Pererat Sinergisitas, Kapolda Jambi Sambangi Kantor BPK RI Polda Jambi Terima Penghargaan Dari Menteri ATR/BPN di Hotel Borobudur Jakarta Pusat Bea Cukai Jambi Dorong Umkm Ekspor Pinang Ke Banglades Pimpin Apel Gabungan TNI – POLRI, ini Pesan Dandim 0419 Tanjab dan Kapolres Tanjabtim Mengenal Adat Melayu dan Sebagai Tokoh serta Orang Tua di Jambi, Kapolda Jambi Sambangi Kediaman HBA

Home / Berita

Sabtu, 27 November 2021 - 20:59 WIB

Danrem 042/Gapu Dampingi Menko PMK Sambangi RS Dr. Bratanata Jambi

Bidik Indonesia News, Jambi – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P., M.M., mendampingi Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) RI Prof. Dr. Muhadjir Effendy, M.A.P sambangi RS TK. III Dr. Bratanata Jambi dalam Kunjungan Kerjanya ke Provinsi Jambi, Sabtu (27/11/2021).

 

Dalam keterangan tertulis Penrem 042/Gapu dikatakan bahwa dalam kunjungannya, Menko PMK RI Muhadjir Effendy disambut oleh Kakesdam II/Swj Kolonel Ckm Dr. drg. Puji Hartono, Sp.Ort., M.A.R.S. Dandenkesyah 02.04.02 Jambi Letkol Ckm dr. Abdul Haris Drakel. SpoT dan Kepala RS. TK. III Dr. Bratanata Jambi Mayor Ckm dr. Fauzi Mustakman.SpB dan langsung meninjau fasilitas ruang Haemodialisis (raung cuci darah) dan Kontainer Laboratorium PCR bantuan Kementerian Pertahanan RI tahun 2020 di Klinik Pratama Denkesyah 02.04.02 Jambi.

BACA LAINNYA  Brak, Mobil Terios Tabrakan dengan Honda City, Satu Penumpang Luka-luka

 

Pada kesempatan tersebut, Menko PMK menyampaikan dengan melihat pelayanan dan kondisi rumah sakit ini, beliau sangat terkesan karena rumah sakit ini bangunan lama tetapi tidak mengurangi sama sekali gairah para staf, dokter, perawat maupun tenaga bantuannya untuk memberikan pelayanan terbaik untuk para masyarakat pasien dan tidak hanya khusus untuk keluarga TNI tapi juga untuk masyarakat sekitar.

 

“Karena itu teruslah kembangkan keberadaan rumah sakit ini dan bisa dinaikkan kelasnya kalau perlu dijadikan salah satu rumah sakit rujukan utama di Kota Jambi dan Provinsi Jambi”, saran Menko PMK.

BACA LAINNYA  Rayakan HUT Brimob ke-77, Kapolri: Semoga Sukses Mengamankan KTT G20

 

Dalam kunjungannya ke Rumkit Bratanata, Menko PMK memberikan plakat sebagai tanda penghargaan kepada RS TK III Dr Bratanata yang diterima oleh Karumkit dan juga memberikan bantuan masker yang diterima oleh Kakesdam II/Swj serta memberikan bingkisan kepada pasien yang sedang menjalani cuci darah.

 

Turut hadir mendampingi Menko PMK RI dalam kegiatan tersebut, Deputi Bidang Koordinasi Pemerataan Pembangunan Wilayah dan Penanggulangan Bencana Letjen TNI (Purn) Dr. Sudirman, S.H, M.H, M.M dan Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris. S.Sos., MH.

 

Autentikasi : Kapenrem 042/Gapu, Mayor Inf RM Hatta

Share :

Baca Juga

Berita

Cegah Penyebaran Covid-19, Kapolri: Vaksinasi, Disiplin Prokes dan Kurangi Mobilitas

Berita

Pelantikan Pejabat Diduga Langgar SE Menteri, SPEAKJAMBI minta KASN Evaluasi

Berita

Kapolda Jambi Hadiri dan Buka Diklat Kaderisasi Madya Pemuda Pancasila Jambi

Berita

Kwarda Jambi Berikan Penghargaan Kepada Ketua DPRD Sarolangun Tantowi Jauhari Sebagai Tokoh Pramuka 

Berita

Kapolda Jambi Tinjau Survey LARS RS Bhayangkara

Berita

Disaksikan Pengurus Pusat, PTI Korda Jambi Periode 2021-2025 Resmi Dilantik

Berita

Berjalan Sukses Selama 5 Tahun, Tanpa Anggaran APBD Program Subling CE-Hilal Distop Pj Bupati ?

Berita

Kapolda Bali Terjun Langsung Kawal Pengamanan Presiden Prancis yang Jalan Kaki 2 Kilometer