Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi” Gubernur Al Haris: Gelar Adat Bentuk Apresiasi Terhadap Kontribusi Anak Negeri Jambi Polres Tanjab Timur Musnahkan Barang Bukti Narkotika jenis Sabu Seberat 3,310 Gram

Home / Berita

Senin, 6 Desember 2021 - 20:45 WIB

Dalam Sehari, Polres Sarolangun Berhasil Vaksin 1.287 Orang

Bidik Indonesia News, SAROLANGUN – Kepolisian Resort (Polres) Sarolangun terus mengenjot capaian vaksinasi di Kabupaten Sarolangun dengan menggelar vaksinasi massal, yang mana Polres Sarolangun berhasil memvaksinasi sebanyak 1.287 orang, dimana Vaksinasi dilakukan di Polsek polsek jajaran Polres Sarolangun, Minggu (05/12/21).

 

Kapolres Sarolangun AKPB Sugeng Wahyudiyono mengatakan ada satu tenaga kesehatan yang divaksin, selain itu, Jumlah Lansia yang divaksin sebanyak 48 Orang, jumlah Pralansia yang divaksin sebanyak 99 Orang, Masyarakat Umum sebanyak 917 Orang, dan Remaja sebanyak 222 Orang.

BACA LAINNYA  Alokasi Kursi DPRD dan Dapil di Tanjab Barat Pemilu 2024 

 

“Ada empat lokasi yang kita gunakan untuk pelaksanaan Vaksinasi, seperti Kecamatan Singkut, kecamatan Limun, Kecamatan Mandiangin dan disini Polres Sarolangun,” katanya, Senin (6/12/2021).

 

Kapolres menjelaskan, untuk di Kecamatan Singkut tempat vaksinasi di Puskesmas Singkut, dengan jumlah masyarakat yang divaksinasi sebanyak 272 Orang. Selanjutnya untuk Kecamatan Limun, lokasi vaksinasi brada di Puskesmas Pulau Pandan, dengan jumlah masyarakat yang tervaksin sebanyak 292 Orang.

 

Kemudian di Kecamatan Mandiangin, dimana lokasi vaksinasi berada di Puskesmas Mandiangin dengan jumlah yang tervasinasi sebanyak 166 Orang. Dan terakhir di Polres Sarolangun dengan Jumlah masyarakat tervaksinasi sebanyak 557 Orang.

BACA LAINNYA  Dirjen PP Kunjungi Kanwil Kemenkumham Jambi Lakukan Validasi Dokumen Kriteria Anugerah Legislasi Daerah Tahun 2023

 

Dimana, pada saat pelaksanaan vaksinasi baik petugas kesehatan maupun masyarakayat yang hendak divaksin mematuhi protokol kesehatan Covid 19.

 

Tidak hanya menggelar vaksinasi massal, Polres Sarolangun turut membantu masyarakat dengan memberikan bantuan sembako bagi masyarakat yang ikut vaksin yang diberikan langsung oleh Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyudiyono. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Ungkap Penimbunan BBM DiSarolangun Dan Muaro Jambi, Kapolda Jambi Himbau Anggota Harus Tegas Mengambil Upayah Hukum

Berita

Bea Cukai Jambi Musnahkan Barang Ilegal Senilai Rp1,3 Miliar

Berita

Ojk Cabut Izin Usaha Pt Hewlett-packard Finance Indonesia

Berita

Bersinergi Menjaga Kamtibmas, Polres Aceh Timur Gelar Jumat Curhat Bersama Forkopimda dan Tokoh Masyarakat

Berita

Polisi di Jambi Ditabrak Sepeda Motor, Ini Luka Yang Dialami

Berita

Kapolda Jambi Cek Kesiapan Dan Kelayakan Jalur II Truk Batubara dan CPO Di Tempino

Berita

AIB ” Layangkan Surat Resmi Ke Gubernur Jabar dan Diknas Jabar, Terkait Dugaan Pemotongan Uang PIP Oleh Kepsek SMKN 1 Gabus Wetan 

Berita

Terkait Situasi Kamtibmas, Kapolsek Jambi Selatan Dengarkan Masukan Masyarakat