Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Senin, 6 Desember 2021 - 20:45 WIB

Dalam Sehari, Polres Sarolangun Berhasil Vaksin 1.287 Orang

Bidik Indonesia News, SAROLANGUN – Kepolisian Resort (Polres) Sarolangun terus mengenjot capaian vaksinasi di Kabupaten Sarolangun dengan menggelar vaksinasi massal, yang mana Polres Sarolangun berhasil memvaksinasi sebanyak 1.287 orang, dimana Vaksinasi dilakukan di Polsek polsek jajaran Polres Sarolangun, Minggu (05/12/21).

 

Kapolres Sarolangun AKPB Sugeng Wahyudiyono mengatakan ada satu tenaga kesehatan yang divaksin, selain itu, Jumlah Lansia yang divaksin sebanyak 48 Orang, jumlah Pralansia yang divaksin sebanyak 99 Orang, Masyarakat Umum sebanyak 917 Orang, dan Remaja sebanyak 222 Orang.

BACA LAINNYA  Kalahkan 10 UPT Kanwil Kemenkumham Jambi, Tim Lapas Kelas IIA Jambi Berhasil Raih Juara 1 Turnamen Mobile Legends . 

 

“Ada empat lokasi yang kita gunakan untuk pelaksanaan Vaksinasi, seperti Kecamatan Singkut, kecamatan Limun, Kecamatan Mandiangin dan disini Polres Sarolangun,” katanya, Senin (6/12/2021).

 

Kapolres menjelaskan, untuk di Kecamatan Singkut tempat vaksinasi di Puskesmas Singkut, dengan jumlah masyarakat yang divaksinasi sebanyak 272 Orang. Selanjutnya untuk Kecamatan Limun, lokasi vaksinasi brada di Puskesmas Pulau Pandan, dengan jumlah masyarakat yang tervaksin sebanyak 292 Orang.

 

Kemudian di Kecamatan Mandiangin, dimana lokasi vaksinasi berada di Puskesmas Mandiangin dengan jumlah yang tervasinasi sebanyak 166 Orang. Dan terakhir di Polres Sarolangun dengan Jumlah masyarakat tervaksinasi sebanyak 557 Orang.

BACA LAINNYA  Pj Bupati Muaro Jambi Buka Pelatihan TRC yang Diikuti 100 Peserta 

 

Dimana, pada saat pelaksanaan vaksinasi baik petugas kesehatan maupun masyarakayat yang hendak divaksin mematuhi protokol kesehatan Covid 19.

 

Tidak hanya menggelar vaksinasi massal, Polres Sarolangun turut membantu masyarakat dengan memberikan bantuan sembako bagi masyarakat yang ikut vaksin yang diberikan langsung oleh Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyudiyono. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Pihak FIF Sambangi Rumah Orang Tua Jurnalis yang Motornya Dirampas DC, Dayat Akui Orang Tua Sempat Tertekan

Berita

7 Hari Pencarian, SAR Gabungan Akhirnya Hentikan Pencarian Orang Hilang di Hutan Kayu Manis Desa Ambai Kabupaten Kerinci

Berita

Anggota Korem 042/Gapu Suntik Vaksin Hepatitis B

Berita

Menjelang Bulan Ramadhan, Ditpolairud Polda Jambi Dan Jajaran Siap Amankan Wilayah Perairan Jambi

Berita

Gunakan Kapal Polairud, Kapolda Jambi Sisir Sungai Batanghari Sembari Bagikan Bantuan

Berita

Danrem 042/Gapu Hadiri Rapat Dewan Pengawas Rumkit Dr. Bratanata Jambi

Berita

Mobilisasi Angkutan Batu bara Belum Bisa Melintas, Dir Lantas Polda Jambi Turun Langsung ke Jalan “Kemungkinan Rabu”

Berita

Perayaan Nataru, Kemenkumham Jambi Gelar Apel Siaga Peningkatan Kewaspadaan Antisipasi Gangguan Keamanan di Lapas