Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Kamis, 16 Desember 2021 - 22:59 WIB

Dari 59 Kades Yang Dilantik Bupati Batanghari, Lucky Wijaya, SH Menjadi Kades Termuda Yang Dilantik

Bidik Indonesia News, Batanghari – Sebanyak 59 kepala desa terpilih mengambil sumpah jabatannya di ruang pola besar Kantor Bupati Batanghari pada Kamis (16/12/2021).

 

59 Kades terpilih tersebut diambil sumpahnya dan dilantik langsung oleh Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief.

 

Dari puluhan Kades yang lantik, salah satu yang mencuri perhatian adalah sosok leader Muda, Kades terpilih berusia termuda di Pilkades 2021 yang belum lama ini menyelesaikan program studi S1 yang juga aktif kerja di kantor DPRD Batanghari sebagai staff berhasil memenangkan ajang Pilkades yang diselenggarakan pada Kamis (21/10/20210) lalu.

 

Pria itu adalah seorang sarjana hukum dari Desa Tebing Tinggi, Kecamatan Pemayung, Kabupaten Batanghari, Lucky Wijaya, SH. Dia menjadi salah satu Kades termuda terpilih.

 

Pria yang mengaku masih lajang ini masih berusia 27 tahun dan merencanakan tidak lama lagi akan melangsungkan pernikahan di awal 2022 mendatang setelah pelantikan dirinya sebagai Kades Tebing Tinggi

BACA LAINNYA  Di bulan ramadan, Kajati Jambi Kembali Lantik Pejabat Eselon III

 

Pasalnya, Pemuda kelahiran 11 Maret 1994 menjadi Kepala Desa termuda dari 59 kades yang dilantik pada hari ini.

 

 

Usai pelantikan dan pengambilan sumpah, Lucky Wijaya, SH. Dia menjadi salah satu Kades termuda terpilih mengucapkan syukur atas izin Allah SWT dirinya di percaya untuk memimpin desa kelahirannya.

 

“Alhamdulillah dengan amanah yg telah diberikan kepada saya ini, saya berharap saya dapat menjalakannya dengan baik dan maksimal dalam menjalankannyoa. karena, inilah saatnya berkarya, berkerja dan bersinergi mewujudkan desa tebing tinggi yang MUDA (Maju Unggul Damai Adil dan Berkualitas), serta mengedepankan musyawarah dan mufakat dalam mengambil keputusan,” Ungkapnya.

 

Terlihat, usai pelantikan ia sangat merasa gembira dan tampak bersemangat untuk segera membangun desa kelahirannya

BACA LAINNYA  Prajurit Yonif Raider 142/KJ Tiba di Makorem 042 Gapu, Brigjen TNI Supriono: Suatu Penghormatan Karena Tidak Ada Pelanggaran

 

 

“Yang pastinya saya merasa bahagia ketika orangtua tersenyum melihat saya saat ini, apalagi ketika saya resmi dilantik menjadi kepala desa tebing tinggi,” Ungkapnya.

 

Dirinya juga berharap kepada seluruh masyarakat untuk move-on, sekarang tidak ada lagi tim 1,2,3,4 dan 5. sekarang sudah saatnya kita-kita memikirkan bagaimana memajukan desanya.

 

“Yang sudah baik kita tingkatkan, yang belum ada kita adakan. kepada seluruh kaula muda di seluruh indonesia khususnya di provinsi jambi mari sudah saatnya kita buktikan bahwa yang muda mampu untuk melaksanaakan dan mewujudkan apa yg diinginkan masyarakat saat ini, di Zaman digitalisasi ini gunakan media sosial sebagai media penyampai informasi yang baik dan berguna untuk orang banyak,” Tutupnya. (Edo)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kasrem 042/Gapu Ikuti Grand Launching Aplikasi ETWPAD Bersama Kasad Melalui Vicon 

Berita

Sambut Hari Lalu lintas ke 68, Kapolda Jambi Turut Donorkan Darah dalam Bakti Kesehatan Ditlantas Polda Jambi 

Berita

Jalin Silaturahmi dengan Perguruan Tinggi: Pengurus SMSI Provinsi Jambi Bertemu Rektor UNJA

Berita

Tour de Singkarak Membawa Endarman Meraih Gelar Doctor di Prancis

Berita

1 Personil Kantor Basarnas Jambi Bersama Dengan Team INASAR Menuju Ke Turki Bantu Korban Gempa

Berita

5 Tempat Rekomendasi Ngabuburit Asyik di Kuala Tungkal

Berita

Ikuti Rakernis Dittipikor Bareskrim, Dirreskrimsus Polda Jambi: Kita Siap Wujudkan Penyidik Presisi

Berita

Syukuran dan Pengukuhan Keluarga Asuh TNI-POLRI, Dansat Brimob Polda Jambi: Kita Adalah Saudara