2 Pelaku Penipuan Dengan Modus Jual Kendaraan di FB Berhasil Dibekuk Polisi Perkuat Humas, Dirjenpas Luncurkan Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan dan 50 UPT Percontohan Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Kapolsek Bahar Selatan dan Sungai Gelam Polres Muaro Jambi Dimutasi Jalan Poros Sungai Bahar Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki

Home / Batanghari

Kamis, 16 Desember 2021 - 22:59 WIB

Dari 59 Kades Yang Dilantik Bupati Batanghari, Lucky Wijaya, SH Menjadi Kades Termuda Yang Dilantik

Bidik Indonesia News, Batanghari – Sebanyak 59 kepala desa terpilih mengambil sumpah jabatannya di ruang pola besar Kantor Bupati Batanghari pada Kamis (16/12/2021).

 

59 Kades terpilih tersebut diambil sumpahnya dan dilantik langsung oleh Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief.

 

Dari puluhan Kades yang lantik, salah satu yang mencuri perhatian adalah sosok leader Muda, Kades terpilih berusia termuda di Pilkades 2021 yang belum lama ini menyelesaikan program studi S1 yang juga aktif kerja di kantor DPRD Batanghari sebagai staff berhasil memenangkan ajang Pilkades yang diselenggarakan pada Kamis (21/10/20210) lalu.

 

Pria itu adalah seorang sarjana hukum dari Desa Tebing Tinggi, Kecamatan Pemayung, Kabupaten Batanghari, Lucky Wijaya, SH. Dia menjadi salah satu Kades termuda terpilih.

 

Pria yang mengaku masih lajang ini masih berusia 27 tahun dan merencanakan tidak lama lagi akan melangsungkan pernikahan di awal 2022 mendatang setelah pelantikan dirinya sebagai Kades Tebing Tinggi

BACA LAINNYA  Didampingi Danrem 042 Gapu, Kapolda, Gubernur Jambi Buka Langsung Karya Bakti Simpang Kermeo

 

Pasalnya, Pemuda kelahiran 11 Maret 1994 menjadi Kepala Desa termuda dari 59 kades yang dilantik pada hari ini.

 

 

Usai pelantikan dan pengambilan sumpah, Lucky Wijaya, SH. Dia menjadi salah satu Kades termuda terpilih mengucapkan syukur atas izin Allah SWT dirinya di percaya untuk memimpin desa kelahirannya.

 

“Alhamdulillah dengan amanah yg telah diberikan kepada saya ini, saya berharap saya dapat menjalakannya dengan baik dan maksimal dalam menjalankannyoa. karena, inilah saatnya berkarya, berkerja dan bersinergi mewujudkan desa tebing tinggi yang MUDA (Maju Unggul Damai Adil dan Berkualitas), serta mengedepankan musyawarah dan mufakat dalam mengambil keputusan,” Ungkapnya.

 

Terlihat, usai pelantikan ia sangat merasa gembira dan tampak bersemangat untuk segera membangun desa kelahirannya

BACA LAINNYA  Wakapolres Batanghari : Kejar 70% Target Vaksinasi, Kita Lakukan Terobosan Baru

 

 

“Yang pastinya saya merasa bahagia ketika orangtua tersenyum melihat saya saat ini, apalagi ketika saya resmi dilantik menjadi kepala desa tebing tinggi,” Ungkapnya.

 

Dirinya juga berharap kepada seluruh masyarakat untuk move-on, sekarang tidak ada lagi tim 1,2,3,4 dan 5. sekarang sudah saatnya kita-kita memikirkan bagaimana memajukan desanya.

 

“Yang sudah baik kita tingkatkan, yang belum ada kita adakan. kepada seluruh kaula muda di seluruh indonesia khususnya di provinsi jambi mari sudah saatnya kita buktikan bahwa yang muda mampu untuk melaksanaakan dan mewujudkan apa yg diinginkan masyarakat saat ini, di Zaman digitalisasi ini gunakan media sosial sebagai media penyampai informasi yang baik dan berguna untuk orang banyak,” Tutupnya. (Edo)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Truk Batubara Patah As Salah Satu Penyebab Kemacetan, Kapolres Batanghari Turun Langsung Urai Kemacetan 

Batanghari

Ditreskrimsus Polda Jambi Bersama Ditpolairud Tindak Aktivitas PETI Dialiran Sungai Batanghari

Batanghari

Resmikan Gedung Mapolres Batanghari, Kapolda Jambi : Semoga Bisa Melayani Masyarakat 

Batanghari

Dirlantas Polda Jambi Himbau Langsung Para Sopir Batubara Agar Tidak Parkir Dibahu Jalan

Batanghari

Ruang Dapur SDN Pasar Terusan Disulap Menjadi Ruang Guru, Kepsek : Beberapa Kali Diajukan, Namun Hasilnya Nihil

Batanghari

Peduli Lingkungan, PT. VAT Perbaiki Jalan Masuk Ke Sekolah Melalui Dana CSR

Batanghari

Satu Terduga Pelaku Penembakan Warga SAD di Padang Kelapo Ditangkap Polisi

Batanghari

Warga Perumahan Batanghari City Residence (BRC) Kesal , Akses Jalan Ke Perumahan Tak Kunjung Di Perbaiki