Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Kamis, 25 November 2021 - 12:52 WIB

Dir Pol Airud Polda Jambi Pimpin Tabur Bunga Di Sepanjang Perairan Sungai Batanghari

Bidik Indonesia News, JAMBI – Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi melaksanakan tabur Bunga di sepanjang Perairan Sungai Batanghari dipimpin langsung Dir Pol Airud Polda Jambi Kombes Pol Pahorian Lumban Gaol dan diikuti personel Dit Polairud Polda Jambi, Kamis (25/11/21).

 

Sebelum dilaksanakan tabur bunga, terlebih dahulu dilaksanakan upacara yang dipimpin Dir Pol Airud bertempat di Mako Ditpolairud Polda Jambi.

 

Disampaikan Dir Pol Airud Polda Jambi Kombes Pol Pahorian Lumban Gaol bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan sosial Ditpolairud dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ditpolairud ke 71.

BACA LAINNYA  Hari Kedua Pencarian 2 Bocah Tenggelam di Sungai Batanghari, Tim SAR Fokus Penyisiran Sejauh 4 KM

 

” Saya berpesan kepada personel tetap jaga kekompakan, jalin sinergitas kepada seluruh instansi terkait khususnya di wilayah perairan, ” ujarnya.

 

 

Dilanjutkan Dir Pol Airud, kegiatan tabur bunga ini merupakan rangkaian dari menyambut HUT Pol Airud ke 71, yang mana kita sudah melaksanakan berbagai kegiatan hingga nanti puncaknya tanggal 01 Desember mendatang,” kata Kombes Pol Pahorian Lumban Gaol.

 

Alumni Akabri angkatan 92 juga menambahkan, adapun kegiatan yang kita gelar dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Ditpolairud ini telah kita laksanakan vaksinasi, pengobatan gratis, sunatan massal, donor darah, Bhakti Sosial kepada masyarakat sehingga Airud siap mendukung percepatan penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi khususnya di Perairan.

BACA LAINNYA  Ketua SMSI Jambi Mukhtadi Putranusa Terima Penghargaan 'Press Card Number One' di Puncak Hari Pers Nasional (HPN) Medan

 

” Kita berharap Dit Polairud khususnya Polda Jambi bisa dekat dengan masyarakat, dengan menjaga kemaritiman dengan terus menjaga sinergitas TNI-Polri, Bea Cukai, tutup Kombes Pol Pahorian Lumban Gaol.

 

Selanjutnya penaburan Bunga dilaksanakan menggunakan kapal Ditpolairud menyusuri aliran sungai batanghari sembari menaburkan Bunga sebagai bentuk menghargai jasa para pahlawan yang telah berkorban untuk negeri. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Pastikan Berjalan Kondusif, Dansat Brimob Polda Jambi Tinjau Pengamanan Beberapa TPS di Kabupaten Merangin 

Berita

Kapolres Sarolangun Pimpin Upacara Pelepasan Jenazah Personel Yang Meninggal Dunia

Berita

Beragam Produk Investasi Syariah

Berita

Pasar Modal Indonesia Tumbuh di Tengah Dinamika Global

Berita

GEMAPSI : Ucapkan Selamat & Sukses Atas Pelantikan PC 10.22 GM KB FKPPI Kota Depok

Berita

Makan Sepuasnya !! Bisa Milih Mau Makan Siang Atau Mau Makan Malam

Berita

Pelaku Judi Online Kembali Diamankan, 4 Orang di Ciduk Satreskrim Polresta Jambi

Berita

Dua Sejoli asal Pekanbaru Riau Ditangkap Polisi Antarkan Narkoba di Sarolangun