Pria di Teluk Nilau Meninggal Gantung Diri di Kamar Mandi Tragis, Kecelakaan Tunggal di Kota Jambi 4 Orang Tewas Proses Autopsi Selesai, Ketua Umum Perhimpunan Dokter Forensik Indonesia : Hasil Autopsi Dapat Diketahui 4-8 Minggu Kedepan Jelang Autopsi Ulang, Malam Ini Makam Brigadir Yosua Dijaga Ketat Polda Jambi Turunkan 330 Personel, Amankan Jalannya Autopsi Ulang Brigadir J




Home / Berita

Sabtu, 27 November 2021 - 20:59 WIB

Danrem 042/Gapu Dampingi Menko PMK Sambangi RS Dr. Bratanata Jambi

Bidik Indonesia News, Jambi – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P., M.M., mendampingi Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) RI Prof. Dr. Muhadjir Effendy, M.A.P sambangi RS TK. III Dr. Bratanata Jambi dalam Kunjungan Kerjanya ke Provinsi Jambi, Sabtu (27/11/2021).

 

Dalam keterangan tertulis Penrem 042/Gapu dikatakan bahwa dalam kunjungannya, Menko PMK RI Muhadjir Effendy disambut oleh Kakesdam II/Swj Kolonel Ckm Dr. drg. Puji Hartono, Sp.Ort., M.A.R.S. Dandenkesyah 02.04.02 Jambi Letkol Ckm dr. Abdul Haris Drakel. SpoT dan Kepala RS. TK. III Dr. Bratanata Jambi Mayor Ckm dr. Fauzi Mustakman.SpB dan langsung meninjau fasilitas ruang Haemodialisis (raung cuci darah) dan Kontainer Laboratorium PCR bantuan Kementerian Pertahanan RI tahun 2020 di Klinik Pratama Denkesyah 02.04.02 Jambi.

BACA LAINNYA  Parkir Didepan Rumah, Motor Raib dibawa Kabur PencuriĀ 

 

Pada kesempatan tersebut, Menko PMK menyampaikan dengan melihat pelayanan dan kondisi rumah sakit ini, beliau sangat terkesan karena rumah sakit ini bangunan lama tetapi tidak mengurangi sama sekali gairah para staf, dokter, perawat maupun tenaga bantuannya untuk memberikan pelayanan terbaik untuk para masyarakat pasien dan tidak hanya khusus untuk keluarga TNI tapi juga untuk masyarakat sekitar.

 

“Karena itu teruslah kembangkan keberadaan rumah sakit ini dan bisa dinaikkan kelasnya kalau perlu dijadikan salah satu rumah sakit rujukan utama di Kota Jambi dan Provinsi Jambi”, saran Menko PMK.

BACA LAINNYA  206 Mahasiswa dan Mahasiswi Ikuti Yudisium ke XIII FEBI UIN STS JambiĀ 

 

Dalam kunjungannya ke Rumkit Bratanata, Menko PMK memberikan plakat sebagai tanda penghargaan kepada RS TK III Dr Bratanata yang diterima oleh Karumkit dan juga memberikan bantuan masker yang diterima oleh Kakesdam II/Swj serta memberikan bingkisan kepada pasien yang sedang menjalani cuci darah.

 

Turut hadir mendampingi Menko PMK RI dalam kegiatan tersebut, Deputi Bidang Koordinasi Pemerataan Pembangunan Wilayah dan Penanggulangan Bencana Letjen TNI (Purn) Dr. Sudirman, S.H, M.H, M.M dan Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris. S.Sos., MH.

 

Autentikasi : Kapenrem 042/Gapu, Mayor Inf RM Hatta

Share :

Baca Juga

Berita

Ditreskrimsus Polda Jambi Tindak 2 Pelaku Ilegal Drilling di Sarolangun

Berita

Kapolres Pekalongan Minta Jajarannya Antisipasi Peningkatan Kasus Covid-19 Pada Libur Natal Dan Tahun Baru

Berita

Pelatihan Peningkatan Kemampuan Presenter Ditkamsel Korlantas Polri

Berita

Wakapolda Jambi Hadiri Peresmian Gedung Mahligai Bank 9 Jambi

Berita

Usai Tinjau Pelabuhan Roro Jagoh, Wabup Lingga Langsung Lakukan Sidak

Berita

322 Siswa SPN Dilantik, Ini Pesan Kapolda Jambi

Berita

Kapolres Bungo Pimpin Penertiban PETI, Dialiran Sungai Batang Bungo

Berita

Sinergitas TNI-Polri Jemput Bola Vaksinasi Anak di Kota Jambi