Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Minggu, 26 Desember 2021 - 13:42 WIB

Dandim Jambi Jamin Keamanan Kedatangan Vaksin Sampai Gudang Penyimpanan Dengan Pengawalan Ketat

Bidik Indonesia News, Telanaipura Jambi– Dandim 0415/Jambi melalui Danramil 415-09/Telanaipura Mayor Inf Widi Purwoko, SE menjamin keamanan kedatangan vaksin menuju gudang penyimpanan milik Dinkes Prov. Jambi dengan pengawalan ketat dari TNI-Polri.

 

Hal ini disampaikannya saat berada di lokasi kedatangan vaksin di terminal cargo Bandara Sultan Thaha Syaifuddin Jambi Jl. Soekarno Hatta Paal Merah kota Jambi, Minggu (26/12/2021).

 

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa sebanyak 7 (tujuh) koli atau 6045 vial setara dengan 3670 dosis vaksin Pfizer telah tiba di Bandara Sultan Thaha Syaifuddin Jambi pukul 08.25 Wib dengan menumpang pesawat carter My Indo Airlines dari Jakarta tujuan Jambi.

BACA LAINNYA  Segi Tiga Sukses Jenderal A. Rachmad Wibowo, SIK

 

Danramil mengatakan bahwa pemerintah saat ini fokus pada target dua dosis vaksin untuk seluruh target sasaran vaksinasi. Perluasan dan percepatan program vaksinasi terus dilakukan di sejumlah daerah dengan melibatkan seluruh elemen.

 

Widi menghimbau masyarakat tidak perlu ragu dengan vaksin yang ada. Pemerintah menjamin vaksin yang diberikan kepada masyarakat adalah vaksin yang aman, bermutu dan berkasiat. Oleh sebab itu masyarakat diminta tidak pilih-pilih merk vaksin.

BACA LAINNYA  Ketua IWO Jambi Dilantik, Erwin Majam Suarakan Kesejahteraan Wartawan

 

“Jangan takut untuk divaksin dan tidak perlu pilih-pilih merk vaksin karena semua vaksin yang diberikan adalah vaksin yang terbaik, aman, bermutu dan berkasiat.” tutur Mayor Widi.

 

Dengan tambahan vaksin yang baru datang ini, diharapkan stock vaksin untuk Jambi aman terpenuhi, sehingga target capaian vaksin hingga dosis kedua dapat diwujudkan sesegera mungkin, imbuhnya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

10 Tersangka Suap Uang Ketok Palu Ditahan KPK, M. Juber Pakai Rompi Orange

Berita

Kapolres Tanjabbar dan Jajaran Do’a Bersama serta Himpun Donasi untuk Korban Gempa di Cianjur

Berita

Seminar Nasional KNPI Batang Hari, Ombudsman Jambi: Pejabat Publik Tidak Boleh Baper

Berita

Kesehatan Udara Berkabut, SMA, SMK, SLB se Provinsi Jambi Dianjurkan Daring

Berita

Lapas Kuala Tungkal Usulkan 282 WBP Menerima Remisi Khusus Idul Fitri 2023

Berita

Erasmus Huis Datangkan Maas Theater en Dans Asal Belanda Ke Jambi, BullyBully: Apa kesamaan antara Balita dan Pemimpin Dunia?

Berita

Dandim 0415/Jambi, Anjangsana ke Jajaran Koramil Kab. Batanghari

Berita

Geliat Ekonomi Semakin Tinggi Terkhusus Tempat Hiburan Malam, Andre Peringatkan Lengkapi Izin Baru Buka