Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi” Gubernur Al Haris: Gelar Adat Bentuk Apresiasi Terhadap Kontribusi Anak Negeri Jambi Polres Tanjab Timur Musnahkan Barang Bukti Narkotika jenis Sabu Seberat 3,310 Gram Tiba di Mapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono Gelar Adat Dubalang Sakti Utamo Disambut Wakapolda dan Tarian Persembahan 

Home / Berita

Kamis, 25 November 2021 - 12:52 WIB

Dir Pol Airud Polda Jambi Pimpin Tabur Bunga Di Sepanjang Perairan Sungai Batanghari

Bidik Indonesia News, JAMBI – Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi melaksanakan tabur Bunga di sepanjang Perairan Sungai Batanghari dipimpin langsung Dir Pol Airud Polda Jambi Kombes Pol Pahorian Lumban Gaol dan diikuti personel Dit Polairud Polda Jambi, Kamis (25/11/21).

 

Sebelum dilaksanakan tabur bunga, terlebih dahulu dilaksanakan upacara yang dipimpin Dir Pol Airud bertempat di Mako Ditpolairud Polda Jambi.

 

Disampaikan Dir Pol Airud Polda Jambi Kombes Pol Pahorian Lumban Gaol bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan sosial Ditpolairud dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ditpolairud ke 71.

BACA LAINNYA  Sambangi Peserta Calon Siswa SIPSS, Kapolda Jambi Berikan Semangat Ikuti Tes

 

” Saya berpesan kepada personel tetap jaga kekompakan, jalin sinergitas kepada seluruh instansi terkait khususnya di wilayah perairan, ” ujarnya.

 

 

Dilanjutkan Dir Pol Airud, kegiatan tabur bunga ini merupakan rangkaian dari menyambut HUT Pol Airud ke 71, yang mana kita sudah melaksanakan berbagai kegiatan hingga nanti puncaknya tanggal 01 Desember mendatang,” kata Kombes Pol Pahorian Lumban Gaol.

 

Alumni Akabri angkatan 92 juga menambahkan, adapun kegiatan yang kita gelar dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Ditpolairud ini telah kita laksanakan vaksinasi, pengobatan gratis, sunatan massal, donor darah, Bhakti Sosial kepada masyarakat sehingga Airud siap mendukung percepatan penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi khususnya di Perairan.

BACA LAINNYA  Gubernur Cup Tahun 2023 Resmi Dibuka Wagub, Tebo Tuan Rumah

 

” Kita berharap Dit Polairud khususnya Polda Jambi bisa dekat dengan masyarakat, dengan menjaga kemaritiman dengan terus menjaga sinergitas TNI-Polri, Bea Cukai, tutup Kombes Pol Pahorian Lumban Gaol.

 

Selanjutnya penaburan Bunga dilaksanakan menggunakan kapal Ditpolairud menyusuri aliran sungai batanghari sembari menaburkan Bunga sebagai bentuk menghargai jasa para pahlawan yang telah berkorban untuk negeri. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Ditpolairud Polda Jambi Berikan Pengobatan Gratis dan Paket Sembako ke Masyarakat Pesisir Terpencil

Berita

Polda Sumsel Didemo Mahasiswa, Irjen Pol Rachmad Wibowo Temui Para Pendemo Sendirian dan Ajak Diskusi

Berita

Tindak Tegas Pelaku PETI, Polres Sarolangun Turut Amankan Satu Alat Berat 

Berita

Tim Sar Melakukan Pencarian 1 Orang Tenggelam di Sungai Tabir

Berita

Kasal Anugerahi Dankodiklatal Brevet Kehormatan Hiu Kencana

Berita

508 WBP Nyoblos, Bupati Apresiasi Kalapas Kuala Tungkal Penuhi Hak Warga Binaan

Berita

Diskusi Terkait Harga Komoditi di Pasar Angso Duo Pasca Kenaikan BBM, Kapolda Jambi : Akan Dilakukan Operasi Pasar

Berita

Polres Tanjab Barat Jaga Ketat Pelipatan Surat Suara Pemilu 2024