 

“.Untuk semua keluh kesah dan masukan akan kami saring dan tampung serta kami koordinasikan dengan Pimpinan untuk mendapatkan jalan keluar sehingga terwujudnya situasi yang Kamtibmas yang kondusif, ” ungkapnya.

 

Selain itu kita berharap sinergitas antara Polri, pemerintah, dan masyarakat terus ditingkatkan dengan melaporkan ke Aparat penegak hukum jika ditemukan hal-hal yang dapat mengganggu situasi kamtibmas di wilayah masing-masing Kelurahan dan RT yang ada di Kecamatan Jelutung, pungkasnya. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Tim Basarnas Cari Nenek Tenggelam Saat Cuci Rebung Di Sungai

Berita

Ratusan Karyawan Tambang Batu Bara Akan Demo ke Kantor Bupati Tebo, Ini Sebabnya

Berita

Satu Truk Bermuatan Miras Ditahan Polisi, Begini Penjelasan Kapolres

Berita

Dumisake: Membangun Generasi Unggul Melalui Integrasi Keagamaan dan Life Skill

Berita

Dengarkan Keluhan, Kapolda Jambi Hadir Langsung Ditengah Para Sopir Bus dan Organda di Terminal Alam Barajo 

Berita

Pasca Ujian , Sekolah Laksanakan Pelantikan Pengurus OSISM Nurul Ikhsan

Berita

Ribuan Paket Sembako Dibagikan Polda Jambi, Dampak Kenaikan Harga BBM

Berita

Kajari Tanjabbar Ingatkan Perangkat Desa Transparan Kelola Dana Desa