Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Sabtu, 27 November 2021 - 20:59 WIB

Danrem 042/Gapu Dampingi Menko PMK Sambangi RS Dr. Bratanata Jambi

Bidik Indonesia News, Jambi – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P., M.M., mendampingi Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) RI Prof. Dr. Muhadjir Effendy, M.A.P sambangi RS TK. III Dr. Bratanata Jambi dalam Kunjungan Kerjanya ke Provinsi Jambi, Sabtu (27/11/2021).

 

Dalam keterangan tertulis Penrem 042/Gapu dikatakan bahwa dalam kunjungannya, Menko PMK RI Muhadjir Effendy disambut oleh Kakesdam II/Swj Kolonel Ckm Dr. drg. Puji Hartono, Sp.Ort., M.A.R.S. Dandenkesyah 02.04.02 Jambi Letkol Ckm dr. Abdul Haris Drakel. SpoT dan Kepala RS. TK. III Dr. Bratanata Jambi Mayor Ckm dr. Fauzi Mustakman.SpB dan langsung meninjau fasilitas ruang Haemodialisis (raung cuci darah) dan Kontainer Laboratorium PCR bantuan Kementerian Pertahanan RI tahun 2020 di Klinik Pratama Denkesyah 02.04.02 Jambi.

BACA LAINNYA  Fraksi Partai Golkar Ingatkan Pemkab Tanjabbar Soal Tapal Batas dan Pengangguran Meningkat 

 

Pada kesempatan tersebut, Menko PMK menyampaikan dengan melihat pelayanan dan kondisi rumah sakit ini, beliau sangat terkesan karena rumah sakit ini bangunan lama tetapi tidak mengurangi sama sekali gairah para staf, dokter, perawat maupun tenaga bantuannya untuk memberikan pelayanan terbaik untuk para masyarakat pasien dan tidak hanya khusus untuk keluarga TNI tapi juga untuk masyarakat sekitar.

 

“Karena itu teruslah kembangkan keberadaan rumah sakit ini dan bisa dinaikkan kelasnya kalau perlu dijadikan salah satu rumah sakit rujukan utama di Kota Jambi dan Provinsi Jambi”, saran Menko PMK.

BACA LAINNYA  Guna Tingkatkan Profesionalisme, Personel Remaja Ditpolairud Polda Jambi Diberikan Pembekalan Ilmu Kepolisian Reserse Dan Intelejen

 

Dalam kunjungannya ke Rumkit Bratanata, Menko PMK memberikan plakat sebagai tanda penghargaan kepada RS TK III Dr Bratanata yang diterima oleh Karumkit dan juga memberikan bantuan masker yang diterima oleh Kakesdam II/Swj serta memberikan bingkisan kepada pasien yang sedang menjalani cuci darah.

 

Turut hadir mendampingi Menko PMK RI dalam kegiatan tersebut, Deputi Bidang Koordinasi Pemerataan Pembangunan Wilayah dan Penanggulangan Bencana Letjen TNI (Purn) Dr. Sudirman, S.H, M.H, M.M dan Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris. S.Sos., MH.

 

Autentikasi : Kapenrem 042/Gapu, Mayor Inf RM Hatta

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Melalui Edukasi Ivan Wirata, Pasien ODGJ Yang Tak Mau Dirawat di RSJ Akhirnya Mau Dibawa Berobat

Berita

104 Senjata Api Rakitan Dimusnahkan Dilapangan Mapolda Jambi

Berita

Breaking News, Wakapolda Jambi dan Dirreskrimsus Dimutasi, Ini Penggantinya

Berita

Unit Reskrim Polsek Kumpeh Ulu Tangkap Pelaku Pembobolan Counter Handphone

Berita

Jambret HP Cewek, Pelaku Ditangkap Saat Buka Pola Kunci di Conter

Berita

Perkuat Sinergitas, Kadivpas Aceh dan Kalapas Kelas IIB Idi Kunjungi Polres Aceh Timur.

Berita

Terkait Tilang Manual dan ETLE, Ini Penjelasan Dirlantas Polda Jambi 

Berita

Cek Kesiapan Personil Pengamanan TPS, Wakapolda Jambi Turut Berikan Arahan ke Personil Polres Muaro Jambi