Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Bisnis / Ekonomi

Kamis, 14 April 2022 - 22:40 WIB

Cukup Bayar Rp. 3.5 Juta Sudah Bisa Bawa All New R15 Connected

Bidik Indonesia News, JAMBI – Dibulan penuh keberkahan ini, Yamaha Jambi kambali menghadirkan promo spesial bagi konsumen Yamaha, bertajuk Promo Berkah dalam kesempatan spesial ini masyarakat yang ingin memiliki All New R15 Connected cukup membayar Rp.3.5 juta dan bisa langsung mmbawa pulang motor canggih ala moge yang pastinya bisa menunjang hobi pemiliknya.

“Kita ingin berbagai keberkahan dan kebahagiaan bulan Ramadhan, hanya Rp.3.5 juta dan angsuran 60 ribuan perhari, konsumen bisa memiliki All New R15 Connected, dimana motor ini pastinya dapat menunjang penggunanya bahkan motor ini juga punya fitur konektivitas Y-Connect, Assist Slipper Clutch dan VVA (Variable Valve Actuation), dengan speedometer full digital,” jelas Fitri, Chief Yamaha DDS Jambi.

Bukan hanya memberikan promo DP yang terjangkau, Yamaha juga mempermudah masyarakat yang ingin merasakan secara langsung keunggulan – keunggulan yang ada pada All New R15 Connected pada pameran di mall WTC Jambi.

BACA LAINNYA  Duta Fazzio Jambi Melaju ke Tahap Eliminasi 2. Berikut Peserta yang Akan Memperebutkan Posisi FInalis

“Kita juga mengajak masyarat yang ingin melihat langsung Wujud dari Yamaha R15 Connected bisa datang langsung ke Mall WTC Jambi selama bulan Ramadhan Ini,” tambah Fitri.

Mesin berkapasitas 155,09 cc yang menghasilkan tenaga 14,2 kw pada 10.000 rpm dengan torsi puncak 14,7 Nm pada 8.500 rpm berteknologi Variable Valve Actuation (VVA) sangat menunjang untuk menikmati perjalanan ini. Dipadukan dengan fitur Quick Shifter (QS). Kontur jalanan menuju pantai Nipah bisa dibilang surganya para pencinta roda dua. Aspal mulus yang dipadukan dengan tikungan tajam terlihat begitu lezat untuk ditaklukkan.

BACA LAINNYA  Kunjungi Pertamina, Ombudsman Jambi Bahas Kelangkaan Gas LPG Bersubsidi

Saat berakselerasi, raungan mesin terdengar merdu dan berkelanjutan berkat adanya fitur QS yang memungkinkan untuk menaikkan gear tanpa perlu menekan kopling. Indikator yang berkedip-kedip pada panel instrumental membuat pengendara dapat mengetahui waktu yang tepat untuk menggunakan QS. Fitur TCS (Traction Control System) bisa mengurangi risiko ban belakang selip akibat pasir pantai dan jalanan basah.

All new Yamaha R15 Connected juga dilengkapi sistem pengereman Dual Channel ABS yang berfungsi mencegah kedua roda terkunci saat pengendara melakukan pengereman secara mendadak atau hard braking. Dengan kedua roda yang tak terkunci, otomatis motor menjadi lebih mudah dikontrol untuk menghindari objek atau benda yang menghalangi di depan. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Bisnis

Pameran Yamaha Jambi Di Jamtos Banjir Promo

Bisnis

Keunggulan Aerox 155 yang Bikin Pengguna Motor Sport Beralih Pakai Matik

Bisnis

New Car Technology May Take The Wheel out of Human Hands

Bisnis

Special Edition Jupiter Z1 Costum Painting Di Sabang Raya Motor

Bisnis

Audisi Yamaha Fazzio Search Talent Project 2023 Dimulai Di Sma N 3 Jambi Yang Disaksikan Ratusan Siswa.

Bisnis

Launching Motor Yamaha FreeGo 125 Connected di Tugu Keris Kota Jambi dipadati Ratusan Warga 

Bisnis

Ojk Dorong Penguatan Tata Kelola Yang Baik Dan Ekosistem Laporan Keuangan Ijk Yang Berkualitas Dan Berintegritas

Bisnis

Kata Builder Tentang Ajang Customaxi & Yard Built 2023, Jadi Kiblat dan Perbanyak Referensi Custom XSR 155