2 Pelaku Penipuan Dengan Modus Jual Kendaraan di FB Berhasil Dibekuk Polisi Perkuat Humas, Dirjenpas Luncurkan Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan dan 50 UPT Percontohan Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Kapolsek Bahar Selatan dan Sungai Gelam Polres Muaro Jambi Dimutasi Jalan Poros Sungai Bahar Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki

Home / Sarolangun

Senin, 6 Desember 2021 - 20:45 WIB

Dalam Sehari, Polres Sarolangun Berhasil Vaksin 1.287 Orang

Bidik Indonesia News, SAROLANGUN – Kepolisian Resort (Polres) Sarolangun terus mengenjot capaian vaksinasi di Kabupaten Sarolangun dengan menggelar vaksinasi massal, yang mana Polres Sarolangun berhasil memvaksinasi sebanyak 1.287 orang, dimana Vaksinasi dilakukan di Polsek polsek jajaran Polres Sarolangun, Minggu (05/12/21).

 

Kapolres Sarolangun AKPB Sugeng Wahyudiyono mengatakan ada satu tenaga kesehatan yang divaksin, selain itu, Jumlah Lansia yang divaksin sebanyak 48 Orang, jumlah Pralansia yang divaksin sebanyak 99 Orang, Masyarakat Umum sebanyak 917 Orang, dan Remaja sebanyak 222 Orang.

BACA LAINNYA  Percepat Vaksinasi Polres Sarolangun Vaksin menggunakan Drive Thru

 

“Ada empat lokasi yang kita gunakan untuk pelaksanaan Vaksinasi, seperti Kecamatan Singkut, kecamatan Limun, Kecamatan Mandiangin dan disini Polres Sarolangun,” katanya, Senin (6/12/2021).

 

Kapolres menjelaskan, untuk di Kecamatan Singkut tempat vaksinasi di Puskesmas Singkut, dengan jumlah masyarakat yang divaksinasi sebanyak 272 Orang. Selanjutnya untuk Kecamatan Limun, lokasi vaksinasi brada di Puskesmas Pulau Pandan, dengan jumlah masyarakat yang tervaksin sebanyak 292 Orang.

 

Kemudian di Kecamatan Mandiangin, dimana lokasi vaksinasi berada di Puskesmas Mandiangin dengan jumlah yang tervasinasi sebanyak 166 Orang. Dan terakhir di Polres Sarolangun dengan Jumlah masyarakat tervaksinasi sebanyak 557 Orang.

BACA LAINNYA  Kunjungi Polres Sarolangun, Kapolda Jambi : Ciptakan Situasi Kamtibmas Tidak Bisa Dilakukan Sendiri¬†

 

Dimana, pada saat pelaksanaan vaksinasi baik petugas kesehatan maupun masyarakayat yang hendak divaksin mematuhi protokol kesehatan Covid 19.

 

Tidak hanya menggelar vaksinasi massal, Polres Sarolangun turut membantu masyarakat dengan memberikan bantuan sembako bagi masyarakat yang ikut vaksin yang diberikan langsung oleh Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyudiyono. (Dhea)

Share :

Baca Juga

Sarolangun

Percepat Vaksinasi Polres Sarolangun Vaksin menggunakan Drive Thru

Sarolangun

Dibantu Warga SAD, Polisi Rimba Buka Jalan Setapak di Kawasan Air Hitam Bukit 12 Sarolangun 

Berita

Pelaku Pembunuhan Siswa Magang di PT GGI Ternyata Karyawan Kantin

Sarolangun

Tim SAR Gabungan Temukan Korban yang Hilang di Area Pertambangan Kabupaten Sarolangun

Sarolangun

Jual Sabu dan Miliki Senjata, Satu Pelaku Dibekuk Sat Narkoba Polres Sarolangun

Hukrim

Sempat Buron, Tim Opsnal Satreskrim Polres Sarolangun Berhasil Menangkap Pelaku Pembunuhan

Sarolangun

Razia Kendaraan dan Vaksin, Kapolres Sarolangun Turun Langsung ke Jalan

Berita

Berjalan Sukses Selama 5 Tahun, Tanpa Anggaran APBD Program Subling CE-Hilal Distop Pj Bupati ?