Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 24 Oktober 2022 - 20:51 WIB

Dit Intelkam Polda Jambi Gandeng KI Gelar FGD Stop Sara dan Hoax

Bidik Indonesia News, JAMBI – Kepolisian Daerah (Polda) melalui Direktorat Intelkam Polda Jambi menggandeng Komisi Informasi (KI) Provinsi Jambi menggelar Focus Group Discussion (FGD) terkait keterbukaan informasi, Stop berita sara dan hoax di Pemilu 2024 senin (24/10/2022) bertempat di hotel shang ratu.

 

Mewakili Dir Intelkam Polda Jambi Kombes Pol Bondan Witjaksono, Wadir Intelkam Polda Jambi AKBP Irwan Andy Purnamawan S.I.K, membuka langsung acara FGD didampingi ketua KIP Indra Lesmana beserta anggota, Kasubdit Politik Ditintelkam Polda Jambi AKBP S. Bagus Santoso.

 

Dalam sambutannya, Dir intelkam polda Jambi Kombes Pol Bondan Witjaksono yang dibacakan Wadir Intelkam Polda Jambi AKBP Irwan Andy Purnamawan S.I.K menyampaikan

BACA LAINNYA  Memasuki Bulan Suci Ramadhan, Ivan Wirata Meminta Pihak Pemerintah dan PUPR Segera Perbaiki Jalan Yang Rusak

FGD ini bertujuan untuk memperoleh masukan atau informasi, pencegahan berita hoax, dan terkait kesiapan tahapan pemilu serentak tahun 2024 di Provinsi Jambi.

 

“Kepada para peserta FGD, agar kegiatan ini dijadikan sebagai ajang silaturahmi dan memberikan masukan tentang keterbukaan informasi serta tidak memberitakan sara dan hoax,” ujarnya.

 

Kami berharap agar para peserta bisa memberikan masukan kepada Polda jambi, KPU dan Bawaslu dalam mewujudkan politik yang sejuk, aman, dan damai di Provinsi Jambi.

 

Sementara itu, Ketua Panitia FGD AKBP S Bagus Santoso menyebutkan untuk peserta kita sebanyak 25 peserta baik itu dari wartawan Unit Polda maupun dari Provinsi Jambi.

BACA LAINNYA  Tiga Hari Dua Malam, Ditlantas Polda Jambi Tindak Puluhan Truk Batubara

 

” Kita berharap dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas (Politik) yang sejuk, aman dan damai di Provinsi Jambi selama tahapan Pemilu serentak tahun 2024 perlu peran dari semua pihak khususnya peran aktif di media,” ungkapnya.

 

Selain itu tujuan FGD ini teman-teman media bisa mendorong partisipasi masyarakat dalam mewujudkan stabilitas politik Nasional yang kondusif di Provinsi Jambi menuju Pemilu serentak tahun 2024 selama tahapan verifikasi partai politik.

 

Agar masyarakat ikut memberikan solusi aktif dalam mewujudkan stabilitas politik Nasional yang kondusif di Provinsi Jambi menuju Pemilu serentak tahun 2024. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Gelar Musrenbangdes, Pemdes Lambur 1 Saring 5 Usulan Skala Prioritas

Berita

Oga Tutup Usia Di Rs Tebo,Buntut Kericuhan Laga Semi Final Teluk Rendah Cup

Berita

Dua Pesilat Jambi ikuti kejuaraan International Indonesia Open Championship 2022

Berita

Dukung Peningkatan Pariwisata Bandara Mentawai Siap Diresmikan

Berita

PW IWO Provinsi Jambi Gelar Bagi Takjil dan Buka Bersama

Berita

Kongres XXV PWI Dibuka Langsung Presiden Joko Widodo, Ini Pesan Terhadap Insan Pers Indonesia 

Berita

Irwasum Polri Komjen Pol Ahmad Dhofiri Sambangi Kediaman Irjen Pol (Purn) Bambang Suparsono 

Berita

Polres Muarojambi Tutup 40 Sumur Ilegal Drilling