Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 25 November 2021 - 12:52 WIB

Dir Pol Airud Polda Jambi Pimpin Tabur Bunga Di Sepanjang Perairan Sungai Batanghari

Bidik Indonesia News, JAMBI – Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi melaksanakan tabur Bunga di sepanjang Perairan Sungai Batanghari dipimpin langsung Dir Pol Airud Polda Jambi Kombes Pol Pahorian Lumban Gaol dan diikuti personel Dit Polairud Polda Jambi, Kamis (25/11/21).

 

Sebelum dilaksanakan tabur bunga, terlebih dahulu dilaksanakan upacara yang dipimpin Dir Pol Airud bertempat di Mako Ditpolairud Polda Jambi.

 

Disampaikan Dir Pol Airud Polda Jambi Kombes Pol Pahorian Lumban Gaol bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan sosial Ditpolairud dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ditpolairud ke 71.

BACA LAINNYA  Respon Cepat, Bupati Tanjabbar Tinjau Perbaikan Jalan Lintas Tungkal - Jambi di Desa Pembengis

 

” Saya berpesan kepada personel tetap jaga kekompakan, jalin sinergitas kepada seluruh instansi terkait khususnya di wilayah perairan, ” ujarnya.

 

 

Dilanjutkan Dir Pol Airud, kegiatan tabur bunga ini merupakan rangkaian dari menyambut HUT Pol Airud ke 71, yang mana kita sudah melaksanakan berbagai kegiatan hingga nanti puncaknya tanggal 01 Desember mendatang,” kata Kombes Pol Pahorian Lumban Gaol.

 

Alumni Akabri angkatan 92 juga menambahkan, adapun kegiatan yang kita gelar dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Ditpolairud ini telah kita laksanakan vaksinasi, pengobatan gratis, sunatan massal, donor darah, Bhakti Sosial kepada masyarakat sehingga Airud siap mendukung percepatan penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi khususnya di Perairan.

BACA LAINNYA  Terkait Bangkai Heli Polda Jambi di Bukit Tamiai, Begini Kata Kapolri Istyo Sigit

 

” Kita berharap Dit Polairud khususnya Polda Jambi bisa dekat dengan masyarakat, dengan menjaga kemaritiman dengan terus menjaga sinergitas TNI-Polri, Bea Cukai, tutup Kombes Pol Pahorian Lumban Gaol.

 

Selanjutnya penaburan Bunga dilaksanakan menggunakan kapal Ditpolairud menyusuri aliran sungai batanghari sembari menaburkan Bunga sebagai bentuk menghargai jasa para pahlawan yang telah berkorban untuk negeri. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Hilang Kendali, Truk Batu Bara Hantam Gardu Tiang Listrik Hingga Roboh

Berita

Kapolres Tanjab Timur Letakkan Batu Pertama Pembangunan Musholla di Aspol

Berita

Vaksinasi Mobile Polres Muaro Jambi, Turut Berikan Doorprize dan Sembako

Berita

Dinilai Tak Adil, Para Sopir Hadang dan Putar Balikan Kapal Ponton Yang Membawa Batubara

Berita

PW JARNAS ‘98 Jambi Terbentuk, Siap Menangkan Prabowo-Gibran

Berita

Tes Rikkes Tahap I Penerimaan Calon Bintara Polri Hingga 13 Mei, Karo SDM Polda Jambi Pastikan Tak Ada Kecurangan

Berita

Pantau Genangan Air , Babinsa Kodim 0415/ Jambi ajak Warga Untuk Tetap Waspada

Berita

Kepala Perwakilan Ombudsman Jambi Saksikan Deklarasi Janji Tahun 2022 Kantor Imigrasi Kerinci