Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 30 September 2022 - 19:26 WIB

Dansat Brimob Polda Jambi Pimpin Upacara Penutupan Pembinaan Tradisi dan Pembaretan Bintara Remaja

Bidik Indonesia News, JAMBI – Komandan Satuan Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir memimpin langsung upacara penutupan pembinaan tradisi dan pembaretan 30 Bintara remaja Sat Brimob Polda Jambi tahun 2022, bertempat di Mako Brimob Polda Jambi, Jum’at (30/9/22).

Diikuti Wadansat Brimob Polda Jambi, AKBP. Boy Sutan Binanga Siregar, S.I.K., M.H, Para PJU Sat Brimob Polda Jambi dan Para Orang Tua dan Keluarga dari Personil Bintara Remaja upacara berjalan dengan lancar.

BACA LAINNYA  Angkutan Batubara Mulai Beroperasi 2 Mei Mendatang, Berikut Penjelasannya

Dalam amanatnya, Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir menyampaikan bahwa upacara ini merupakan penutupan dari rangkaian pembinaan tradisi dan pembaretan Bintara remaja Sat Brimob Polda Jambi tahun 2022 yang telah diikuti selama di Mako Brimob.

” Saya ingatkan kepada 30 personel bintara remaja Sat Brimob Polda Jambi jangan tampakkan arogansi, ikuti aturan hukum dan aturan Sop sesuai tugas dan tanggung jawab, ” ujarnya.

BACA LAINNYA  Kampung Bebas dari Narkoba di Tanjab Barat Didatangi Tim Penilaian dari Ditresnarkoba, BNNP Jambi dan Perwakilan Media

Tidak hanya itu, Dansat Brimob menegaskan, kepada para bintara remaja jangan melakukan pelanggaran hukum yang bisa merusak nama kesatuan.

” Kepada para bintara remaja Brimob yang baru hindari pelanggaran-pelanggaran hukum yang dapat merusak nama baik satuan,” tegasnya.

Acara dilanjutkan dengan perlepasan pita tanda pembinaan tradisi dan dilanjutkan dengan pembaretan yang dipasang langsung oleh Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Surat Kementerian ESDM Tak Goyahkan Keputusan Gubernur Al Haris, Angkutan Batubara Sementara Tetap Lewat Sungai

Berita

Denpom ll/2 Jambi Gelar Sosialisasi Opsgakumtatib dan Pengecekan Kendaraan Personil Kodim 0415/Jambi

Berita

Al Haris Ajak Masyarakat Mendoakan Proses Evakuasi Kapolda Jambi dan Rombongan Agar Dimudahkan

Berita

Dimulai Hari ini, Delegasi SMSI Provinsi Jambi Ikuti Ekspedisi Geopark Kaldera Toba

Berita

Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Lakukan Panen Raya P2L Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 71

Berita

Ini Kades Terpilih Pada Pilkades Serentak 43 Desa di Tanjab Barat

Berita

Sinergitas, Polres dan Pemkab Muarojambi Gelar Latihan Nembak 

Berita

Diduga Akan Edarkan Ganja, Tiga Pelaku dan 10 Paket Barang Bukti Diamankan Satresnarkoba Polresta Jambi