Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 27 Januari 2023 - 12:51 WIB

Ciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif, Polsek Jelutung Kembali Gelar Jum’at Curhat Dengarkan Keluhan Warga 

Bidik Indonesia News, JAMBI – Kepolisian Resort Kota (Polresta) Jambi melalui Polsek Jelutung terus menggelar Jum’at Curhat dalan rangka mendengar aspirasi, keluhan serta curhatan masyarakat terkait situasi kamtibmas dan permasalahan yang menjadi polemik di masyarakat.

 

Program Jum’at Curhat dipimpin langsung oleh Kapolsek Jelutung Iptu Al Imron bertempat di Kelenteng Leng Chun Keng Kecamatan Jelutung, Jum’at (27/1/23).

 

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Waka Polsek Jelutung, Lurah Kelurahan Talang Jauh, Kanit Binmas, Kanit Provost, BKTM Kelurahan talang jauh, Bhabinsa, dan Warga Jelutung.

 

Disampaikan Kapolsek Jelutung bahwa program Jum’at Curhat ini terus dilakukan setiap Jum’at yang mana kita mendengar langsung keluhan masyarakat serta masukan kepada Polri dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

BACA LAINNYA  Kompolnas Apresiasi Polri Cegah Potensi Serangan Teror saat Libur Nataru 2024

 

Kali ini, Polsek Jelutung diberikan masukan oleh Ketua RT 04 Pak Sunyoto yang mengharapkan kehadiran personil di jalan Hayam wuruk, mengingat adanya balap liar yang cukup mengganggu aktivitas masyarakat.

 

” Selain balap liar, ada beberapa jalan rusak banyak anak-anak nongkrong yang bukan anak-anak Kelurahan Talang Jauh, ” pintanya.

 

Sementara itu, Ketua RT 05 Saman turut menyampaikan masukan bahwa di wilayahnya ada kos-kosan yang merupakan pemiliknya adalah anggota Polri, namun di kosan tersebut banyak penyewa yang bukan suami istri dan tidak melapor ke RT.

 

Selain itu juga dirinya juga mengatakan terkait melapor sesuai alamat di Polsek dan belum memiliki pos kambling di RT 05 dikarenakan ada beberapa warga yang tidak mau jaga malam serta tidak mau membayar denda, sampainya.

BACA LAINNYA  Ombudsman Jambi Siapkan Penyusunan LAHP Berkualitas dan Berkeadilan

 

Menanggapi keluhan masyarakat tersebut, Kapolsek Jelutung Iptu Al Imron mengucapkan terima kasih kepada Masyarakat yang telah menyampaikan Keluhannya pada kegiatan Jum’at Curhat yang kita selenggarakan ini.

 

“.Untuk semua keluh kesah dan masukan akan kami saring dan tampung serta kami koordinasikan dengan Pimpinan untuk mendapatkan jalan keluar sehingga terwujudnya situasi yang Kamtibmas yang kondusif, ” ungkapnya.

 

Selain itu kita berharap sinergitas antara Polri, pemerintah, dan masyarakat terus ditingkatkan dengan melaporkan ke Aparat penegak hukum jika ditemukan hal-hal yang dapat mengganggu situasi kamtibmas di wilayah masing-masing Kelurahan dan RT yang ada di Kecamatan Jelutung, pungkasnya. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Jelang Akhir Tahun, Polres Merangin Gelar Release dan Musnahan 729 Botol Miras 

Berita

“Ekspresi Suara Di Balik Jeruji”, Gelar Karya Lapas Perempuan Jambi Untuk Indonesia

Berita

Pimpin Upacara 17-an, Kasrem 042/Gapu Bacakan Amanat Kasad

Berita

Di Lapas Kelas IIA Jambi, Prabowo-Gibran Menang Telak

Berita

Ditresnarkoba Polda Jambi Musnahkan Narkotika Bernilai 6,5 Milyar

Berita

Kunjungan Perdana Kolonel Inf Rachmad Sebagai Danrem 042 Gapu Disambut Hangat Kapolda Jambi 

Berita

Polsek Betara Gelar Jumat Curhat Kopi Manis dengan Warga Seputar SPBU

Berita

Polda Jambi Kembali Ungkap Kasus TPPO Pekerja Migran Secara Ilegal di Kabupaten Merangin