Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 25 November 2022 - 12:02 WIB

Dipimpin Dansat, Personel Sat Brimob Polda Jambi Lakukan Olahraga Bersama 

Bidik Indonesia News JAMBI – Sebagai seorang prajurit Bhayangkara, Personel Sat Brimob Polda Jambi harus tetap menjaga stamina tubuh dengan rutin melaksanakan olahraga bersama.

 

Kali ini olahraga bersama dipimpin langsung oleh Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir, Wadansat AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, dan personel Brimob, baik itu Staf Makosat, Den Gegana dan Batalyon A Pelopor.

 

Olahraga bersama kali ini lari pagi dari Mako Brimob Polda Jambi hingga ke Makam Pahlawan Satria Bhakti dengan jarak tempuh 10 Kilometer.

BACA LAINNYA  Bahas Kerjasama dan Program Kerja, Pengurus PWI Kota Jambi Sambangi Ketua DPRD Kota Jambi

 

Dikatakan Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir bahwa olahraga bersama ini rutin kita lakukan, yang mana selain menjaga stamina, juga menjaga kekompakan, juga menjaga kesehatan dalam tubuh.

 

” Tujuan olahraga yang paling utama tentunya adalah untuk menjaga kesehatan. Selain itu, tujuan olahraga lainnya sejalan dengan manfaatnya yaitu untuk menguatkan tubuh, mengatur pernapasan, hingga membantu meningkatkan daya tahan tubuh, ungkap Dansat.

BACA LAINNYA  Kunjungi Kantor DPD Partai Golkar Muaro Jambi, Bawaslu Sosialisasikan Pencegahan, Pelanggaran Verifikasi Parpol

 

Tidak hanya itu, olahraga memiliki peran yang penting dalam menunjang kesehatan tubuh. Dengan berolahraga, tubuh akan tetap sehat serta bugar.

 

Olahraga tak sekedar memberikan manfaat secara fisik, melakukan aktivitas olahraga dapat memberikan manfaat lain, baik secara mental maupun sosial.

 

” Dengan berolahraga dan menjaga kesehatan Sat Brimob mampu menjalankan tugas dengan baik dan makin dekat dengan masyarakat, ” pungkasnya. (Syah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Wakili Kanwil Kemenkumham Jambi, Kalapas Kuala Tungkal Raih Juara II Turnamen Menembak Semarak HDKD ke 78

Berita

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo resmi Dilantik Sebagai Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Sport Sepeda Indonesia

Berita

Virall !!! Kapolres Bungo Uji Peserta FASI Utusan Kabupaten Bungo

Berita

Sampaikan Kinerja Polda Jambi dan Jajaran, Irjen Pol Rusdi Hartono Pimpin Konferensi Pers Akhir Tahun 

Berita

Ungkap Penimbunan BBM DiSarolangun Dan Muaro Jambi, Kapolda Jambi Himbau Anggota Harus Tegas Mengambil Upayah Hukum

Berita

Gelar Rakerda & Bimtek, Golkar Aceh Timur Optimis Menangkan Pemilu 2024

Berita

Berprestasi Dibeberapa Kejuaraan, Dansat Brimob Polda Jambi Berikan Reward ke Personel

Berita

Pj Bupati Bahcyuni Tandatangani Nota Kesepahaman Smart City dengan Kementerian Kominfo RI