Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi” Gubernur Al Haris: Gelar Adat Bentuk Apresiasi Terhadap Kontribusi Anak Negeri Jambi Polres Tanjab Timur Musnahkan Barang Bukti Narkotika jenis Sabu Seberat 3,310 Gram Tiba di Mapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono Gelar Adat Dubalang Sakti Utamo Disambut Wakapolda dan Tarian Persembahan 

Home / Berita

Selasa, 1 Februari 2022 - 16:34 WIB

Demi Jaga Persatuan, Pemuda Moeslim Jayakarta Dukung Penahanan Edy Mulyadi

Bidik Indonesia News, JAKARTA – Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri resmi langsung menahan Edy Mulyadi (EM). Penahanan itu dilakukan setelah Edy Mulyadi ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan ujaran kebencian bermuatan SARA.

 

Pemuda Moeslim Jayakarta (PMJ) sangat mendukung penahanan Edy Mulyadi dengan kasus “Jin Buang Anak” yang telah membuat geger publik tanah air.

 

“Kami apresiasi langkah sigap dan gerak cepat Polisi dalam mengusut tuntas kasus Edy Mulyadi. Kami berharap tidak hanya Edy, tapi kroconya juga demikian yang ikut melontarkan ujaran kebencian,” tegas Ketua PMJ Rochim, hari ini.

BACA LAINNYA  Penguatan LAHP Korektif Ombudsman

 

Menurut dia, kasus ini dinilai penting untuk di proses, apalagi dampaknya sangat luar biasa pada tatanan kehidupan sosial bermasyarakat ber Bhineka Tunggal Ika.

 

“Pernyataan provokatif, ujaran kebencian tersebut bisa memecah belah bangsa Indonesia. Sudah selayaknya, Edy Mulyadi ditahan dan diseret ke meja hijau,” terang Rochim lagi.

BACA LAINNYA  Ditbinmas Polda Jambi Gelar Vaksinasi Massal Dengan Gandeng 3 Ormas

 

Selain itu, Rochim mengatakan pernyataan Edy Mulyadi bikin resah, terutama warga Kalimantan. Untuk itu, pihaknya mengajak semua elemen masyarakat memberikan dukungan kepada pihak Kepolisian menyeret segelintir pihak yang sengaja memecah belah bangsa.

 

“Dampak pernyataan Edy Mulyadi yang meresahkan itu sangat luar biasa dan bisa memecah belah persatuan. Kami yakin seluruh rakyat Indonesia mendukung penahanan Edy Mulyadi dan kroni-kroninya,” pungkasnya.(Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Sat Reskrim Polres Tanjab Timur Berhasil Bekuk 3 Pelaku Kawanan Perampok di Singkep

Berita

KASAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman: Jambi Luar Biasa dan Patut Jadi Contoh dalam Penanganan Karhutla 

Berita

Pimpin Sertijab Dandim 0415/Jambi, Ini Pesan Tegas Danrem 042/Gapu

Berita

Kunjungi Jambi, Seorang Pakar Komunikasi Dan Motivator Nasional Akan Memberikan Pembekalan Kepada Personel Polairud Polda Jambi.

Berita

Pelepasan Peserta Pendidikan Anak Kelompok Bermain KB, Faradillah Zahara Bachyuni, SH.

Berita

Peringatan HUT Provinsi Jambi ke 67 Turut Dihadiri Kapolda Irjen Pol Rusdi Hartono

Berita

Kunker di Jambi, Wairjenad Kasad Sempatkan Meninjau Posko Karhutla di Makorem 042/Gapu

Berita

Kapolda Jambi Jadi Pemateri FGD Optimalisasi Peran Satker Binmas Dalam Implementasi Tugas-tugas Preemtif