Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Bisnis / Ekonomi

Selasa, 11 April 2023 - 12:16 WIB

Classy Motor Show Di Muara Bungo Berjalan Sukses

Bidik Indonesia News, Yamaha Jambi Menyapa Warga Bungo dengan Event terakbar dan terbesar di tahun ini Yaitu Classy Motor Show 2023. Setelah Jambi, Sekarang giliran Muara Bungo yang di kunjungi Yamaha Jambi.

Dua hari warga bungo di hadirkan suguhan yang sangat menarik, Seluruh line up Motor Yamaha Dari category Bebek, Matic dan yang terkhusus yaitu category classy Seperti Fazzio dan Filano lengkap di pamerkan di event ini. Di samping itu banyak sekali content – content acara yang di ikuti oleh warga bungo seperti Perlombaan Dai Cilik, Marawis dan Juga lomba mewarnai untuk memeriahkan bulan suci Ramadhan tepatnya.

BACA LAINNYA  Media Online Jeka24.id Secara Resmi Dilaunching Kapolda Jambi

“Senang sekali melihat antusias warga bungo yang hadir di event classy motor show ini, apalagi banyak diantara mereka sangat menikmati acara yang kami seguhkan. Meskipun dalam keadaan berpuasa tetap semangat dan mengikuti acara sampai dengan selesai “ ujar Fitri Agustadhi Selaku Chief Yamaha Jambi.

Tidak hanya itu saja, warga bungo juga di berikan promo service gratis dan Special discount oli dan sparpart up to 50%.

“ Yamaha Jambi tidak pernah gagal buat event di bungo, apalagi ada content gratis service. Ini Salah satu yang buat saya hadir di event ini, Sambil ngabuburit dan menikmati acara, motor Yamaha Freego Saya di service oleh mekanik- mekanik handal dan tentunya gratis lagi “ ujar Bpk. Yanto yang di temui di sela- sela event berlangsung.

BACA LAINNYA  Rumah Kito Resrot Hotel Hadirkan Paket Honeymoon Room & Romantic Dinner

Tidak hanya di sini saja, akan banyak sekali event – event dengan berbagai macam promo dan program menarik yang akan hadir di Bungo. Follow akun Instagram Yamaha Jambi @yamahajambi untuk update event – event dan promo selanjutnya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Bisnis

Promo Special Ramayana Bertajuk Lebaran Di Jamin Murah Mahal Uang Kembali, Ada Voucher dan Kupon Undian

Bisnis

Levi’s® Store Di Jambi Town Square Hadir Dengan Konsep Baru Yang Menarik

Bisnis

Rumah Kito Resrot Hotel Hadirkan Paket Honeymoon Room & Romantic Dinner

Ekonomi

Bertemu dan Berdialog dengan Petani di Desa Tidar Kuranji, Gubernur Al Haris Dukung Pengembangan Komoditas Cabai

Bisnis

Sentuhan Warna & Grafis Baru yang Buat XMAX Connected Tampil Lebih Sporty

Bisnis

Utamakan Kepuasan Seluruh Konsumen, Yamaha Hadirkan Program My Yamaha Motor Members

Bisnis

HUT Yamaha Motor Company KE 68, Yamaha Jambi Gelar Yamaha day Riding Experience