Pria di Teluk Nilau Meninggal Gantung Diri di Kamar Mandi Tragis, Kecelakaan Tunggal di Kota Jambi 4 Orang Tewas Proses Autopsi Selesai, Ketua Umum Perhimpunan Dokter Forensik Indonesia : Hasil Autopsi Dapat Diketahui 4-8 Minggu Kedepan Jelang Autopsi Ulang, Malam Ini Makam Brigadir Yosua Dijaga Ketat Polda Jambi Turunkan 330 Personel, Amankan Jalannya Autopsi Ulang Brigadir J




Home / Berita

Kamis, 22 September 2022 - 10:31 WIB

Dinkes Tanjungpinang Terima Penghargaan Kemenkes, Ini Kata Elfiani Sandri 

Bidik Indonesia News, Tanjungpinang – Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinkes PP dan KB) terima piagam penghargaan dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia atas Capaian 100% Puskesmasnya yang telah melaksanakan Pelayanan Terpadu (PANNDU) Penyakit Tidak Menular (PTM).

 

Piagam tersebut ditandatangani oleh Direktur Jendral Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Menular Kementrian Kesehatan RI, Maxi Roni Rondunowu pada tanggal 18 Juli 2022 di Jakarta.

BACA LAINNYA  PT HAL Diduga PHK Sepihak, 4 Karyawan Lapor ke Polda Jambi 

 

Hal tersebut sebagaimana disampaikan oleh Kepala Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinkes PP dan KB), dr.Elfiani Sandri, pada Selasa (20/09/2022).

 

Elfiani Sandri menyampaikan bahwa penghargaan tersebut merupakan keberhasilan bersama semua komponen yang ada di Dinas dan dipersembahkan untuk seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang.

 

“Saya berharap kita semua yang ada disini untuk tidak lekas puas apa yang kita terima saat ini karena memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat adalah tugas kita” ungkatnya.

BACA LAINNYA  Tingkatkan Kemampuan Personel Polisi Dalam Berkendara, Ditlantas Polda Jambi Adakan Pelatihan Safety Riding.

 

Kepala Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinkes PP dan KB) juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kota Tanjungpinang atas kepercayaan kepada pelayanan yang diberikan oleh Puskemas.

 

“Semoga masyarakat Kota Tanjungpinang selalu menjaga kesehatan dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat dalam kehidupan sehari-hari” ujarnya.(Red).

Share :

Baca Juga

Berita

Terkait Angkutan Batubara, Polda Jambi Berharap Dirjen Pertambangan Lakukan Sanksi Bagi Perusahaan Melanggar

Berita

Kasrem 042/Gapu Buka FGD Tentang Latihan Penanggulangan Bencana Bencana Alam

Berita

Terpilih Secara Aklamasi, Rts . Rahmadani S.ip Pimpin HWK Muaro Jambi

Berita

Gara – Gara Curi Lemari Sang Kakak , Sang Adik Diamankan Polsek Jambi Selatan

Berita

Kapolda Jambi dampingi Kakorlantas Polri Resmikan Mako Ditpolairud Polda Jambi   

Berita

Wakapolri Bicara Bagaimana Melindungi Dunia Pendidikan dari Paham Radikalisme

Berita

Pelaku Judi Online Kembali Diamankan, 4 Orang di Ciduk Satreskrim Polresta Jambi

Berita

PWI Jambi Periode 2022-2027 Akan Segera Dilantik