Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 4 April 2023 - 09:43 WIB

Danramil Pahandut Ikuti Kegiatan Safari Ramadhan Forkopimda Palangka Raya di Masjid Daruth Thayyibah

Palangka Raya – Danramil 1016-01/Pahandut jajaran Kodim 1016/Palangka Raya Mayor Inf Rudiyanto turut serta mewakili Dandim 1016/Palangka Raya untuk melaksanakan giat safari Ramadhan bersama Walikota Palangka Raya dan segenab unsur Forkopimda, bertempat di Masjid Daruth Thayyibah, Kelurahan Pahandut Sebrang, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, pada senin petang (3/4) kemaren.

 

Dalam sambutannya Walikota Palangka Raya Fairid Naparin mengatakan, pada bulan Ramadhan tahun ini Pemerintah Kota Palangka Raya kembali dapat bersilaturahmi dengan masyarakat dalam rangkaian Kegiatan Silaturahmi Walikota Palangka Raya kepada Masyarakat di bulan Ramadhan Tahun 1444 H/2023 M. Semoga silaturahmi yang baik ini terus terjalin dan terus menjadi media komunikasi antara Pemerintah dan Masyarakat Kota Palangka Raya.

BACA LAINNYA  Dirreskrimsus Polda Jambi : Dalam 3 bulan Pemolot Menghasilkan 270 Drum " Satu Hari 3 Drum"

 

“Dengan memaknai puasa sebagai perwujudan disiplin rohani, moral, dan fisik, maka sudah seharusnya pelaksanaan puasa itu menjadi faktor yang akan mendorong dan melandasi amal perbuatan baik dalam kehidupan sehari-hari sehingga mampu mengantarkan kita untuk bersikap jujur, peduli pada lingkungan, dan mau bekerja keras baik saat Ramadhan terlebih di luar bulan Ramadhan,” kata Walikota.

 

Dalam kesempatan yang sama Dandim 1016/Plk yang diwakili Danramil Pahandut Mayor Inf Rudiyanto menuturkan, Kegiatan Safari Ramadhan bersama Forkopimda Kota Palangka Raya ini, merupakan upaya untuk menguatkan pondasi keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

BACA LAINNYA  Pencanangan Sungai Batanghari Bersih, Kapolda Jambi Meminta Pemda Serius Tangani PETI

 

“Bulan Ramadhan merupakan bulan paling istimewa bagi umat Islam, sehingga banyak yang menyambutnya dengan suka cita. Pada bulan ini, ada pahala yang tak terbatas dan berlipat ganda yang diberikan oleh Allah S.W.T dibandingkan dengan bulan-bulan lainnya,” ujarnya.

 

Danramil juga mengajak kepada seluruh jamaah, untuk senantiasa menciptakan situasi kondisi lingkungan yang aman, damai, kondusif dan meningkatkan rasa solidaritas antar sesama, serta menjadikan bulan puasa ini sebagai ajang untuk meningkatkan rasa solidaritas dan perekat sosial terhadap kaum yang lemah, untuk saling membantu meningkatkan kesejahteraan kehidupan masyarakat. (Pendim 1016/Plk)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Ajak Pengunjung Candi Vaksin,Polres Muaro Jambi Turunkan Spiderman

Berita

Tim Jibom Sat Brimob Polda Jambi Diterjunkan Sterilisasi Gereja Saat Perayaan Natal

Berita

Terima Kunjungan Dewan Pengurus Daerah APDESI, Irjen Pol Rusdi Hartono: Polda Jambi Siap Amankan Pelaksanaan Rakernas

Berita

Tutup Temu Bisnis Tahap VI, Wamenkumham: Belanja Produk Dalam Negeri Harus Terus Digelorakan

Berita

Danrem 042/Gapu Tutup Apel Babinsa Tahun 2022

Berita

Bupati Anwar Sadat Resmikan Gedung Yayasan Rumah Iqra’ Husnul Khatimah Kampung Nelayan

Berita

Diduga ODGJ Menjadi Korban Tabrak Lari di Jalan Lintas Muarasabak-Jambi

Berita

Kapolresta Jambi Pimpin Sertijab Kasat Reskrim dan Kapolsek Kota Baru