Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi” Gubernur Al Haris: Gelar Adat Bentuk Apresiasi Terhadap Kontribusi Anak Negeri Jambi Polres Tanjab Timur Musnahkan Barang Bukti Narkotika jenis Sabu Seberat 3,310 Gram Tiba di Mapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono Gelar Adat Dubalang Sakti Utamo Disambut Wakapolda dan Tarian Persembahan 

Home / Berita

Kamis, 16 Desember 2021 - 22:59 WIB

Dari 59 Kades Yang Dilantik Bupati Batanghari, Lucky Wijaya, SH Menjadi Kades Termuda Yang Dilantik

Bidik Indonesia News, Batanghari – Sebanyak 59 kepala desa terpilih mengambil sumpah jabatannya di ruang pola besar Kantor Bupati Batanghari pada Kamis (16/12/2021).

 

59 Kades terpilih tersebut diambil sumpahnya dan dilantik langsung oleh Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief.

 

Dari puluhan Kades yang lantik, salah satu yang mencuri perhatian adalah sosok leader Muda, Kades terpilih berusia termuda di Pilkades 2021 yang belum lama ini menyelesaikan program studi S1 yang juga aktif kerja di kantor DPRD Batanghari sebagai staff berhasil memenangkan ajang Pilkades yang diselenggarakan pada Kamis (21/10/20210) lalu.

 

Pria itu adalah seorang sarjana hukum dari Desa Tebing Tinggi, Kecamatan Pemayung, Kabupaten Batanghari, Lucky Wijaya, SH. Dia menjadi salah satu Kades termuda terpilih.

 

Pria yang mengaku masih lajang ini masih berusia 27 tahun dan merencanakan tidak lama lagi akan melangsungkan pernikahan di awal 2022 mendatang setelah pelantikan dirinya sebagai Kades Tebing Tinggi

BACA LAINNYA  Adanya Nomor Lambung Palsu, Dir Lantas Polda Jambi : Itu Data Dari Perusahaan Itu Sendiri

 

Pasalnya, Pemuda kelahiran 11 Maret 1994 menjadi Kepala Desa termuda dari 59 kades yang dilantik pada hari ini.

 

 

Usai pelantikan dan pengambilan sumpah, Lucky Wijaya, SH. Dia menjadi salah satu Kades termuda terpilih mengucapkan syukur atas izin Allah SWT dirinya di percaya untuk memimpin desa kelahirannya.

 

“Alhamdulillah dengan amanah yg telah diberikan kepada saya ini, saya berharap saya dapat menjalakannya dengan baik dan maksimal dalam menjalankannyoa. karena, inilah saatnya berkarya, berkerja dan bersinergi mewujudkan desa tebing tinggi yang MUDA (Maju Unggul Damai Adil dan Berkualitas), serta mengedepankan musyawarah dan mufakat dalam mengambil keputusan,” Ungkapnya.

 

Terlihat, usai pelantikan ia sangat merasa gembira dan tampak bersemangat untuk segera membangun desa kelahirannya

BACA LAINNYA  Antusiasme Masyarakat Seponjen Menyambut Pemasangan Lampu Jalan.

 

 

“Yang pastinya saya merasa bahagia ketika orangtua tersenyum melihat saya saat ini, apalagi ketika saya resmi dilantik menjadi kepala desa tebing tinggi,” Ungkapnya.

 

Dirinya juga berharap kepada seluruh masyarakat untuk move-on, sekarang tidak ada lagi tim 1,2,3,4 dan 5. sekarang sudah saatnya kita-kita memikirkan bagaimana memajukan desanya.

 

“Yang sudah baik kita tingkatkan, yang belum ada kita adakan. kepada seluruh kaula muda di seluruh indonesia khususnya di provinsi jambi mari sudah saatnya kita buktikan bahwa yang muda mampu untuk melaksanaakan dan mewujudkan apa yg diinginkan masyarakat saat ini, di Zaman digitalisasi ini gunakan media sosial sebagai media penyampai informasi yang baik dan berguna untuk orang banyak,” Tutupnya. (Edo)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Sembunyikan Sabu di Dalam Plastik Milo, Satu Warga Aceh Berhasil Diamankan BNNP Jambi

Berita

Dampingi Wakapolda Jambi, Kapolresta, Dansat Brimob dan Dirpolairud Turut Bagikan Bantuan Sosial Polri Presisi Untuk Negri

Berita

Menkumham Yasonna Berikan Apresiasi pada Putri Ariani

Berita

GEMAPSI: Raperda Kepemudaan Cermin Bangkitnya Kemajuan Kota Depok

Berita

Warga Perumahan Batanghari City Residence (BRC) Kesal , Akses Jalan Ke Perumahan Tak Kunjung Di Perbaiki

Berita

Wujud Kepedulian, Korem 042/Gapu Gelar Doa Bersama dan Santuni Anak Yatim Piatu

Berita

Ojk Dorong Penerapan Tata Kelola Digital Di Sektor Jasa Keuangan

Berita

Gubernur Al Haris Harap Proses Pengurusan PI Lebih Cepat