Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Senin, 4 April 2022 - 11:25 WIB

Danrem 042/Gapu : Kenaikan Pangkat Dapat Menambah Semangat Dan Etos Kerja

Bidik Indonesia News, JAMBI – Sebanyak 20 personel Korem 042/Gapu mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi pada periode 1 April 2022.

 

Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta dalam keterangan tertulis mengatakan bahwa Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S. IP., M. M pada Senin (4/4) pagi menerima secara langsung laporan Korps Kenaikan Pangkat 20 personel Korem 042/Gapu yang terdiri dari Perwira naik pangkat sebanyak 4 orang, Bintara 15 orang dan Tamtama 1 orang.

 

Acara Laporan Korps Kenaikan Pangkat Anggota Korem 042/Gapu periode 1 April 2022, dilaksanakan di Balai Prajurit Makorem 042/Gapu Jambi.

 

Danrem 042/Gapu dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh personel Korem 042/Gapu yang mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat lama pada periode 1 April 2022.

BACA LAINNYA  Korem 042/Gapu Berangkatkan 104 Pemuda Terbaik Ikuti Pendidikan Tamtama TNI AD ke Rindam II/SWJ

 

Saya juga ucapkan selamat kepada Para Istri yang ikut mendampingi suaminya dalam melaksanakan Korps Raport kenaikan pangkat.

 

_“Karena keberhasilan yang diraih tidak terlepas dari dukungan yang diberikan istri kepada suaminya. Hal tersebut merupakan gambaran keharmonisan dalam rumah tangga setiap Prajurit Korem 042/Gapu,” kata Danrem._

 

Selanjutnya Brigjen TNI Supriono menambahkan bahwa kenaikan pangkat merupakan suatu bentuk kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan TNI, Bangsa dan Negara serta amanah dari Tuhan Yang Maha Kuasa yang diberikan kepada prajurit yang mampu menunjukkan prestasi, dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya yang baik sesuai dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing.

 

_“Semakin tinggi pangkat yang disandang, maka semakin tinggi tuntutan tanggung jawab atas pelaksanaan tugas yang diembannya”, ungkapnya._

BACA LAINNYA  Ini Rencana Kegiatan Kunjungan Perdana Danrem 042/Gapu Ke Tanjab Barat

 

Danrem berharap dengan adanya kenaikan pangkat ini, dapat menambah semangat dan etos kerja yang dilandasi dengan nilai-nilai ketulusan, keikhlasan dan kejujuran, didasari kerja keras dengan dedikasi dan motivasi serta loyalitas yang tinggi dalam pengabdian di Satuan Korem 042/Gapu, tutupnya.

 

Usai kegiatan, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M beserta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ny. Wiwik Supriono dan pengurus memberikan ucapan selamat kepada para anggota yang naik pangkat, berturut-turut diikuti Kasrem 042/Gapu Para Kasi, dan Kabalakaju serta anggota yang hadir dalam kegiatan tersebut.

 

Authentikasi : Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif, Kapolsek Tebing Tinggi Pimpin Apel Pengamanan Malam Pergantian Tahun

Berita

Manfaat Kan Lahan Hutan Kota Pj Bupati Tebo Bangun Sejumlah GAZEBO

Berita

Terkait Transparansi dan Keterbukaan Informasi, Pengurus SMSI Provinsi Jambi Berikan Apresiasi ke Ditreskrimsus Polda Jambi 

Berita

AWaSI Jambi Tolak Seragam Sekolah Akan Diganti Baru Karena Keluhan Orang Tua Siswa

Berita

12 Caleg DPRK Lhokseumawe dari Partai Gelora Indonesia Mundur dari Proses Pemilu 2024

Berita

Bersama Masyarakat Seunebok Baroh, Tgk M Yunus Rayakan Kenduri Moulid 

Berita

Hadirkan Tersangka, BNNP Jambi Musnahkan 162,870 Gram Sabu

Berita

Polda Jambi Kembali Ungkap Kasus TPPO Pekerja Migran Secara Ilegal di Kabupaten Merangin