Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 16 Desember 2021 - 22:59 WIB

Dari 59 Kades Yang Dilantik Bupati Batanghari, Lucky Wijaya, SH Menjadi Kades Termuda Yang Dilantik

Bidik Indonesia News, Batanghari – Sebanyak 59 kepala desa terpilih mengambil sumpah jabatannya di ruang pola besar Kantor Bupati Batanghari pada Kamis (16/12/2021).

 

59 Kades terpilih tersebut diambil sumpahnya dan dilantik langsung oleh Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief.

 

Dari puluhan Kades yang lantik, salah satu yang mencuri perhatian adalah sosok leader Muda, Kades terpilih berusia termuda di Pilkades 2021 yang belum lama ini menyelesaikan program studi S1 yang juga aktif kerja di kantor DPRD Batanghari sebagai staff berhasil memenangkan ajang Pilkades yang diselenggarakan pada Kamis (21/10/20210) lalu.

 

Pria itu adalah seorang sarjana hukum dari Desa Tebing Tinggi, Kecamatan Pemayung, Kabupaten Batanghari, Lucky Wijaya, SH. Dia menjadi salah satu Kades termuda terpilih.

 

Pria yang mengaku masih lajang ini masih berusia 27 tahun dan merencanakan tidak lama lagi akan melangsungkan pernikahan di awal 2022 mendatang setelah pelantikan dirinya sebagai Kades Tebing Tinggi

BACA LAINNYA  Sah...Pemkab Tanjab Barat Larang Penggunaan Kendaraan Dinas Untuk Mudik

 

Pasalnya, Pemuda kelahiran 11 Maret 1994 menjadi Kepala Desa termuda dari 59 kades yang dilantik pada hari ini.

 

 

Usai pelantikan dan pengambilan sumpah, Lucky Wijaya, SH. Dia menjadi salah satu Kades termuda terpilih mengucapkan syukur atas izin Allah SWT dirinya di percaya untuk memimpin desa kelahirannya.

 

“Alhamdulillah dengan amanah yg telah diberikan kepada saya ini, saya berharap saya dapat menjalakannya dengan baik dan maksimal dalam menjalankannyoa. karena, inilah saatnya berkarya, berkerja dan bersinergi mewujudkan desa tebing tinggi yang MUDA (Maju Unggul Damai Adil dan Berkualitas), serta mengedepankan musyawarah dan mufakat dalam mengambil keputusan,” Ungkapnya.

 

Terlihat, usai pelantikan ia sangat merasa gembira dan tampak bersemangat untuk segera membangun desa kelahirannya

BACA LAINNYA  Polsek Jelutung Selesaikan Kasus Penganiayaan Secara Restorative Justice

 

 

“Yang pastinya saya merasa bahagia ketika orangtua tersenyum melihat saya saat ini, apalagi ketika saya resmi dilantik menjadi kepala desa tebing tinggi,” Ungkapnya.

 

Dirinya juga berharap kepada seluruh masyarakat untuk move-on, sekarang tidak ada lagi tim 1,2,3,4 dan 5. sekarang sudah saatnya kita-kita memikirkan bagaimana memajukan desanya.

 

“Yang sudah baik kita tingkatkan, yang belum ada kita adakan. kepada seluruh kaula muda di seluruh indonesia khususnya di provinsi jambi mari sudah saatnya kita buktikan bahwa yang muda mampu untuk melaksanaakan dan mewujudkan apa yg diinginkan masyarakat saat ini, di Zaman digitalisasi ini gunakan media sosial sebagai media penyampai informasi yang baik dan berguna untuk orang banyak,” Tutupnya. (Edo)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Hendak Lakukan Penyerangan, Satreskrim Polresta Jambi Amankan 20 Orang Berandalan Bermotor dan Barang Bukti Sajam

Berita

Di Pemukiman SAD, Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Sarolangun Serahkan Bantuan Sosial Polri Presisi Untuk Negri 

Berita

Gunakan Rubber Boat, Personil Ditpolairud dan Brimob Polda Jambi Bagikan 500 Paket Makanan Untuk Masyarakat

Berita

Silahturahmi Bersama PW IWO Provinsi Jambi, Dandim 0415 Jambi Sebut Peran Media Harus Aktif

Berita

Irjen Pol Rusdi Hartono Himbau Masyarakat Jambi Bijak Dalam Bermedsos dan Tidak Termakan Hoax 

Berita

Kasi Propam Polres Muaro Jambi Mendapat Reward “Polres Terbaik Penanganan Perkara KEPP”

Berita

PD IWO Tanjab Timur Sambut Jajaran Polda Jambi

Berita

Segi Tiga Sukses Jenderal A. Rachmad Wibowo, SIK