Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Rabu, 17 November 2021 - 06:01 WIB

Dengan Kesadaran Sendiri, Warga Desa Sungai Dusun Turut Sukseskan Vaksinasi Covid-19

Bidik Indonesia News,   Tanjung Jabung Timur – Pelaksanaan Vaksin Covid-19 yang dilakukan oleh pemerintah kian hari kian meningkatkan kesadaran masyarakat untuk bersama-sama berpartisipasi guna menghambat penyebaran virus yang sempat menggegerkan dunia.

 

Terbukti dengan himbauan yang terus menerus disampaikan oleh pemerintah mulai dari Pusat hingga ke Desa, saat ini masyarakat dengan kesadaran sendiri terus berduyun-duyun hingga rela antri untuk mendapatkan vaksin yang telah disediakan oleh pemerintah.

BACA LAINNYA  Terapkan Pola Hidup Sehat WBP Lapas Kelas IIA Jambi Senam Pagi Bersama

 

salah satu contoh di Desa Sungai Dusun Kecamatan Rantau Rasau Kabupaten Tanjung Jabung Timur – Jambi.

Sejak dimulainya pelaksanaan Vaksinasi Covid-19, hingga saat ini kesadaran masyarakat akan pentingnya vaksin kian meningkat, hal itu disampaikan oleh Kades Sungai Dusun Runi Nadi.

 

Tutur Kades, untuk pencegahan penyebaran Covid-19, masyarakat dengan kesadaran diri sendiri pergi melakukan vaksinasi ke tempat pelayanan kesehatan terdekat yang telah ditentukan.

BACA LAINNYA  Tegas, Kapolda Sumsel Sebut Akan Ungkap Seluruh Jaringan Narkoba Sampai ke Akar-akarnya

Dari sebanyak 223 sasaran, hingga saat ini yang telah melakukan vaksinasi sebanyak 150 jiwa, yang dilakukan secara bertahap, “jelasnya.

 

Kades berharap, mudah-mudahan Covid-19 yang sedang melanda segera berakhir dan Indonesia khususnya terbebas dari virus Covid-19 hingga ke pelosok Desa. ( DR )

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolres Kerinci Tinjau Lokasi Banjir Dan Bagikan Sembako Ke Warga Yang Terkena Banjir

Berita

Polda Jambi Akan Tertibkan Angkutan Truk Batu Bara Non BH Yang Beroperasi, Ini Waktunya 

Berita

Peringati Nuzulul Quran 1444 H, Kasetukpa Lemdiklat Polri Serukan Mari Kita Gapai Iman Dan Taqwa Melalui Peningkatan Kepedulian Sosial Menuju Polri Presisi

Berita

Polres Bungo Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Lilin Tahun 2023

Berita

Polri Kembali Buka Penerimaan SIPSS Tahun 2024, Berikut Persyaratan nya

Berita

Anev Posko Presisi, Wakapolri Ungkap Pentingnya Cooling System Jelang Pemilu 2024

Berita

Gelar Baksos dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-77, Kapolri Ingin Polri Selalu Bersama Masyarakat

Berita

Pengamatan Gerhana Matahari Hibrida Di Provinsi Jambi