Tinjau Bangunan Bedah Rumah, Kapolres Tanjab Barat : Insya Allah Pekan Pertama Februari Rampung Mahasiswa Asal Jambi Achmad Ivka Raihan Beserta Tim Wakili Indonesia dan Raih Juara II Tingkat Dunia Dalam Kompetisi East Medical Student Conference Nepal   Dirlantas Polda Jambi Tegaskan Akan Tindak Anggota “Bandel” Yang Kawal Truk Batubara Masuk Kota Sukses Menarik Perhatian, Begini Tanggapan Media Tentang Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected Jumat Curhat Kapolsek Maro Sebo Serap Aspirasi dan Keluhan Pengemudi Ojek Bentor Candi Muaro Jambi

Home / Berita

Senin, 2 Januari 2023 - 12:12 WIB

Dipimpin Kapolres Muaro Jambi, Gedung Wicaksana Laghawa Logistik Polres Diresmikan

Bidik Indonesia News, MUAROJAMBI – Kepala Kepolisian Resort Polres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja meresmikan Gedung Wicaksana Laghawa Logistik Polres Muaro Jambi, Sabtu (31/12/22).

Peresmian Gedung Wicaksana Laghawa Logistik Polres Muaro Jambi turut dihadiri Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, Ketua DPRD Yuli Setiabakti, Wakapolres dan Pejabat Utama Polres Muaro Jambi.

Dalam sambutannya, Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja mengucapkan terima kasih kepada Bapak Pj Bupati dan Ketua DPRD Muaro Jambi yang telah hadir dalam peresmian gedung Wicaksana Laghawa Logistik Polres Muaro Jambi, yang mana Gedung logistik ini merupakan hibah dari pemda pada tahun 2022.

BACA LAINNYA  Ketua dan 9 Anggota Geng Motor di Amankan Tim Macan Satreskrim Polresta Jambi

” Mudahan – mudahan tidak hanya gedung ini saja, namun di tahun depan kita akan melaksanakan peresmian Polsek Bahar Selatan dan Pelayanan SKCK satu Pintu,” ungkap Kapolres.

Kapolres menambahakan, kepada semua personel agar tetap menjaga dan merawat gedung kantor dengan baik sehingga aset yang diberikan tetap terjaga dalam jangka waktu lama.

” Sekali lagi, Saya mengucapkan terima kasih kepada Pemda Kabupaten Muaro Jambi dan seluruh Jajaranya,” pungkasnya.

Sementara itu Pj. Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah menyampaikan bahwa, Saya atas nama pribadi dan atas nama pemerintah Kabupaten Muaro Jambi mengucap puji syukur dapat membantu Polres Muaro Jambi.

BACA LAINNYA  Silaturahmi Bersama KPU, Kapolres Tanjab Timur : Semoga Pelaksanaan Pemilu Serentak Bisa Berjalan Kondusif

” Apa yang sudah diberikan pemda Kabupaten Muaro Jambi kepada Polres Muaro Jambi semoga bisa bermafaat bagi masyarakat khusus nya Kabupaten Muaro Jambi,” ungkapnya.

Kami melihat gedung kantor sangat penting dengan fasilitas yang baik, serta bersih dan nyaman akan menunjang pelayanan kepada masyarakat.

Selanjutnya Pelaksanaan Peresmian Pemotongan Pita oleh Pj. Bupati Muaro Jambi dan Kapolres Muaro Jambi serta pelaksanaan Penandatangan Prasasti Papan Nama Gedung Logistick dan dilanjutkan pelaksanaan Peninjauan Gedung Logistick oleh Pj. Bupati dan Kapolres Muaro Jambi beserta Pejabat Utama Polres Muaro Jambi.  (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Perkuat Bela Negara Generasi Muda, Kodim 0415/Jambi Paparkan Bahaya Radikalisme

Berita

Diamankan, Terduga Pelaku Pencurian di Tebing Tinggi Malah Bawa Narkoba Dalam Lipatan Uang

Berita

Gelar Rakor Pencegahan dan Penanggulangan Karhutla, Kapolres Tanjab Timur: Lakukan Evaluasi dan Diteksi Dini

Berita

Upacara Penurunan Bendera Merah Putih, Kapolsek Sungai Gelam Bertindak Selaku Komandan Upacara 

Advetorial

Hadir Pertama di Jambi! HokBen buka serentak 24 April 2022 di Jambi Town Square dan Jambi Prima Mall

Berita

Jelang Hari Bhayangkara Ke 76,Antusias Personil Polres Muaro Jambi Ikuti Kegiatan Donor Darah

Berita

Kapolres Muaro Jambi Antisipasi dan Cegah Radikalisme .

Berita

Kapolda Bali Terjun Langsung Kawal Pengamanan Presiden Prancis yang Jalan Kaki 2 Kilometer