Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Selasa, 11 Juni 2024 - 17:11 WIB

Dandim 0415/Jambi Hadiri Sosialisasi PT. Pegadaian Cabang Jambi

Jambi- PT. Pegadaian terus menyerukan tagline mengEmaskan Indonesia yang menjadi tema kampanyenya untuk memperkenalkan produk-produk pegadaian, terutama emas sebagai instrumen tabungan kepada masyarakat.

 

Sosialisasi program pegadaian terus dilakukan. Dalam perannya yang berorientasi untuk membantu dan melayani kebutuhan masyarakat berskala kecil.

 

Kegiatan sosialisasi PT. Pegadaian Cabang Jambi kepada prajurit TNI jajaran Korem 042/Gapu dan Persit, bertempat diBalai Prajurit Korem 042/Gapu Jl. Jend Urip Sumoharjo Kel. Sungai Putri Kec. Danau Sipin kota Jambi, dengan tema “TNI AD menjaga kedaulatan, Pegadaian mengemaskan bersama untuk Indonesia” Selasa (11/06/2024), dihadiri juga oleh Dandim 0415/Jambi, Letkol inf Yoga Cahya Prasetya.

BACA LAINNYA  Kasrem 042/Gapu Hadiri Wisuda Sarjana UIN Sultan Thaha Shaifuddin Jambi Tahun Akademik 2021-2022

 

Seperti diketahui PT. Pegadaian menjadi salah satu anak usaha dari PT. Bank Rakyat Indonesia Tbk. Sebagai lembaga keuangan non bank yang bergerak dibidang jasa pembiayaan dan dengan tugas utamanya yaitu menyalurkan pembiayaan gadai.

 

Dengan adanya sosialisasi ini, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Rachmad, S.I.P berharap kedepannya tetap berjalan dengan baik dan lebih di tingkatkan, sehingga manfaatnya dapat dirasakan bagi anggota dan keluarganya.

BACA LAINNYA  Surati Kementerian ESDM, Ditlantas Polda Jambi Minta Penghentian Mobilisasi Angkutan Batu bara di Jalan Nasional

 

Senada dengan Danrem, Dandim 0415/Jambi juga mengapresiasi kegiatan sosialisasi yang dilakukan oleh PT. Pegadaian. Kegiatan ini sangat bermanfaat memberikan pengetahuan dan pencerahan kepada prajurit Kodim, seputar investasi. Kondisi sekarang, investasi bodong banyak beredar dan sangat merugikan, sebutnya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Tuntut Stabilisasi Arus Listrik, Aliansi Masyarakat Wilayah Ulu Gelar Aksi Damai

Berita

Sambangi Kompi 3 Batalyon B Pelopor di Kerinci, Dansat Brimob Turut Cek Personel dan Tabur Benih Ikan 

Berita

Tak Hanya Polsek Bathin VIII, Polsek Pelawan Singkut Turut Berikan Bantuan Kepada Anggota KPPS yang Sakit 

Berita

Sambut HUT Ke 77, Persit KCK Koorcab Rem 042 Gelar Ziarah Rombongan Di TMP Satria Bhakti

Berita

Ikuti Rakor Forkopimda, Kapolda Jambi Sampaikan Saran dan Pandangan Terkait Situasi Kamtibmas Pemilu 

Berita

Danrem 042/Gapu Hadiri Peresmian Ground Breaking Jalan Khusus Batubara

Berita

Kepala Perwakilan Ombudsman Provinsi Jambi Saksikan Langsung Penandatanganan Komitmen Pelaksanaan ZI di Kanwil Kemenkumham

Berita

Polda Jambi Stop Mobilisasi Angkutan Batu bara Saat Malam Pergantian Tahun