Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Sabtu, 27 November 2021 - 20:59 WIB

Danrem 042/Gapu Dampingi Menko PMK Sambangi RS Dr. Bratanata Jambi

Bidik Indonesia News, Jambi – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P., M.M., mendampingi Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) RI Prof. Dr. Muhadjir Effendy, M.A.P sambangi RS TK. III Dr. Bratanata Jambi dalam Kunjungan Kerjanya ke Provinsi Jambi, Sabtu (27/11/2021).

 

Dalam keterangan tertulis Penrem 042/Gapu dikatakan bahwa dalam kunjungannya, Menko PMK RI Muhadjir Effendy disambut oleh Kakesdam II/Swj Kolonel Ckm Dr. drg. Puji Hartono, Sp.Ort., M.A.R.S. Dandenkesyah 02.04.02 Jambi Letkol Ckm dr. Abdul Haris Drakel. SpoT dan Kepala RS. TK. III Dr. Bratanata Jambi Mayor Ckm dr. Fauzi Mustakman.SpB dan langsung meninjau fasilitas ruang Haemodialisis (raung cuci darah) dan Kontainer Laboratorium PCR bantuan Kementerian Pertahanan RI tahun 2020 di Klinik Pratama Denkesyah 02.04.02 Jambi.

BACA LAINNYA  Ketua DPRD Jambi Hadiri Pembukaan MTQ di Desa Sungai Gelam

 

Pada kesempatan tersebut, Menko PMK menyampaikan dengan melihat pelayanan dan kondisi rumah sakit ini, beliau sangat terkesan karena rumah sakit ini bangunan lama tetapi tidak mengurangi sama sekali gairah para staf, dokter, perawat maupun tenaga bantuannya untuk memberikan pelayanan terbaik untuk para masyarakat pasien dan tidak hanya khusus untuk keluarga TNI tapi juga untuk masyarakat sekitar.

 

“Karena itu teruslah kembangkan keberadaan rumah sakit ini dan bisa dinaikkan kelasnya kalau perlu dijadikan salah satu rumah sakit rujukan utama di Kota Jambi dan Provinsi Jambi”, saran Menko PMK.

BACA LAINNYA  Gelar Pameran Yamaha Di Mall Jamtos, Yamaha Berikan Promo Menarik

 

Dalam kunjungannya ke Rumkit Bratanata, Menko PMK memberikan plakat sebagai tanda penghargaan kepada RS TK III Dr Bratanata yang diterima oleh Karumkit dan juga memberikan bantuan masker yang diterima oleh Kakesdam II/Swj serta memberikan bingkisan kepada pasien yang sedang menjalani cuci darah.

 

Turut hadir mendampingi Menko PMK RI dalam kegiatan tersebut, Deputi Bidang Koordinasi Pemerataan Pembangunan Wilayah dan Penanggulangan Bencana Letjen TNI (Purn) Dr. Sudirman, S.H, M.H, M.M dan Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris. S.Sos., MH.

 

Autentikasi : Kapenrem 042/Gapu, Mayor Inf RM Hatta

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Anggota Polsek Gunung Raya dan Bhayangkari Bagi – Bagi Takjil Kepada Pengguna Pengguna Jalan

Berita

Diduga Hilang Terkendali, Mobil Fortuner Tabrak Pagar SDN 18

Berita

Bupati Tanjabtim Menjadi Bupati Pertama di Indonesia Terima Ramsar’s Award Wetland City Accreditation

Berita

Mobil Toyota Vs Mobil Suzuki Carry Pick up, 1 Orang Meninggal Dunia

Berita

Pimpin Apel Personel, Kapolda Jambi : Anggota Harus Terus Menjaga Sitkamtibmas

Berita

Diduga Untuk Menipu, Nomor WhatsApp AKBP Fitria Mega Beredar, Kapolres Tebo : Jangan Percaya dan Itu Bukan Saya

Berita

BREAKING NEWS : Kebakaran Terjadi Lagi di Kuala Tungkal

Berita

Tiga Organisasi wartawan Aceh timur Berharap Pj Bupati Aceh Timur Memberikan Lahan Untuk Pembangunan Lapas Idi.