Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi” Gubernur Al Haris: Gelar Adat Bentuk Apresiasi Terhadap Kontribusi Anak Negeri Jambi Polres Tanjab Timur Musnahkan Barang Bukti Narkotika jenis Sabu Seberat 3,310 Gram

Home / Berita

Minggu, 26 Desember 2021 - 13:42 WIB

Dandim Jambi Jamin Keamanan Kedatangan Vaksin Sampai Gudang Penyimpanan Dengan Pengawalan Ketat

Bidik Indonesia News, Telanaipura Jambi– Dandim 0415/Jambi melalui Danramil 415-09/Telanaipura Mayor Inf Widi Purwoko, SE menjamin keamanan kedatangan vaksin menuju gudang penyimpanan milik Dinkes Prov. Jambi dengan pengawalan ketat dari TNI-Polri.

 

Hal ini disampaikannya saat berada di lokasi kedatangan vaksin di terminal cargo Bandara Sultan Thaha Syaifuddin Jambi Jl. Soekarno Hatta Paal Merah kota Jambi, Minggu (26/12/2021).

 

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa sebanyak 7 (tujuh) koli atau 6045 vial setara dengan 3670 dosis vaksin Pfizer telah tiba di Bandara Sultan Thaha Syaifuddin Jambi pukul 08.25 Wib dengan menumpang pesawat carter My Indo Airlines dari Jakarta tujuan Jambi.

BACA LAINNYA  Gunakan Baret Biru, Kapolda Jambi Pimpin Upacara Penyambutan Satgas Yonif Raider 142/KJ dan Pengukuhan Keluarga Asuh TNI-POLRI 

 

Danramil mengatakan bahwa pemerintah saat ini fokus pada target dua dosis vaksin untuk seluruh target sasaran vaksinasi. Perluasan dan percepatan program vaksinasi terus dilakukan di sejumlah daerah dengan melibatkan seluruh elemen.

 

Widi menghimbau masyarakat tidak perlu ragu dengan vaksin yang ada. Pemerintah menjamin vaksin yang diberikan kepada masyarakat adalah vaksin yang aman, bermutu dan berkasiat. Oleh sebab itu masyarakat diminta tidak pilih-pilih merk vaksin.

BACA LAINNYA  Pencarian Buaya di Desa Kemingking Dalam Jambi Dihentikan

 

“Jangan takut untuk divaksin dan tidak perlu pilih-pilih merk vaksin karena semua vaksin yang diberikan adalah vaksin yang terbaik, aman, bermutu dan berkasiat.” tutur Mayor Widi.

 

Dengan tambahan vaksin yang baru datang ini, diharapkan stock vaksin untuk Jambi aman terpenuhi, sehingga target capaian vaksin hingga dosis kedua dapat diwujudkan sesegera mungkin, imbuhnya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kunjungan Ketua TP PKK,Faradila Zahra Bachyuni, SH Ke Posyandu Bogenvile TK-Paud Di Desa Suak Putat.

Berita

Pimpin Upacara Hari Kebangkitan Nasional, Kapolda Jambi Turut Berikan Penghargaan Kepada Personil Berprestasi

Berita

Perkuat Sinergitas Dalam Membangun Zona Integritas Demi Wujudkan Kanwil Kemenkumham Jambi WBK Tahun 2023

Berita

Kabar Cerai Kang Dedi Mulyadi dan Bupati Purwakarta, Ivan Wirata : Saya Doakan Yang Terbaik

Berita

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Tim Gabungan Sat Brimob Polda Jambi Diterjunkan

Berita

Akhir Tahun, Yamaha Jambi Gelar Media Gathering dan berikan Penghargaan Kepada Media

Berita

Kapolres Tanjab Barat Menugaskan 78 Personel Untuk Pengamanan Arakan Sahur Malam Ini

Berita

Kontemplasi Seorang Wartawan Menuju Parlemen Jalan Lain Tekad Berjuang Demi Masyarakat.