Tiga Terdakwa Pungli di Muaro Jambi Dihukum Sebulan Penjara Program Bedah Rumah Diresmikan, Kapolres : Komitmen Polri Dalam Membantu Pemulihan Ekonomi Nasional Hari Donor Darah Sedunia, Kodim 0419/Tanjab Sumbangkan 55 Kantong Darah 4 PJU Polda Jambi Dimutasi, Kombes Pol Kaswandi Irwan Jabat Dirreskrimsus Polda Kalteng Ribuan Truk Batubara Ditilang dan Ratusan Pelanggaran Ditindak Ditlantas Polda Jambi 

Home / Bisnis / Ekonomi

Kamis, 14 April 2022 - 22:40 WIB

Cukup Bayar Rp. 3.5 Juta Sudah Bisa Bawa All New R15 Connected

Bidik Indonesia News, JAMBI – Dibulan penuh keberkahan ini, Yamaha Jambi kambali menghadirkan promo spesial bagi konsumen Yamaha, bertajuk Promo Berkah dalam kesempatan spesial ini masyarakat yang ingin memiliki All New R15 Connected cukup membayar Rp.3.5 juta dan bisa langsung mmbawa pulang motor canggih ala moge yang pastinya bisa menunjang hobi pemiliknya.

“Kita ingin berbagai keberkahan dan kebahagiaan bulan Ramadhan, hanya Rp.3.5 juta dan angsuran 60 ribuan perhari, konsumen bisa memiliki All New R15 Connected, dimana motor ini pastinya dapat menunjang penggunanya bahkan motor ini juga punya fitur konektivitas Y-Connect, Assist Slipper Clutch dan VVA (Variable Valve Actuation), dengan speedometer full digital,” jelas Fitri, Chief Yamaha DDS Jambi.

Bukan hanya memberikan promo DP yang terjangkau, Yamaha juga mempermudah masyarakat yang ingin merasakan secara langsung keunggulan – keunggulan yang ada pada All New R15 Connected pada pameran di mall WTC Jambi.

BACA LAINNYA  Kunjungi Pertamina, Ombudsman Jambi Bahas Kelangkaan Gas LPG Bersubsidi

“Kita juga mengajak masyarat yang ingin melihat langsung Wujud dari Yamaha R15 Connected bisa datang langsung ke Mall WTC Jambi selama bulan Ramadhan Ini,” tambah Fitri.

Mesin berkapasitas 155,09 cc yang menghasilkan tenaga 14,2 kw pada 10.000 rpm dengan torsi puncak 14,7 Nm pada 8.500 rpm berteknologi Variable Valve Actuation (VVA) sangat menunjang untuk menikmati perjalanan ini. Dipadukan dengan fitur Quick Shifter (QS). Kontur jalanan menuju pantai Nipah bisa dibilang surganya para pencinta roda dua. Aspal mulus yang dipadukan dengan tikungan tajam terlihat begitu lezat untuk ditaklukkan.

BACA LAINNYA  How One Furniture Manufacturer Goes 'Beyond Sustainability'

Saat berakselerasi, raungan mesin terdengar merdu dan berkelanjutan berkat adanya fitur QS yang memungkinkan untuk menaikkan gear tanpa perlu menekan kopling. Indikator yang berkedip-kedip pada panel instrumental membuat pengendara dapat mengetahui waktu yang tepat untuk menggunakan QS. Fitur TCS (Traction Control System) bisa mengurangi risiko ban belakang selip akibat pasir pantai dan jalanan basah.

All new Yamaha R15 Connected juga dilengkapi sistem pengereman Dual Channel ABS yang berfungsi mencegah kedua roda terkunci saat pengendara melakukan pengereman secara mendadak atau hard braking. Dengan kedua roda yang tak terkunci, otomatis motor menjadi lebih mudah dikontrol untuk menghindari objek atau benda yang menghalangi di depan. (Dhea)

Share :

Baca Juga

Berita

Sabang Family Club Members “Jadilah Keluarga Yamaha Sabang Raya Motor Jambi”

Berita

Hadir Pertama di Jambi! HokBen buka serentak 24 April 2022 di Jambi Town Square dan Jambi Prima Mall

Bisnis

Instead of a Sports Fan, Become a Sports Participant

Bisnis

New Car Technology May Take The Wheel out of Human Hands

Ekonomi

Polda Jambi Distribusikan Puluhan Ton Minyak Goreng ke Daerah

Bisnis

PT Indosat Tbk Resmi Umumkan Bergabung Dan Menjadi Satu Dengan PT Hutchison 3 Indonesia

Ekonomi

No Arms, No Legs, No Worries

Berita

Ditreskrimsus Polda Jambi Ungkap Kasus Investasi Bodong CV JMI