2 Pelaku Penipuan Dengan Modus Jual Kendaraan di FB Berhasil Dibekuk Polisi Perkuat Humas, Dirjenpas Luncurkan Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan dan 50 UPT Percontohan Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Kapolsek Bahar Selatan dan Sungai Gelam Polres Muaro Jambi Dimutasi Jalan Poros Sungai Bahar Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki

Home / Berita

Selasa, 23 November 2021 - 09:34 WIB

Dalam Rangka Operasi Zebra Candi, Polres Pekalongan Salurkan Bantuan Sosial Untuk Korban Tanah Bergerak Di Desa Bodas

Bidik Indonesia News,Polres Pekalongan – Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H., dengan didampingi beberapa Pejabat Utama (PJU) Polres dan Kapolsek Kandangserang Iptu Turkhan melakukan pengecekan bencana alam tanah bergerak yang terjadi di Desa Trajumas Kec. Kandangserang Kab. Pekalongan, Senin (22/11/2021)

 

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun akses jalan satu-satunya yang menghubungkan ke Desa Bodas Kec. Kandangserang Kab. Pekalongan tidak bisa dilalui oleh kendaraan baik roda dua maupun empat.

 

Terkait hal itu, dalam rangka Operasi Zebra Candi tahun 2021, Polres Pekalongan memberikan bantuan sosial kepada korban terdampak bencana alam tanah bergerak di Desa Bodas. Adapun bantuan sosial diserahkan langsung oleh Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H., didampingi sejumlah pejabat utama.

BACA LAINNYA  Tim Macan Satreskrim Polresta Jambi Berhasil Mengamankan 7 Pelaku Geng Motor

 

Kapolres Pekalongan AKBP Arief mengatakan hari ini kita menyerahkan bantuan sosial sebanyak puluhan paket sembako. Bantuan diberikan kepada korban tanah bergerak di Desa Bodas Kec. Kandangserang Kab. Pekalongan.

 

“Ini sebagai wujud kepedulian Polres Pekalongan terhadap korban bencana alam yang terjadi khususnya bencana tanah bergerak di Desa Bodas,” kata Kapolres.

 

BACA LAINNYA  Mobil Vaksin Dinkes Tanjab Barat Alami Kecelakaan Tunggal

Kapolres berharap dengan adanya bantuan yang diberikan semoga dapat membantu meringankan beban warga terdampak bencana alam. Selain itu untuk meringankan beban dan memberikan semangat kepada warga di lokasi bencana alam.

 

AKBP Arief menambahkan, untuk sementara, pihaknya hanya memasang tanda peringatan di sekitar lokasi kejadian. Supaya para pengguna jalan lebih berhati-hati. “Memang kondisinya berpotensi longsor dan bisa memutus jalur utama Desa Trajumas-Bodas,” imbuhnya.

 

Untuk itu pihaknya berharap kepada pihak terkait untuk segera melakukan tindakan. Sebelum terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, harapnya. (*)

 

Editor : *Humas Polres Pekalongan*

Share :

Baca Juga

Berita

Mobil Toyota Vs Mobil Suzuki Carry Pick up, 1 Orang Meninggal Dunia

Berita

Surat LSM BidiK Indonesia di Palsukan, Ketua Umum LSM Bidik Indonesia Angkat Bicara

Berita

14 Pelaku Ilegal Drilling Berhasil Diamankan Ditreskrimsus Polda Jambi

Berita

Jaksa Eksekusi Terpidana Kasus Pajak Direktur PT. PIS

Berita

LAFKI Jakarta Melaksanakan Survey Akreditasi Di RS dr Bratanata Jambi Demi Menjamin Mutu Dan Keselamatan Pasien

Berita

Cegah Keluar Dari Register, Dirlantas Polda Jambi Himbau Masyarakat Jangan Menunggak Kendaraan Hingga 2 Tahun

Berita

Jenazah Brigadir J Dijadwalkan Pukul 07.00 Pagi di Autopsi 

Berita

Hiwada Kepri Rencana Aksi Unjuk Rasa ke Kantor Bupati Bintan, Ini Tuntutannya