Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Minggu, 26 Desember 2021 - 13:42 WIB

Dandim Jambi Jamin Keamanan Kedatangan Vaksin Sampai Gudang Penyimpanan Dengan Pengawalan Ketat

Bidik Indonesia News, Telanaipura Jambi– Dandim 0415/Jambi melalui Danramil 415-09/Telanaipura Mayor Inf Widi Purwoko, SE menjamin keamanan kedatangan vaksin menuju gudang penyimpanan milik Dinkes Prov. Jambi dengan pengawalan ketat dari TNI-Polri.

 

Hal ini disampaikannya saat berada di lokasi kedatangan vaksin di terminal cargo Bandara Sultan Thaha Syaifuddin Jambi Jl. Soekarno Hatta Paal Merah kota Jambi, Minggu (26/12/2021).

 

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa sebanyak 7 (tujuh) koli atau 6045 vial setara dengan 3670 dosis vaksin Pfizer telah tiba di Bandara Sultan Thaha Syaifuddin Jambi pukul 08.25 Wib dengan menumpang pesawat carter My Indo Airlines dari Jakarta tujuan Jambi.

BACA LAINNYA  Pertahankan Juara Umum Piala Panglima TNI ke-16 Kalinya, Kasad Apresiasi Kontingen TNI AD

 

Danramil mengatakan bahwa pemerintah saat ini fokus pada target dua dosis vaksin untuk seluruh target sasaran vaksinasi. Perluasan dan percepatan program vaksinasi terus dilakukan di sejumlah daerah dengan melibatkan seluruh elemen.

 

Widi menghimbau masyarakat tidak perlu ragu dengan vaksin yang ada. Pemerintah menjamin vaksin yang diberikan kepada masyarakat adalah vaksin yang aman, bermutu dan berkasiat. Oleh sebab itu masyarakat diminta tidak pilih-pilih merk vaksin.

BACA LAINNYA  Temukan Bayi Yang Dibuang, Kapolda Sumsel Berikan Perhatian dan Periksa Kesehatan Sang Bayi

 

“Jangan takut untuk divaksin dan tidak perlu pilih-pilih merk vaksin karena semua vaksin yang diberikan adalah vaksin yang terbaik, aman, bermutu dan berkasiat.” tutur Mayor Widi.

 

Dengan tambahan vaksin yang baru datang ini, diharapkan stock vaksin untuk Jambi aman terpenuhi, sehingga target capaian vaksin hingga dosis kedua dapat diwujudkan sesegera mungkin, imbuhnya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Selain Berikan Penguatan Serta Monitoring Direktur Pengamanan dan Intelijen Juga Kunjungi Lapas Jambi, Ini Tujuannya

Berita

Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Berita

Bekas galian Tambang Batu bara Tebo Prima Menelan Korban Seorang Pemuda di Desa Kemantan 

Berita

Pengadilan Tipikor Jambi Gelar Sidang Pemasangan Air Bersih Di Tanjabbar

Berita

Apresiasi Ulama Di Banten Ikuti Vaksinasi, Kapolri: Kabar Baik dan Motivasi Bagi Masyarakat 

Berita

Perkuat Sinergitas, Kapolres Tanjab Timur Gelar Coffe Morning Aparat Penegak Hukum

Berita

Kejuaraan Menembak Piala Kapolda CUP, Podium Juara Diborong Personel Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jambi

Berita

Kapolres Muaro Jambi Dan Jajaran Ikuti Upacara Hut Bhayangkara ke 76 Di Mapolres