Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Bisnis / Ekonomi

Kamis, 14 April 2022 - 22:40 WIB

Cukup Bayar Rp. 3.5 Juta Sudah Bisa Bawa All New R15 Connected

Bidik Indonesia News, JAMBI – Dibulan penuh keberkahan ini, Yamaha Jambi kambali menghadirkan promo spesial bagi konsumen Yamaha, bertajuk Promo Berkah dalam kesempatan spesial ini masyarakat yang ingin memiliki All New R15 Connected cukup membayar Rp.3.5 juta dan bisa langsung mmbawa pulang motor canggih ala moge yang pastinya bisa menunjang hobi pemiliknya.

“Kita ingin berbagai keberkahan dan kebahagiaan bulan Ramadhan, hanya Rp.3.5 juta dan angsuran 60 ribuan perhari, konsumen bisa memiliki All New R15 Connected, dimana motor ini pastinya dapat menunjang penggunanya bahkan motor ini juga punya fitur konektivitas Y-Connect, Assist Slipper Clutch dan VVA (Variable Valve Actuation), dengan speedometer full digital,” jelas Fitri, Chief Yamaha DDS Jambi.

Bukan hanya memberikan promo DP yang terjangkau, Yamaha juga mempermudah masyarakat yang ingin merasakan secara langsung keunggulan – keunggulan yang ada pada All New R15 Connected pada pameran di mall WTC Jambi.

BACA LAINNYA  Yello Hotel Jambi Turut Meriahkan HUT Sekarpura II Anniversary ke 24th 

“Kita juga mengajak masyarat yang ingin melihat langsung Wujud dari Yamaha R15 Connected bisa datang langsung ke Mall WTC Jambi selama bulan Ramadhan Ini,” tambah Fitri.

Mesin berkapasitas 155,09 cc yang menghasilkan tenaga 14,2 kw pada 10.000 rpm dengan torsi puncak 14,7 Nm pada 8.500 rpm berteknologi Variable Valve Actuation (VVA) sangat menunjang untuk menikmati perjalanan ini. Dipadukan dengan fitur Quick Shifter (QS). Kontur jalanan menuju pantai Nipah bisa dibilang surganya para pencinta roda dua. Aspal mulus yang dipadukan dengan tikungan tajam terlihat begitu lezat untuk ditaklukkan.

BACA LAINNYA  Tiga Pelajar Wakili Jambi ke Tingkat Nasional Yamaha Fazzio Youth Project 2022

Saat berakselerasi, raungan mesin terdengar merdu dan berkelanjutan berkat adanya fitur QS yang memungkinkan untuk menaikkan gear tanpa perlu menekan kopling. Indikator yang berkedip-kedip pada panel instrumental membuat pengendara dapat mengetahui waktu yang tepat untuk menggunakan QS. Fitur TCS (Traction Control System) bisa mengurangi risiko ban belakang selip akibat pasir pantai dan jalanan basah.

All new Yamaha R15 Connected juga dilengkapi sistem pengereman Dual Channel ABS yang berfungsi mencegah kedua roda terkunci saat pengendara melakukan pengereman secara mendadak atau hard braking. Dengan kedua roda yang tak terkunci, otomatis motor menjadi lebih mudah dikontrol untuk menghindari objek atau benda yang menghalangi di depan. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Bisnis

Kombinasi Atraktif Warna dan Grafis Baru MX King 150, “King of Street” Tampil Makin Gagah dan Sporty 

Bisnis

Makin Asyik, Eksplorasi Keindahan Lombok Dengan All New R15 Connected Dalam Keseruan Event bLU cRU Indonesia

Bisnis

Yamaha Classy Motor Show 2023 Akan Hadir Di Mall Wtc Jambi Di Weekend Ini.

Bisnis

Antusias, Penggemar Meet & Greet dengan Pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP di Sirkuit Mandalika !

Ekonomi

Restart & Rev Up” Yamaha Day 2023, Sebarkan Semangat Kembali Normal dan Terus Maju Bersama

Bisnis

Jambi Investment Awards 2023, Gubernur Al Haris : Strategi Jitu Mendorong Akselerasi Perekonomian

Berita

Gelar Fazzio Youth Project di Seluruh Indonesia, Yamaha Rangkul Para Generasi Muda

Bisnis

Launching Motor Yamaha FreeGo 125 Connected di Tugu Keris Kota Jambi dipadati Ratusan Warga