Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Selasa, 1 Februari 2022 - 16:34 WIB

Demi Jaga Persatuan, Pemuda Moeslim Jayakarta Dukung Penahanan Edy Mulyadi

Bidik Indonesia News, JAKARTA – Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri resmi langsung menahan Edy Mulyadi (EM). Penahanan itu dilakukan setelah Edy Mulyadi ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan ujaran kebencian bermuatan SARA.

 

Pemuda Moeslim Jayakarta (PMJ) sangat mendukung penahanan Edy Mulyadi dengan kasus “Jin Buang Anak” yang telah membuat geger publik tanah air.

 

“Kami apresiasi langkah sigap dan gerak cepat Polisi dalam mengusut tuntas kasus Edy Mulyadi. Kami berharap tidak hanya Edy, tapi kroconya juga demikian yang ikut melontarkan ujaran kebencian,” tegas Ketua PMJ Rochim, hari ini.

BACA LAINNYA  Pelantikan Himpunan Mahasiswa Program Studi Hukum Pidana Islam Periode 2022/2023

 

Menurut dia, kasus ini dinilai penting untuk di proses, apalagi dampaknya sangat luar biasa pada tatanan kehidupan sosial bermasyarakat ber Bhineka Tunggal Ika.

 

“Pernyataan provokatif, ujaran kebencian tersebut bisa memecah belah bangsa Indonesia. Sudah selayaknya, Edy Mulyadi ditahan dan diseret ke meja hijau,” terang Rochim lagi.

BACA LAINNYA  Ketua dan 9 Anggota Geng Motor di Amankan Tim Macan Satreskrim Polresta Jambi

 

Selain itu, Rochim mengatakan pernyataan Edy Mulyadi bikin resah, terutama warga Kalimantan. Untuk itu, pihaknya mengajak semua elemen masyarakat memberikan dukungan kepada pihak Kepolisian menyeret segelintir pihak yang sengaja memecah belah bangsa.

 

“Dampak pernyataan Edy Mulyadi yang meresahkan itu sangat luar biasa dan bisa memecah belah persatuan. Kami yakin seluruh rakyat Indonesia mendukung penahanan Edy Mulyadi dan kroni-kroninya,” pungkasnya.(Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Peredaran 1,35 Ton Sianida dan 1 Pelaku Diamankan Ditreskrimsus Polda Kalteng 

Berita

Jaga Situasi Kamtibmas Jelang Perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 Kapolda Jambi Kunjungi Gereja Katolik S.Teresia

Berita

Kanit Reskrim Polsek Kumpeh Ulu pimpin Ops Pekat II Siginjai 2021 

Berita

PENYULUHAN KEAMANAN PANGAN BAGI PEMILIK INDUSTRI RUMAH TANGGA PANGAN

Berita

Terkait Angkutan Batubara, Polda Jambi Kembali Surati Dirjen Minerba Kementerian ESDM

Berita

Terima Kunjungan Pengurus SMSI, Kapolda Jambi: Peran SMSI Sangat Membantu Kerja Polri 

Berita

Wagub Sani : Ridho Orang Tua Kunci Sukses Di Masa Depan

Berita

Service Motor Di Yamaha Flagshipshop Jambi Selama Ramadhan Berhadiah Sembako